-->

Mazaya Facial Wash Massage #InovasiTerbaruMazaya

Mazaya Facial Wash MassageBerbicara soal kosmetik, tentu tidak akan ada habisnya. Mengikuti perkembangan zaman, para produsen kosmetik berlomba-lomba melahirkan inovasi terbarunya untuk memenuhi kepuasan para konsumen yang telah menjadi target pasarnya.

Tidak mau ketinggalan, PT. Pesona Amaranthine Cosmetiques yang terkenal dengan produknya yaitu Mazaya Cosmetic. Bertepatan pada Jum'at 12 Oktober 2018 kemarin, dimulai pukul 10:30 menggelar acara Launching produk inovasi terbarunya di Cosmobeaute Indonesia 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.
Launching Produk Mazaya Facial Wash Massage
Suasana Panggung Sebelum dimulainya acara [Foto : Dok.Pribadi]
Mazaya Facial Wash Massage
Berfoto bersama rekan blogger. [Foto : Ria Buchari]
Woah, saya sebagai salah satu penggemar produk Mazaya Cosmetic yang mempunyai slogan utama Beauty, Charity, and Business Opportunity ini, sangat antusias untuk bisa hadir di acaranya. Saya akui, bahwa selama 4 bulan ke belakang semenjak saya memakai Mazaya Cosmetic sangat dibuat puas oleh hasilnya. Selain natural, kosmetiknya recommended banget untuk kulit wajah yang sensitif seperti saya. Saya juga sempat mereview rangkaian produk Mazaya yang Whitening Premium Series, untuk review lengkapnya bisa dibaca artikel ini ya https://www.marudiyafu.com/2018/06/cantik-alami-bersama-mazaya.html 

Ditambah mendengar mengenai inovasi produk terbarunya ini, yaitu Mazaya Facial Wash Massage dan Mazaya Super Cushion 3-In-1 (Air Cushion + Shading + Highlight dalam 1 kemasan) Tampil flawless tanpa ribet.

Nah, di artikel kali ini, kebetulan saya mendapat kesempatan untuk mereview Mazaya Facial Wash Massage-nya. Inovasi dari Mazaya ini benar-benar menjawab kebutuhan para wanita seperti saya yang inginnya serba praktis. Yaitu menggabungkan antara facial wash dan massage dalam satu kemasan. 
Mazaya Facial Wash Massage
Tampak Depan Packaging Mazaya Facial Wash Massage [Foto : Dok. Pribadi]
Secara keseluruhan, Mazaya Facial Wash Massage ini sabun pembersih untuk semua jenis kulit yang mengandung bahan Whitening dan Anti Aging. Berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up, mengangkat sel kulit mati serta menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit wajah menjadi bersih dan terjaga elastisitasnya. 

Facial Brushnya sendiri berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up, serta mengangkat sel kulit mati. Untuk cara pakainya dengan melakukan gerakan memutar ke arah luar secara berulang seperti gambar di bawah.
Mazaya Facial Wash Massage
Facial Brush dan cara mengaplikasikannya [Foto : Dok. Pribadi]
Sedangkan Roller Massagenya berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi bersih dan terjaga elastisitasnya. Untuk cara penggunaanya yaitu gunakan aplikator dengan gerakan dari bawah ke atas, dengan sedikit ditekan. Untuk detailnya bisa lihat gambar di bawah ya.
Mazaya Facial Wash Massage
Roller Massage [Foto : Dok. Pribadi]
Packagingnya dilengkapi dengan tombol "ON" dan "OFF" untuk mengeluarkan sabunnya. Yaitu dengan cara penggunaan, putar ujung kemasan Mazaya White Treatment Facial Wash ke posisi "ON", tekan kemasan hingga sabun keluar, dan bisa dilanjutkan dengan penggunaan aplikator brush dan roller seperti yang telah saya sebutkan di atas.
Mazaya Facial Wash Massage
Keterangan "ON" untuk membuka kemasan [Foto : Dok. Pribadi]
Untuk teksturnya dari si Mazaya White Treatment Facial Wash ini seperti gel gitu berwarna putih bening. Bisa dilihat seperti pada video berikut ini. 


Oh ya, untuk bagian belakang packaging dari Mazaya Facial Wash Massage dengan isi 100 ml ini, ada keterangan komposisi seperti produk kosmetik pada umumnya.  Lalu ada no POM NA, Batch No, dan juga Exp. Date. Ga ketinggalan ada juga keterangan diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia beserta alamat lengkapnya. Seperti gambar berikut ini.
Mazaya Facial Wash Massage
Bagian Belakang Packaging [Foto : Dok. Pribadi]
Untuk penutup bagian ujung kemasan dirancang sesuai dengan bentuknya yang terdapat bolongan untuk mengeluarkan facial washnya, sehingga terjaga kerapatannya saat ditutup. Seperti gambar di bawah ini ya.
Mazaya Facial Wash Massage
[Foto : Dok. Pribadi]
Jadi setelah sekitar 6 harian aku memakai Mazaya White Treatment Facial Wash ini, rasanya wajahku menjadi lembab, lembut dan kenyal gitu. Memang sih, jerawatnya masih ada. Tapi perlahan seperti mendingan dari sebelumnya.

Untuk harga dari Mazaya Facial Wash Massage ini dibanderol sekitar Rp. 88.000. Dengan harga sekian, menurut saya sebanding dengan produknya yang worth it untuk semua jenis kulit.

Di mana sih mar, bisa nemuin produk Mazaya Cosmetic? Untuk JaBoDeTaBek kalian bisa ke Wastons, Dan+Dan, BEAU, dan bisa juga di toko-toko kosmetik biasa. Untuk lengkapnya bisa cek Instagram @outletmazayacosmetics ya. 

Selain kosmetik yang halal dan aman serta menjadikan cantik yang alami. Yang aku suka dari Mazaya Cosmetic ini, setiap pembelian satu produknya akan disumbangkan Rp. 2.000 ke kaum dhuafa. Jadi, tidak hanya sekedar mengajak untuk cantik tapi juga beramal. 

Nah, kalau kalian tertarik dengan kosmetik halal dari Mazaya. Bisa dikepoin dengan melihat websitenya di https://mazaya.co.id bisa juga kepoin sosial medianya yaitu :
Facebook : facebook.com/mazaya.kosmetik
Twitter : @mazayacosmetics
Instagram : @mazayaindonesia

Insya Allah pada kesempatan berikutnya, saya juga akan mereview produk dari Mazaya Cosmetic yang lainnya. Jadi, tetap pantengin https://www.marudiyafu.com yaa :)
 


9 Responses to "Mazaya Facial Wash Massage #InovasiTerbaruMazaya"

  1. Kalau facial wash aku sudah habis, Insya Allah mau coba dari Mazaya ini
    .. ��

    ReplyDelete
  2. Jadi gak perlu ke salon lagi nih buat perawatan wajah.

    ReplyDelete
  3. Waib punya nih, apalagi dengan kegiatan outdoor saya yang membuat wajah saya sering terpapar debu dan makup yang tebel banget.

    ReplyDelete
  4. Wah setiap pembelian produk Mazaya Cosmetic, kita juga bisa beramal juga ya. Keren banget, udah cantik nambah pahala lagi :)

    ReplyDelete
  5. Mazaya Facial Wash Massage harganya cukup terjangkau juga ternyata.

    ReplyDelete
  6. Mau beli ah, biar wajahku kinclong kayak mbak diyah :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel