Berita Terbaru Seputar Sepak Bola Indonesia

Berita Terbaru Seputar Sepak Bola Indonesia
[Foto : Dok.Pribadi]

Berita Terbaru Seputar Sepak Bola Indonesia

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang paling populer di dunia daripada jenis olahraga lainnya. Hal itu pun terbukti, dimana olahraga yang satu ini selalu banyak menyita perhatian mata dunia. Begitu juga dengan sepak bola tanah air, dimana animo suporternya begitu tinggi. Bahkan, media asing juga menyatakan bahwa animo supporter di Indonesia ini setara dengan animo supporter sepak bola di Eropa lho. Ya, entah itu ketika mendukung klub kesayangan maupun Timnas, supporternya tampak selalu memenuhi stadion. Untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai berita olahraga sepak bola terbaru Indonesia :

Jelang Timnas Indonesia VS Hongkong, Andik Vermansyah Siap Gabung Skuad Garuda

Berita Terbaru Seputar Sepak Bola Indonesia
[Foto : FourFourTwo.com]
Mantan Pemain Persebaya Surabaya ini, Andik Vermansyah siap gabung dengan skuad Garuda Timnas Indonesia yang akan menghadapi Hongkong pada laga uji coba. Hal ini dilakukan oleh PSSI yang sebelumnya telah mencoret pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Pada saat Timnas Indonesia mengalahkan Myanmar 3-0 pada laga uji coba yang lalu, Esteban Vizcarra dimainkan pada babak kedua dan hasilnya kurang memuaskan bagi PSSI, sehingga mencoret pemain tersebut dan kemudian memanggil Andik Vermansyah yang saat ini telah tergabung dengan klub asal Malaysia. Andik Vermansyah ini bukanlah orang baru di Timnas Indonesia, bahkan pemain mungil dan lincah ini sudah 20 kali membela Timnas Indonesia dengan mengoleksi 2 gol. Kehadiran Andik Vermansyah di Timnas Indonesia diharapkan bisa memberikan warna baru dalam permainan Timnas Indonesia yang lebih mengandalkan serangan lewat sayap.

Rezaldi Mengalami Cedera, Bima Sakti Panggil Abduh Lestaluhu

Untuk menghadapai Hongkong pada laga uji coba, Kamis 18 oktober 2018, Bima Sakti telah memanggil pemain asal klub PS TIRA, Abduh Lestaluhu. Hal itu dilakukan untuk menggantikan posisi Rezaldi Hehanussa yang dipulangkan karena mengalami cedera. Dengan dipanggilnya Abduh Lestaluhu ini, maka total pemain yang bergabung di Skuad Timnas Indoesia sudah mencapai 21 orang.

Untuk kali ini segitu dulu ya pembahasan seputar sepak bola Indonesia. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Salam olahraga!

0 Response to "Berita Terbaru Seputar Sepak Bola Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel