Review Fair & Lovely 2in1 Powder Cream #WajahCerah14Jam

Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
[Foto : Dok. Pribadi]
Sebagai seorang wanita berumur 25 Tahun dengan kulit sensitif yang cenderung berminyak, saya mesti banget setiap selesai sholat mengaplikasikan bedak padat agar wajah tidak terlihat terlalu mengkilap saat beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan.

Apalagi kalau sedang berkeringat, sudah pasti wajah saya menjadi sangat mengkilap seperti dioleskan minyak sayur. Gak mungkin juga, ketika aktifitas padat di luar ruangan saya bedakan. Malu banget kan pastinya kalau mesti bedakan di depan umum?! Alhasil saya biarkan wajah saya terlihat seperti habis dioleskan minyak sayur. Hmm!

Selama ini yang saya lakukan untuk menutupi kilap di wajah adalah dengan memakai bedak padat. Dan tentu itu sangat tidak efektif karena memicu timbulnya jerawat, mengingat kulit wajah yang sensitif. Otomatis kalau saya melakukan hal itu secara berulang, siap-siap untuk timbulnya jerawat di wajah. Sedih sih ya.

Berkenalan dengan Fair & Lovely 2in1 Powder Cream 


Akhirnya seminggu yang lalu saya fix mencoba pakai Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yang merupakan salah satu rangkaian produk dari Fair & Lovely. Jadi, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream adalah produk ahli kecantikan dan sudah teruji klinis yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang mencerahkan.
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
[Foto : Dok. Pribadi]
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan trend terbaru konsumen. Dengan gaya hidup konsumen dan lingkungan yang terus berubah membuat kebutuhan konsumen juga terus berkembang, termasuk dalam hal perawatan wajah.

Kebanyakan krim pencerah biasanya yang kini digunakan hanya mampu membuat wajah cerah di pagi hari. Namun aktivitas sehari-hari di luar rumah membuat wajah bertemu dengan polusi dan panas, mengakibatkan wajah cepat kembali jadi berminyak dan lengket.

Menjawab dari permasalahan itu semua, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream hadir sebagai jawaban dari kebutuhan gaya hidup konsumen untuk wajah halus, 14 jam tampak cerah dan tanpa kilap seperti memakai bedak.

Dan inilah manfaat yang akan kita dapatkan setelah memakai Fair & Lovely 2in1 Powder Cream :
  • Wajah tampak cerah seketika
  • Wajah halus seperti memakai bedak
  • Mengontrol minyak setiap hari
  • 14 jam tampak cerah
  • Tanpa kilap / Tampak bebas minyak. 
Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, wajah cerah tanpa kilap.

Tekstur, Warna Serta Aroma Fair & Lovely 2in1 Powder Cream


Untuk tekstur dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini terbilang lembut di kulit wajah. Meskipun menghasilkan wajah yang tanpa kilap, namun terksturnya tetap lembut di kulit wajah saat dioleskan. Dengan warna putih, cream ini mampu membuat wajah tampak cerah alami. Ditambah soal aromanya yang lembut dan tidak menyengat, sangat nyaman saat memakainya. 
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Perbandingan antara sisi kiri yang belum dioleskan Fair & Lovely 2in1 dan sisi kanan yang tampak cerah namun tetap natural dengan Fair & Lovely 2in1 [Foto : Dok. Pribadi]

Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Teksturnya halus dan lembut berwarna putih. Tidak ada butiran powder. [Foto : Dok. Pribadi]

Bentuk Kemasan Fair & Lovely 2in1 Powder Cream


Bentuk packagingnya dibuat seperti pelembab wajah pada umumnya, dengan packaging berbentuk panjang disertai tutupnya yang diputar. Dengan mendominasi warna pink dan putih, kemasannya terlihat manis dan cewek banget.
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Tampak bagian depan dan belakang wadah Fair & Lovely 2in1 [Foto : Dok. Pribadi]
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Expired Date dicetak pada bagian atas wadah [Foto : Dok. Pribadi]
Dengan ukuran yang terbilang mini, menurut saya Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini sangat recommended untuk diajak traveling. Karena mengingat, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yang multifungsi, tidak hanya sekedar cream biasa namun juga disertai multivitamin dan bedak halus.

Seperti produk kecantikan lainnya, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini juga disertai info penting pada bagian kemasannya. Yakni, taglines dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream di bagian depan kemasan, cara penggunaan Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yang ada di bagian samping kemasan, pembahasan ingredients dari produk, keterangan diproduksi oleh PT. Unilever Tbk-Indonesia, alamat distribusi, merek daftar : R IDM000227693, BPOM NO. NA18170102504, Expired Date, berat bersih saat dikemas ada yang 40g dan ada yang 20g, logo Unilever, serta sudah memiliki label MUI yang berarti halal dan aman.

Ingredients Produk :
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Perfume, Carbomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phospate, Pyridoxine HCI, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride ^berdasarkan studi klinis dan konsumen pada tahun 2015/2014.



Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Tampak sisi samping kemasan [Foto : Dok. Pribadi]
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Tampak sisi depan dan belakang kemasan [Foto : Dok. Pribadi]
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Tanggal Expired Date pada kemasan Dicetak dengan bentuk ke dalam [Foto : Dok. Pribadi]

Kesan Saat Mencoba dan Menggunakan Produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream


BTW, saya dapet produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini dari yukcoba.in dan ikut serta dalam challenge activity #WajahCerah14Jam. Di awal saya memakai Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini berasa agak panas gitu kulit wajah, mungkin proses adaptasi dulu kali ya. Setelah saya pakai berulang hari, bikin adem gitu di wajah. Sesuai dengan taglines dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yaitu #WajahCerah14Jam dengan hasil yang matte, wajah cerah tanpa kilap!

Tapi karena wajah saya sedang berjerawat, jadi kurang mengcover jerawatnya. It's ok, karena Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini manfaat utamanya bukan untuk menghilangkan jerawat. Hehe
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream
Saat memakai Fair & Lovely 2in1 Powder Cream [Foto : Dok. Pribadi]

Kenapa Kamu Harus Cobain Pakai Produk  Fair & Lovely 2in1 Powder Cream

Menurut saya, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream recommended untuk dicobain karena solusi untuk kita para wanita dengan mobilitas tinggi yang inginnya simple. Mengingat harga Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yang terjangkau, bisa ditemui di mana saja, ditambah packagingnya yang bisa diajak untuk traveling, dan sangat bisa diajak untuk tetap tampil dengan wajah cerah tanpa kilap. Solusi banget!

Bakalan Repurchase atau Engga? 

Mungkin kalau jerawat saya sudah membaik, yess saya akan repurchase untuk dibawa-bawa saat berpergian. Apalagi Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini disertai multivitamin, sehingga sangat mendukung untuk kesehatan kulit wajah saat diajak traveling :)

7 Responses to "Review Fair & Lovely 2in1 Powder Cream #WajahCerah14Jam"

  1. Aku juga pakai mbak, simple banget gaperlu pkai bedak udah putih gitu.

    ReplyDelete
  2. Praktis banget ya mbak, hanya dengan satu krim kita bisa punya wajah yang putih kinclong gitu :)

    ReplyDelete
  3. Kemasannya praktis banget ya mbak, warnanya pink gitu suka deh.

    ReplyDelete
  4. Penasaran mau nyobain, apalagi aku males banget harus ilangin kilap minyak terus tiap berapa jam, ini kayaknya cocok nih buat daily tanpa harus set pake bedak

    ReplyDelete
  5. Wah aku jadi penasaran pingin cobain Fair & Lovely apalagi lihat wajah kamu jadi cling gitu... hehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel