-->

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version - Readers, balik lagi di artikel review! Suka ngerasa minder gak sih karena adanya kerutan di kulit wajah yang bikin wajah tampak tidak fresh. Huhu.. Nah kali ini aku mau Review salah satu skincare yang bisa mengatasi kerutan di wajah, gak hanya itu tapi juga ada kelebihan lainnya dari produk skincare yang satu ini.

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Senang sekali pas tahu ada produk untuk mengatasi kerutan wajah sekaligus bisa membantu persoalan kantung mata. Readers, Dewpre Multi Vita Balm New Version merupakan produk Multi Vita Balm versi terbaru, sebelumnya krim jar yang besar kini menjadi berbentuk stik balm yang lebih simple dan isi lebih padat. Dengan formula dan teknologi dari Korea (Made in Korea) yang lebih cocok untuk kulit perempuan Indonesia. 

Perbedaan Dewpre Multi Vita Balm New Version dengan yang lama adalah isinya yang lebih padat, packaging dan warna lebih modern, lebih cocok untuk kulit perempuan Indonesia, serta 4 kinds of vitamin C.

Dewpre Multi Vita Balm New Version ini diperkaya dengan kandungan senyawa 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening, Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit, Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan, Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan Squalene untuk melembabkan kulit. 

Readers, ternyata produk Multi Vita Balm ini sudah terkenal di Korea yang disesuaikan dengan kulit dan cuaca di Korea dengan kandungan ekstrak oil yang lebih banyak, namun kandungan oil yang banyak ini kurang sesuai dengan cuaca Indonesia yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih berminyak, namanya juga negara tropis ya.

Dengan berbagai pengamatan dan penelitian yang telah dilakukan oleh Brand Dewpre, pada akhirnya Dewpre membuat inovasi baru dengan kandungan oil yang lebih sedikit dan berbagai kandungan senyawa yang berkualitas tinggi. Sehingga produk Multi Vita Balm Dewpre ini menjadi produk Multi Vita Balm yang sudah sesuai dengan cuaca dan kulit perempuan Indonesia. Jadi cocok banget dipakai sama kita-kita perempuan Indonesia.

Packaging Dewpre Multi Vita Balm New Version


Suka banget sama kemasan Dewpre Multi Vita Balm yang praktis, modern, mudah dibawa kemana-mana, dapat digunakan setiap hari, dan warna kemasannya yang perempuan banget, baby pink!

Dilengkapi dengan tulisan berwarna silver yakni Dewpre Multi Vita Balm, dan juga tulisan berwarna putih mengenai informasi produk. Pada bagian bawah terdapat tulisan berwarna hitam mengenai tanggal kadaluarsa. Ngomong-ngomong, berat bersihnya 9 gram. 

Dewpre Multi Vita Balm New Version


Pertama kali ngeliat packagingnya, aku kira ini tuh produk balm untuk bibir, karena selama ini yang aku tahu kalau melihat packaging stik balm ya produk untuk bibir. Ternyata di luar dugaan banget! Produk yang dikemas dengan stik balm ini ternyata skincare untuk kulit wajah, Dewpre Multi Vita Balm. 

Yang paling aku suka dari Dewpre Multi Vita Balm New Version ini adalah packagingnya yang mudah dibawa kemana-mana dan memudahkan juga dalam pengaplikasian produk. Cukup buka tutupnya dengan mudah dan putar bagian bawah packaging, kita langsung bisa mengoleskan Dewpre Vita Balm New Version ini ke kulit wajah. 

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Tidak usah khawatir mengenai packaging yang bisa dibuka tutup dengan mudah, meskipun begitu saat keadaan ditutup, tutupnya tidak mudah lepas atau terbuka, sangat rapat dalam keadaan tertutup, sehingga kualitas produk tetap terjaga. Pokoknya travel friendly banget packagingnya! 

Tekstur, Warna, dan Aroma Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dewpre Vita Balm New Version ini memiliki tekstur yang padat berwarna baby pink, yang jika dioleskan ke kulit bisa langsung merata dan memberikan efek lembab serta glowing. Aromanya harum gitu tapi tidak menyengat, hanya sedikit wangi. Tidak terlalu kentara aromanya. Jadi yang hidungnya sensitif, tenang saja..

Manfaat Dewpre Multi Vita Balm New Version


Readers, berikut merupakan fungsi atau manfaat dari Dewpre Multi Vita Balm New Version :
  • Memiliki Hyaluronic Acid dan Fructan untuk sebagai Moisture Boom
  • Brightening & Glowing dengan ingredients Alpha-bisabolol,
  • Memperbaiki kerutan, Anti-Oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin. 
  • Menutrisi kulit dari Various Extracts
  • Vitamin C
Favorit banget satu produk banyak benefitnya, gak rugi kalau Readers pakai produk ini! Karena Dewpre Multi Vita Balm New Version memiliki benefit seperti tersertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested), Compact Skin Care, Light & Not Sticky, Multi Vitamin for Skin, Moisturizing, Brgihtening, Glowing, Wrinkle Care (Anti-Wrinkle), Antioxidant. 

Hero Ingredients Dewpre Multi Vita Balm New Version :

  1. 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phospate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)
  2. Alpha-Bisabolol
  3. Adenosine
  4. Hyaluronic Acid
  5. Squalene
  6. Various Extract : Aloe barbadensis flower extract. Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive. Melia azadirachta leaf extract antioxidant. Melia azadirachta flower extract antioxidant. Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory. Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-infammatory, antioxidant. Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing. Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant. Corallina officianalis extract exfoliate.

Cara Pemakaian Dewpre Multi Vita Balm New Version


Readers, Dewpre Multi Vita Balm New Version ini sangat mudah diaplikasikan, yakni dengan cara dioleskan seperti menggunakan lipbalm tapi Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut, atau lebih gelap. 

Dewpre Multi Vita Balm New Version


Biasanya kalau aku dipakai sebelum menggunakan skincare routine, tapi Dewpre Multi Vita Balm New Version ini juga bisa dipakai secara berulang, seperti setelah memakai make up. 

Nilai tambah dari Dewpre Multi Vita Balm New Version ini adalah mudah digunakan ketika kita sedang sibuk, dimanapun dan kapanpun. Senyawanya aman digunakan baik untuk remaja maupun orang dewasa. Serta dapat digunakan setiap hari dan untuk semua jenis kulit. Kulit yang terlihat lelah dapat kembali segar/glowing. 

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version


Nah sekarang aku mau sharing mengenai pengalaman aku selama seminggu lebih memakai Dewpre Multi Vita Balm New Version ini.

Semenjak pakai produk ini aku jadi senang ngaca karena kulit wajah aku jadi tampak lebih sehat, cerah, dan lebih fresh. Kerasa banget kulit wajah aku jadi lebih kencang dan kenyal. 

Saat baru diaplikasikan ke kulit wajah aku memang terlihat sedikit berminyak, tapi setelah itu kulit wajah aku malah jadi tampak glowing. Apalagi kalau sudah berjam-jam, jadi terlihat sangat sehat wajah aku. 

Pokoknya suka sama tampilan kulit wajah setelah memakai Dewpre Multi Vita Balm New Version. Dan yakin banget kalau aku bakalan pakai produk ini terus untuk selanjutnya! 

0 Response to "Review Dewpre Multi Vita Balm New Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel