-->

Lenovo K9 Smartphone Pilihan Penunjang Aktivitas

Dewasa ini zaman semakin digital. Perkembangan teknologi dari hari ke hari semakin berkembang. Sebagai seorang Blogger yang mencoba merangkap menjadi seorang Buzzer tentunya sangat membutuhkan alat komunikasi yang didukung oleh berbagai aplikasi untuk melakukan kegiatan setiap harinya.

Berkeinginan menjadikan passion sebagai pekerjaan yang menghasilkan mungkin menjadi dambaan banyak dari kita. Dan hal ini termasuk salah satu yang ada dalam wishlist saya. Dibalik setiap aktivitas pasti ada peralatan yang mendukungnya, dan inilah hal yang menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan.

'Smartphone', tentunya menjadi alat yang sangat berperan penting bagi seorang Blogger sekaligus Buzzer yang hobi traveling dan saya termasuk ke dalam kategori ini. Bukan sekedar untuk alat komunikasi, tapi juga untuk mencari-cari informasi terkini yang sedang beredar di dunia maya.

Tak hanya itu, peran smartphone menurut saya telah merangkap jawaban dari kebutuhan saya sebagai seorang Blogger dan Buzzer. Tapi, kebayang ga kalau mesti dihadapkan dengan smartphone yang tidak mendukung untuk melakukan aktivitas itu semua?

Beberapa waktu yang lalu, saya menghadiri salah satu event yang mesti saya update kegiatannya di media sosial. Bukan hanya sekedar update pastinya, saya juga mesti mengabadikan dengan mengambil beberapa foto yang akan saya publish untuk menghindari dugaan hoax.

Kesalnya dalam hati karena smartphone yang saya andalkan selama ini sudah mulai lambat untuk diajak kerja sama dengan baik. Lemot saat membuka media sosial dan parahnya bukan hanya itu! Saat ingin mengabadikan moment, kamera juga lemot untuk dijalankan. Maklum, sebagai orang yang belum memiliki kamera hanya bisa mengandalkan kamera smartphone. Alhasil ketinggalan moment-moment penting itu. Huaaa.. Ingin rasanya teriak saat itu!

Ditambah baterai smartphone yang habis lebih awal dari yang semestinya. #MakJleb banget yekan?!

Itu mengapa memiliki smartphone yang dapat mendukung semua aktivitas saya dalam menggapai impian menjadi salah satu dalam wishlist saya belakangan ini.

Berkreasi sambil berkarya sudah menjadi jati diri saya saat ini. Ya, menjadikan diri sebagai seorang traveler yang senang dengan dunia photography dan tulis menulis juga merupakan pilihan saya selain menjadi seorang Blogger dan Buzzer.
Ingin rasanya bisa mengabadikan moment indah kala traveling bersama smartphone pilihan terbaik!
Pasti menjadi hal yang sangat seru dan menyenangkan kalau aktivitas saya ditemani dengan smartphone yang mendukung.

Alhamdulillah, menjawab dari semua kegalauan saya di atas mengenai smartphone yang kurang mendukung dalam beraktivitas. Kini telah hadir smartphone Lenovo K9 lho guys.
Lenovo K9
Saya tercengang saat melihat Lenovo K9
Seperti yang kita ketahui, Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Nah, sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepankan prinsip "Beda Lebih Baik" ini, Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inovasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Setelah 2 tahunan tidak mengeluarkan produk terbarunya, Lenovo kini kembali ke pasar smartphone Indonesia lewat smartphone terbarunya yaitu Lenovo K9 yang resmi dirilis 1 Oktober 2018 untuk mengobati kerinduan pengguna Lenovo smartphone. Kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia ini lewat jalur distribusi baru, yakni bekerja sama dengan distributor Inone International.

Keunggulan Lenovo K9

Lenovo K9
Lenovo K9
Lenovo K9 mengunggulkan konfigurasi "empat kamera" sebagai nilai jual. Terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Kedua sisi kamera memiliki resolusi masing-masing 13MP (lensa utama) dengan bukaan f/2.2 dan 5MP (lensa sekunder) dengan bukaan f/2.4 yang luar biasa.

Bukan hanya itu, terdapat juga dual LED Flash yang tersedia di bagian belakang. Tiap flash memiliki warna berbeda, satu putih dan lainnya jingga. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih hangat dan realistis. Dalam kondisi gelap, Lenovo K9 juga memiliki kemampuan Multiple-frame Denoise yang memungkinkannya untuk mengambil tiga gambar sekaligus. Dengan begitu, foto yang dihasilkan telah melewati proses reduksi noise.
Sangat cocok bukan, untuk yang mempunyai hobi memotret?
Untuk layarnya, Lenovo K9 mengusung layar seluas 5,7 inci resolusi HD+ dengan glowing 2,5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini lebih stylish. Lenovo K9 sudah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9, sehingga bentuknya sedikit memanjang. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

Dari segi hardware, Lenovo K9 ditenagai oleh chip Media Tek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal kapasitas 32 GB. Kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas dengan MicroSD, hingga maksimal mencapai 64 GB. Waaah, mendukung sekali untuk menemani aktivitas setiap harinya ya!

Ada inovasi yang lebih canggil lagi pada Lenovo K9, tidak perlu lama hanya untuk membuka kunci! yakni menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.

Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game. Diklaim dapat terus menyala hingga 300 jam waktu standby. Wah, tampaknya Lenovo K9 ini bisa diandalkan untuk menemani saya dalam beraktivitas.


Smartphone Lenovo K9 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo murni, alias tanpa kustomisasi. Di Indonesia, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru.

Memang pantas dengan tema yang diangkat oleh Lenovo kali ini, yakni #CLBK #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas. Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.
Lenovo K9
Spesifikasi Lenovo K9

Solusi Berburu Lenovo K9

Lenovo K9
Harga Lenovo K9
Lenovo K9 ini dapat mulai dibeli secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 11, 16, dan 23 Oktober 2018 ini lewat jalur flash sale dengan penawaran harga khusus yaitu Rp. 1.799.000. Bisa klik link https://shopee.co.id/-Hanya-di-Shopee-Lenovo-K9-3-32-GB-dengan-Garansi-Resmi-Lenovo-Indonesia-1-Tahun-i.51115741.1527854775 untuk mendapatkannya.

Sedangkan untuk penjualan offline, baru akan dimulai pada November 2018 mendatang. Harga normal Lenovo K9 dibanderol sebesar Rp 2,2 juta.

Untuk referensi, bisa langsung ke https://www.lenovo.com/id/in atau bisa dilihat cuplikan video di bawah ini yaa :)




12 Responses to "Lenovo K9 Smartphone Pilihan Penunjang Aktivitas"

  1. smartphone impian banget sist. Apalagi buat kita2 yang doyan jeprat-jepret sana sini. Pengen banget punya :")

    ReplyDelete
  2. Wah, lenovo ada produk baru ya?? desainnya elegan banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba ada yang baru dari Lenovo dan mumpuni banget desainnya juga oke :)

      Delete
  3. gaboleh kelewatan flashsalenya nih

    ReplyDelete
  4. Senjata blogger ya hape kudu canggih, memory besar, batere tahan EN kamera kinclong. Lengkap bgt K9.

    ReplyDelete
  5. Kameranya canggih euy ada 4 biji hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canggih banget ini mah untuk mengabadikan moment.. hehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel