Memasak dan Melakukan Perawatan Terhadap Happycall Double Pan

Memasak dan Melakukan Perawatan Terhadap Happycall Double Pan
[Sumber Foto : Forum.detik.com]
Memasak merupakan kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan bersama orang kesayangan. Kegiatan memasak mungkin dianggap membosankan dan menyulitkan jika dilakukan sendirian terutama dengan peralatan yang kurang mendukung ketika memasak. Peralatan yang mendukung ketika memasak akan mempermudah proses memasak menjadi lebih efisien dan juga membuat proses memasak menjadi lebih menyenangkan. Kini kita juga akan dengan mudah inovasi peralatan memasak dengan kecanggihan dan fitur yang membuat memasak menjadi menyenangkan dan efisien sehingga memasak tak lagi membosankan. Salah satu inovasi alat memasak adalah happycall double pan yang merupakan double pan yang bisa kita gunakan untuk melakukan penggorengan dan melakukan proses pemasakan dengan adanya penambahan sistem tekanan yang cukup tinggi sehingga waktu memasak menjadi lebih singkat dan penggunaan gas juga lebih hemat karena waktu memasak yang singkat pula. Happycall double pan juga memiliki desain yang elegan dan kokoh sehingga penggunaannya cukup lama, bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang akan dengan cepat menyerap dan menghantarkan panas. Lalu apa saja yang harus kita lakukan untuk menjaga kualitas happycall double pan.

Lakukan pencucian terlebih dahulu terhadap body utama happycall double pan dan juga karetnya agar memastikan alat berada dalam kondisi yang bersih sebelum digunakan, setelah itu pasangkan lagi karet diantara kedua sisi happycall double pan dan double pan siap digunakan.

Untuk melakukan penggorengan, kita hanya perlu meletakkan happycall double pan di atas kompor kemudian masukkan minyak yang dibutuhkan, dan masukkan bahan yang akan digoreng, gunakan api sedang dan tutup happycall double pan, untuk melakukkan proses pembalikan masakan kita tidak perlu membuka happycall double pan, double pan dapat langsung dibalikkan. Ketika sudah dirasa matang kamu hanya perlu menunggu minyaknya turun dan buka double pan.

Untuk proses penumisan, prosesnya agak berbeda jika dibandingkan dengan proses penumisan biasa. Masukkan minyak goreng dan bawang atau bumbu lain yang sudah dihaluskan kemudian tutup pannya, jika sudah tercium wangi bumbu maka masukkan air dan bumbu penyedap beserta garam, tutup dan tunggu adanya uap yang menandakan air sudah mendidih, kita bisa mencicipinya terlebih dahulu sebelum memasukkan bahan yang akan kita tumis. Setelah dirasa matang kita bisa menunggu sejenak dan buka tutup pan.

Proses selanjutnya adalah proses pemanggangan, proses ini akan sangat mudah dilakukan menggunakan happycall double pan karena kita hanya perlu menyiapkan mentega yang dioleskan pada permukaan happycall double pan, selanjutnya kita bisa menata dan menyusun bahan yang akan kita panggang, jika sudah tersusun tutup pannya dan nyalakan api kecil agar tidak gosong, jika dirasa sudah matang balikkan happycall double pan untuk meratakan masakan.

Selain beberapa hal di atas kita juga harus melakukan beberapa rangkaian yang dilakukan untuk merawat happycall double pan, diantaranya lakukan pencucian terhadap happycall double pan dengan air panas ketika sudah digunakan, setelah itu simpan happycall double pan di tempat yang kering agar terhindar dari lembab, ketika menggunakan atau mencucinya usahakan happycall double pan terhindar dari bahan yang tajam seperti logam atau bahkan kawat untuk mrnjaga agar happycall double pan terhindar dari goresan yang dapat merusak permukaannya agar tetap baik dan tidak tergores. Itu dia beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga happycall double pan tetap dalam kondisi yang baik.

Semoga artikel ini bermanfaat ya :)

0 Response to "Memasak dan Melakukan Perawatan Terhadap Happycall Double Pan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel