Sekilas Jaga Pocong Movie

Jaga Pocong Movie
Setelah 2 tahun tak terdengar kabarnya di dunia perfilman, kini Maxima Pictures hadir dengan film bergenre horror bekerja sama dengan team work lainnya. Diproduseri oleh Oswin Bonifanz, Yoen K. Dengan sutradara perempuan yaitu Hadrah Daeng Ratu, dan penulis Aviv Elham.

Jaga Pocong menjadi film garapan terbarunya dengan menghadirkan Acha Septriasa sebagai pemeran utama yang memainkan film ini hampir 90 % nya. Selain itu ada juga Zack Lee, Aqilla Herby, dan Jajang C Noer. 
Jaga Pocong Movie
[Foto : @tantejulit]
Film Jaga Pocong yang berdurasi sekitar 85 menit dengan taglines semua akan jadi pocong pada waktunya ini, tertanggal 22 Oktober 2018 mengadakan Press Screening dan Press Conference yang berlangsung setelah pemutaran film dengan mengundang rekan-rekan media di CGV Grand Indonesia.
Jaga Pocong Movie
[Foto : @tantejulit]
Jaga Pocong Movie
[Foto : Dok.Pribadi]
Film ini dibuka dengan pengenalan tokoh Mila yang diperankan oleh Acha Septriasa. Mila merupakan seorang suster yang ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Namun, sesampainya Mila di Rumah Sulastri, kabar buruk disampaikan oleh Radit (Zack Lee) bahwa Sulastri yang merupakan ibu dari Radit telah meninggal dunia.

Kemudian Radit meminta tolong kepada Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Tak berhenti sampai disitu, Karena Radit mesti mengurus administrasi pemakaman Sulastri, akhirnya Radit juga meminta Mila untuk menunggui jenazah bersama Novi (Aqilla Herby) yang merupakan anak Radit.

Kejadian demi kejadian aneh yang membuat spot jantung pun dimulai. Mulai dari teror yang menakutkan hingga Novi yang nyaris terbunuh. Dengan mengangkat tema pocong yang merupakan salah satu karakter film hantu Indonesia, tentu menjadi penguat film ini. Ditambah kekuatan dari dimensi suara yang telah diedit sedemikian rupa agar sesuai dengan tempo film yang menjadi ciri khas sang sutradara. 
Jaga Pocong Movie
Aku lagi nungguin kamu di sini [Foto : Dok. Pribadi]
Dari segi cerita, alur pemainnya, serta visual yang diperkuat untuk keberlangsungan film Jaga Pocong ini sudah mendukung kesan horrornya. Dan ditambah alur cerita dari tengah hingga akhir yang sangat diluar dugaan penonton. Penasaran dengan kejutan yang dihadirkan oleh film Jaga Pocong ini? Segera saksikan di Bioskop terdekat kalian ya.

Untuk kalian yang suka malas nonton film horror karena ada adegan di atas umurnya, tenang saja! Karena film Jaga Pocong ini murni film horror :)

Film Jaga Pocong ini mulai tayang di bioskop pada Kamis, 25 Oktober 2018 mendatang.

6 Responses to "Sekilas Jaga Pocong Movie "

  1. Dari gambar judulnya di atas aja saya uda merinding banget, maklum gasuka horor hihi

    ReplyDelete
  2. Saya ngefans banget sama acha, apalagi dia jarang banget nongol di layar kaca. Tapi sayang banget saya gasuka filim horor, takut wkwkwk :D

    ReplyDelete
  3. Pengen lihat wkwkwk, semangat banget deh apalagi kalau gak ada adegan ++ nya :D

    ReplyDelete
  4. Recomended banget nih untuk melatih kekuatan jantung wkwkwk, lama sih gak lihat film-film horor.

    ReplyDelete
  5. Penasaran deh sama alur ceritanya, kayaknya seru banget ya. Apalagi bener-bener murni horor.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel