Dapatkan Informasi Hotel di Penang yang Banyak Diskon

Saat di Penang kita diberikan cukup banyak pilihan wisata. Wisata yang paling direkomendasikan di Penang tak lain adalah wisata pantai. Bisa dikatakan pantai-pantai di Penang sangatlah cantik dan tak ada duanya. Jika temans datang berliburan ke Malaysia nanti, jangan lewatkan keindahan pantai di Penang.

Dapatkan Informasi hotel di penang yang banyak diskon

Akan menjadi ide yang oke juga jika temans memutuskan untuk memilih hotel di Penang untuk bermalam. Terlebih lagi, pastinya di sekitar pantai-pantai di Penang tak hanya berupa hotel saja, ada pilihan villa dan resort yang menawarkan nuansa lebih santai. Menginap di sekitar pantai di Penang juga pastinya akan cocok untuk temans yang ingin refreshing di akhir tahun atau mencari tempat berbulan madu.

Rekomendasi Wisata Pantai di Penang


Kali ini akan dibahas beberapa wisata pantai di Penang yang direkomendasikan. Beberapa memiliki villa, hotel, atau resort di sekitarnya yang mana bisa temans andalkan untuk bermalam.

1.    Pantai Tanjung Bungah

Pantai Tanjung Bungah

Hanya berlokasi sepuluh kilometer saja dari Georgetown, pantai ini adalah pantai pertama yang direkomendasikan antara pantai-pantai lainnya yang berada di Pulau Penang. Disana temans akan menikmati suasana pantai yang nyaman dengan ombak yang tidak terlalu besar. Ada juga Tanjung Bungah Floating Mosque disana yang mana berupa bangunan masjid yang indah.

Pantai Tanjung Bunga dijadikan sebagai lokasi acara rutin Penang International Dragon Boat Festival. Tak hanya suasana pantai dan bangunan masjid yang megah saja, disarankan bagi para wisatawan untuk menyaksikan indahnya sunset di sekitar pantai ini.

Nah, supaya sunset di Pantai Tanjung Bungah nanti maksimal, sewa saja kamar di salah satu hotel atau resort di sekitar pantai ini. Ya, dengan menyewa kamar, temans akan diberikan spot khusus untuk menikmati pemandangan sunset sehingga acara liburan temans lebih maksimal.

Salah satu hotel di Penang yang direkomendasikan adalah Lost Paradise Resort. Hotel berbintang tiga ini menyediakan kamar yang view pantai dan yang tidak. Selain memberikan spot khusus untuk menyaksikan sunset, temans juga bisa berenang karena Lost Paradise Resort menyediakan fasilitas kolam renang yang sangat cantik.

Ingin pengalaman menginap yang lebih mewah? Berarti temans harus mampir ke Flamingo Hotel by The Beach Penang yang juga memberikan spot untuk melihat sunset. Hotel berbintang lima ini sudah bertaraf internasional dan memiliki kolam renang yang mewah.

Adapun hotel di Penang lainnya yang terletak dekat dengan Pantai Tanjung Bungah antara lain Pangsapuri Masjid Terapung, New Hope Inn, Leisure Cove Hotel & Apartments, The Boutique Villa, Rainbow Beach Resort, Copthorne Orchid Hotel Penang, dan masih banyak lagi.

2.    Pantai Kerachut

Pantai Kerachut

Mencari pantai super eksotis dengan tantangan untuk menjangkaunya? Berarti temans harus pilih Pantai Kerachut. Pantai Kerachut terletak di kawasan Taman Nasional milik Malaysia. Untuk sampai kesana dibutuhkan usaha yang besar dan cukup menantang.

Sesaat sampai di Pantai Kerachut, temans akan saksikan sendiri lantai yang pasirnya masih sangat putih, air pantai yang jernih, batuan pantai, serta pepohonan yang rimbun.

Karena cukup sulit menjangkau pantai yang satu ini, wajar saja jarang ada hotel yang terletak di dekatnya. Perlu perjalanan cukup jauh dari Pantai Kerachut untuk bisa memilih resort, villa, atau hotel.

Penginapan yang cukup dengan Pantai Kerachut adalah Hotel & Chalet Sportfishing Teluk Bahang atau biasa disebut sebagai Hotel Sportfishing. Temans juga bisa memilih menginap di Sea Princess Hotel yang merupakan salah satu hotel di Penang dengan bintang dua.

By The Sea Suites adalah hotel berbintang tiga yang memberikan fasilitas lengkap dengan kolam renang yang besar. Temans juga bisa nikmati keindahan Pantai Kerachut dari hotel ini. Selain beberapa hotel ini, temans juga bisa memilih hotel lainnya seperti Eco Capsule Resort, Boulder Valley, Homestay Bayu Mas, Padua Inn, dan PARKROYAL Penang Resort.

3.    Pantai Batu Ferringhi

Pantai Batu Ferringhi

Hampir sama dengan pantai-pantai sebelumnya, Pantai Batu Ferringhi adalah pantai dengan pasir putih, air yang jernih, dan ada perbukitan di sekitarnya. Perbedaan yang cukup mencolok Pantai batu Ferringhi dari pantai-pantai sebelumnya adalah ada banyaknya hotel mewah atau berbintang di tepi pantai.

Hotel yang direkomendasikan pertama adalah Holiday Inn Resort Penang yang mana memiliki empat bintang. Harga sewa kamarnya berkisar antara dua sampai lima jutaan rupiah. Coba semua fasilitas di hotel ini saat temans menginap supaya lebih maksimal.

Hotel lain yang juga mewah dan terletak tidak jauh dari Pantai Ferringhi adalah Eden Seaview Condominium, Park Royal Penang Resort, Resort by The Beach, Lone Pine Hotel, Golden Sands Resort by Shangri La, Ferringhi Hotel, dan masih banyak lagi.

Ketahui Promo OOTD Hotel Internasional


Menginap di hotel-hotel sekitaran pantai di Penang memang mengharuskan temans mengeluarkan budget yang cukup besar, terlebih lagi jika temans ingin menginap di hotel berbintang dekat Pantai Ferringhi. Ada jutaan rupiah yang harus temans keluarkan untuk bisa menikmati fasilitas mewah selama satu malam.

Promo OOTD Hotel Internasional

Ternyata, menginap di hotel-hotel tersebut tak selamanya mahal dan memberatkan. Ada promo OOTD hotel internasional yang bisa temans dapatkan secara cuma-cuma. Promo OOTD hotel internasional ini akan memberikan temans potongan sewa kamar hingga nominal 1,5 juta rupiah.

Kedengarannya menarik bukan? Segera pilih pantai yang temans ingin kunjungi selama di Penang dan dapatkan promonya! Setelah itu temans akan menikmati pengalaman menginap di hotel mewah yang berada di tepi pantai dengan harga yang lebih murah.

3 Responses to "Dapatkan Informasi Hotel di Penang yang Banyak Diskon"

  1. Pengen berkunjung ke ketiga pantai di Penang, asalkan bareng Dyah yah hehehw

    ReplyDelete
  2. Pantainya bagus2 yah di sana. Pengen langsung nyebur deh kalo ada di sana

    ReplyDelete
  3. Rekomendasi banget ya Mbak kalau banyak diskonan heheh, karena berhemat itu memang penting.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel