-->

Review Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++

Review Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++ - Artikel kali ini aku mau review salah satu suncream dari Dewpre. Sebelumnya aku sudah pernah review produk dari Dewpre yang menurut aku sangat menjawab kebutuhan akan skincare pada masa kini. Kalau kalian belum baca, bisa baca di sini ya Review Dewpre Multi Vita Balm New Version - marudiyafu

Ngomong-ngomong, aku mau ngenalin lagi ke Readers mengenai Dewpré yang merupakan brand lokal Indonesia, menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan ingredients terbaik  yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. 

Seluruh produk Dewpré telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Dan yang terpenting adalah Produk Dewpré telah lulus izin BPOM.

Dewpre juga memiliki pengetahuan Kosmetik Korea. Dengan sumber CCCM : Custom Cosmetics Compounding Manager dan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang import kosmetik dari Korea. Lumayan ya Readers pengalaman  Dewpre! 

Review  Premium Cica Suncream

Pertama kali tau Premium Cica Suncream ini penasaran banget sama tekstur dan aromanya, apakah sesejuk packagingnya yang berwarna hijau? Apalagi mempunyai klaim disertai dengan memberikan perlindungan ganda. 

Packaging Premium Cica Suncream

Oke, pertama kali melihat kemasan dari Premium Cica Suncream adalah segar, kalem, dan simple! Kemasannya berupa tube yang terbuat dari plastik karet dengan ukuran yang sangat travel friendly! Kalau bawa Premium Cica Suncream ini tidak menghabiskan banyak tempat. Dengan kemasan 35 ML suncream ini cocok banget untuk di bawa kemana-mana Readers. 

Warna kemasannya campuran antara hijau mint dan putih. Bagian depan kemasan tertulis mengenai informasi nama produk, keunggulan  produk, dan termasuk kandungannya.

Pada bagian belakang kemasan terdapat logo Halal MUI, Vegan, dan Dermatologically Tested. Dengan BPOM NA18221700413.

Tekstur, Warna, Aroma Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++


Tekstur dari Premium Cica Suncream ini adalah pasta yang sedikit wattery tapi tidak terlalu cair, warnanya putih dan aromanya agak mint tapi tidak terlalu tercium. 

Produk Suncream ini Psychal yang artinya UVA tidak dapat masuk ke dalam kulit dan tidak menghasilkan panas pada kulit. Jadi ketika kita aplikasikan ke kulit wajah gak bikin gerah.

Jika diratakan beberapa kali pada kulit white cast mudah menghilang alias tidak white cast.

Bukan hanya sebagai pelindung dari sinar UV, tetapi suncream Dewpre memiliki ingredients skincare yang dapat merawat kulit yaitu Cica Leaf Water, Tea Tree, Green Tea, Niacinamide (Glowing dan brightening), dan Sodium Hyaluronate (Moisturizing dan Hydrating).

Itu mengapa, saat mengaplikasikan Suncream Dewpre ini bisa langsung merata di kulit wajah serta memberikan efek glowing yang alami. 

Lebih Lanjut Tentang Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++


Premium Cica Suncream merupakan produk perlindungan matahari dari Dewpré, memiliki SPF 50+ dan PA ++++ dengan konsep Non Nano Physical type, tersertifikasi Water Resistant, Double fungsi sebagai UV protection dan sebagai skincare.

Physical atau mineral sunscreen, bertindak membuat lapisan sebagai pelindung dengan menempel di permukaan kulit dan membelokkan, memblokir, memantulkan sinar V (UV A dan UV B) untuk mencegah efek bahaya dari sinar matahari seperti kulit terbakar, merah, flek hitam, kerutan dll.

Physical sunscreen dibuat dengan bahan berbasis mineral zinc oxide dan titanium dioxide yang relatif aman digunakan setiap hari, bahkan oleh kulit sensitif. Sementara itu, chemical sunscreen menyerap ke dalam kulit dan mencegah masalah akibat sinar  UV melalui reaksi kimia.

Benefit Premium Cica Sunscream


Dengan namanya yang memakai kata 'Premium', Readers penasaran gak sih  dengan keunggulan dari Premium Cica Sunscream? Nah berikut merupakan  benefitnya : Non-Nano Physical Type, Tersertifikasi (Vegan, Water Resistant, SPF 50+ PA++++, BPOM, Halal, Dermatologically Tested), Double UV Protection (UV A and UB B), Sunblock & Skincare, Light & Not Sticky, Calming, Brightening, Moisturizing, Antioxidant Agent, Reef Free.

Cara Pakai Premium Cica Suncream


Oleskan Dewpré Premium Cica Suncream secara merata pada kulit wajah dan leher setelah menggunakan skincare di pagi hari dan sebelum make-up. Gunakan 15-30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Jika perlu gunakan berulang jika banyak beraktivitas di luar ruangan.

HERO INGREDIENTS dan FUNGSI  : 


Cica Leaf Water 50.000 ppm, dapat menenangkan kulit, kaya akan antioksidan, anti inflamasi, dan menghidrasi kulit.
Tea Tree, untuk antibakteri dan antiradang, sehingga dapat mengatasi peradangan dan perkembangan bakteri penyebab jerawat.
Green Tea, untuk membantu mengatasi peradangan, iritasi, dan kemerahan pada kulit, melawan jerawat, dan mengurangi minyak pada kulit
Niacinamide, sebagai pencerah, menghilangkan pigmentasi, menyegarkan dan meratakan warna kulit kusam, merangsang pembaharuan kulit.
Sodium Hyaluronate, dapat melembabkan kulit wajah, mengurangi munculnya kerutan, dan meningkatkan penyerapan bahan aktif skincare.

ALL INGREDIENTS PREMIUM CICA SUNCREAM


Water, Zinc Oxide, Isononyl Isononanoate, Butyloctyl Salicylate, Centella Asiatica Leaf Water, Methyl Trimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Isododecane, Caprylyl Methicone, Dimethicone, Dipropylene Glycol, Acrylates Copolymer, Titanium Dioxide, Niacinamide, Hexyl Laurate, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Isostearate, Polyhydroxystearic Acid, Coco-Caprylate/Caprate, Polyglyceryl-6 Polyricinoleate, Magnesium Sulfate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Sorbitan Sesquioleate, 1,2-Hexanediol, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Stearic Acid, Sorbitan Isostearate, Hydroxyacetophenone, Polyglyceryl-6 Polyhydroxystearate, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Polyglycerin-6, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Butylene Glycol, Tocopherol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Palmitate.


Bukti SPF


1 Response to "Review Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++"

  1. Review yg sangat jelas, membuat pembaca penasaran dengan produknya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel