-->

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri


Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Beberapa tahun ke belakang, saya sering kali melihat postingan teman-teman saya di media sosial tentang perjuangannya dalam membuat MP-ASI untuk sang buah hati. Ya memang, umuran se saya ini sudah saatnya melihat postingan-postingan yang seperti ini. Sudah lewat seperempat abad, wajar lah ya. Meskipun saya masih lajang, bisa banget buat pembelajaran saya ke depannya nanti.

Jujur saja, beberapa tahun lalu saya masih sangat awam dengan yang namanya MP-ASI. Sehingga saat beberapa teman saya posting tentang MP-ASI yang telah dibuatnya, saya bertanya-tanya. MP-ASI itu apa sih? Ternyata MP-ASI itu adalah Makanan Pendamping ASI. 

Menurut saya, teman-teman yang telah menjadi seorang ibu sangat kreatif dalam membuat MP-ASI. Terlihat dari dalam fotonya, menggabungkan sayuran, lauk, atau pun buah ke dalam MP-ASI yang dibuatnya. Pertanyaan saya cukup satu, "Berapa lama ya teman saya membutuhkan waktu untuk membuat MP-ASI?"

Uniknya, pertanyaan saya mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat MP-ASI sejalan dengan diluncurkannya CERELAC Risenutri oleh Nestle CERELAC. CERELAC Risenutri ini bisa menjadi pasangan MP-ASI homemade yang difortifikasi untuk bantu penuhi kebutuhan zat besi bagi si kecil.

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri

Pada Kamis 31 Oktober 2019 kemarin, Nestle CERELAC, Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) bergizi, meluncurkan CERELAC Risenutri, bubur pasangan MP-ASI homemade yang difortifikasi dengan zat besi, yang penting untuk dukung tumbuh kembang optimal si Kecil.

Ketika mencapai usia enam bulan penuh, si Kecil meningkat kebutuhan gizinya, dan perlu di perkenalkan pada MP-ASI yang berguna juga untuk melatih perkembangan motorik, ketrampilan mengunyah dan kemampuan mengontrol lidah.

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri

Profesor gizi medik DR. Dr. Saptawati Bardosono, MSc mengatakan, “Kecukupan gizi seimbang dengan kandungan makro dan mikro nutrien termasuk zat besi penting untuk si Kecil guna memastikan tumbuh kembang yang optimal.  Zat besi berperan penting terhadap fungsi kognitif tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak, namun saat ini masih banyak anak di Indonesia yang mengalami kekurangan zat besi yang akan mengancam tumbuh kembang mereka. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, satu dari tiga anak balita Indonesia mengalami anemia  yang disebabkan oleh karena kurangnya asupan mikro nutrien zat besi, oleh karena itu sangat penting bagi para orang tua untuk memenuhi kebutuhan zat besi anak sejak usia dini.” Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang ditetapkan Kementerian Kesehatan, bayi berusia 6-11 bulan membutuhkan sekitar 11 miligram zat besi setiap hari.



Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri


Nah, untuk menjawab kebutuhan anak Indonesia yang membutuhkan asupan mikro nutrien zat besi, Nestle CERELAC meluncurkan CERELAC Risenutri dengan rasa netral agar bisa dikreasikan oleh Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Dengan hadirnya CERELAC Risenutri ini juga membuat sang Ibu menjadi lebih banyak waktu untuk menemani si tumbuh kembang si Kecil. Karena praktis banget cara penyajian dari CERELAC Risenutri ini!

Category Marketing Manager Baby Food PT Nestlé Indonesia, Intan Nurmala Ekowati mengatakan, “Kami menghadirkan CERELAC Risenutri, bubur polos pasangan MP-ASI homemade yang difortifikasi dengan zat besi untuk mencukupi kebutuhan zat besi si kecil guna tumbuh kembang yang optimal, serta menjawab kebutuhan ibu yang ingin menuangkan rasa kasih sayangnya melalui perhatian terhadap setiap detil kebutuhan perkembangan si Kecil. Dibuat dari beras berkualitas yang juga dilengkapi dengan 10 vitamin dan 6 mineral, dan mengandung kandungan zat besi yang tinggi, CERELAC Risenutri menghasilkan tekstur yang konsisten dengan rasa netral untuk memudahkan Ibu memberikan cinta kasih dengan berkreasi menggunakan berbagai topping, baik yang manis maupun gurih.”
Kegiatan memberikan MP-ASI juga dapat dijadikan sebagai sarana memperkuat ikatan batin serta menjadi momen bonding ibu dan anak dengan memilih bahan dan produk yang terbaik baginya.

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Pada Peluncuran CERELAC Risenutri juga ada sesi membuat MP-ASI yang dikreasikan dengan berbagai varian.
Celebrity mom Sarwendah mengatakan, “Ketika menyiapkan MP-ASI homemade untuk anak pertama saya Thalia dulu, saya merasa kesulitan ketika memasak bubur. Kadang hasilnya terlalu kental atau terlalu encer, sehingga seringkali Thalia tidak mau makan. CERELAC Risenutri dengan rasa netral sangat memudahkan proses menyiapkan MP-ASI homemade, dan tentu akan membantu ibu-ibu seperti saya dalam memberikan cinta kepada si Kecil dengan berkreasi berbagai resep.”

Intan Nurmala Ekowati melanjuti, “Nestlé CERELAC sebagai produk bubur MP-ASI kepercayaan keluarga di Indonesia, dan telah berpengalaman lebih dari 150 tahun dalam mengembangkan produk bergizi untuk anak, berkomitmen untuk menghadirkan solusi bagi kebutuhan ibu dan anak yang sesuai jaman. CERELAC Risenutri kami ciptakan berdasarkan pengalaman kami dalam memenuhi kebutuhan gizi anak sekaligus menjawab kebutuhan fungsional dan emosional seorang Ibu yang ingin memberikan dua hal terpenting bagi anak. yakni gizi yang cukup dan lengkap, serta cinta kasih ibu dalam kehidupan si Kecil melalui momen bonding seperti di saat makan.”

Tentang Nestlé CERELAC

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri
Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri


Nestlé CERELAC adalah pendamping ASI (MP-ASI) yang percaya bahwa setiap anak berhak untuk tumbuh sehat. Perjalanan Nestlé CERELAC berawal lebih dari 150 tahun yang lalu ketika Henri Nestlé, pendiri perusahaan ini, menciptakan bubur bayi untuk menolong nyawa seorang anak tetangganya. Bubur bayi ini lah yang menjadi cikal bakal Nestlé CERELAC hari ini.

Sebagai merek terkemuka di Indonesia dan dunia, Nestlé CERELAC senantiasa bekerja sama dengan para ahli nutrisi di seluruh dunia untuk mengembangkan produk, serta melakukan edukasi pada para ibu dan tenaga kesehatan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Tentang Nestlé Indonesia


Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain.

Nestlé merupakan perusahaan makanan dan minuman dengan pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) terbesar di dunia, yang melibatkan sekitar 5.000 karyawan di 23 lokasi di seluruh dunia. Di Asia, Nestlé memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan di Beijing, Shanghai, Singapura, dan Gurgaon.

Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri

Bagaimana, dengan hadirnya CERELAC Risenutri lebih memudahkan Ibu dalam membuat MP-ASI untuk si Kecil kan?!

6 Responses to "Nestle CERELAC Luncurkan CERELAC Risenutri"

  1. Nestle memang selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya ya Mbak.

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak untuk informasinya Mbak, sangat membantu sekali. Semangat terus dalam berkarya.

    BalasHapus
  3. Selain enak dikonsumsi, juga bisa memenuhi kebutuhan zat besi harian si kecil ya Mbak.

    BalasHapus
  4. Iya Mbak, benar sekali sangat memudahkan banget untuk membuat MPASI untuk anak.

    BalasHapus
  5. Rekomendasi banget deh pokoknya ya Mbak, selain enak juga dapat memenuhu kebutuhan nutrisi si kecil.

    BalasHapus
  6. nestle gandum juga favorite banget...
    produknya itu memang terbaik

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel