-->

Skincare untuk Pemula

Skincare untuk Pemula - Halo Readers, akhir-akhir ini kerjaan lagi numpuk-numpuknya kalau dihitung-hitung sebagian besar waktu dihabiskan untuk kerja, kerja, dan kerja. Bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk menjalani semua rutinitas yang ada. 

Sesibuk apapun, aku selalu berusaha luangin waktu buat Me Time, membahagiakan diri di tengah rutinitas harian kayaknya wajib ya, biar tetap waras. Cara aku membahagiakan diri adalah dengan memenuhi kebutuhan tubuh seperti olahraga, memakai skincare, makan sehat, dan membaca buku. 

Skincare Untuk Pemula

Kalau olahraga yang biasa aku lakukan adalah plank, rasanya kaya senang sekali saat bisa mengeluarkan keringat. Nah, kalau soal skincare, pas banget aku nemuin skincare yang cocok buat me time yaitu Scarlett Peeling So Good Brightening Peeling Gel dan Scarlett 7x Ceramide Moisturizer untuk merawat kulit wajah aku. Nah kalau Readers kiat apa sih yang dilakukan saat me time?

Review Scarlett Peeling So Good dan 7x Ceramide Moisturizer

Scarlett Peeling So Good dan 7x Ceramide Moiturizer aman untuk kulit sensitif dan juga buat first timer! Kandungannya aman untuk pemula, dimana dimulai dari memakai moisturizer dan melakukan eksfoliasi untuk mengangkat kulit mati. 

Ngomong-ngomong soal skincare untuk pemula, bisa dimulai dari basic skincare terlebih dahulu. Yakni dengan pembersih wajah, pelembab, eksfoliasi, dan sunscreen. Nah kalau untuk eksfoliasi bisa dengan Scarlett Peeling So Good, dan untuk pelembab bisa dengan 7x Ceramide Moisturizer. Pada artikel kali ini akan aku bahas secara detail, jadi tetap lanjutkan membacanya ya! 

Scarlett Peeling So Good, Brightening Peeling Gel

Waktu me time aku gunakan untuk merawat kulit wajah, salah satunya dengan memakai Scarlett Peeling So Good Brightening Peeling Gel, formulanya yang gel lembut bisa mengangkat sel kulit mati pada wajah tetapi secara lembut dan tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Suka sama formulanya, yang lembut di kulit wajah.

Packaging Scarlett Peeling So Good, Brightening Peeling Gel

Skincare untuk pemula

Seperti biasa, kemasan dari setiap produk Scarlett Whitening dibuat travel friendly sehingga mudah dan aman untuk dibawa kemana-mana. Nah Scarlett Peeling So Good ini terbuat dari plastik dengan tutup berupa tube tidak mudah terbuka saat keadaan ditutup. 

Skincare untuk pemula

Warna kemasannya ciri khas scarlett yakni nuansa ungu dengan disertai logo scarlett serta tulisan berwarna putih dan ungu tua untuk informasi produk. 

Dengan berat bersih 100 ml, bertuliskan BPOM RI NA 18220112153, juga disertai dengan tanggal expired produk. 

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Peeling So Good

Untuk Readers yang memiliki hidung sensitif seperti aku, tidak usah khawatir karena aroma dari Scarlett Peeling So Good ini tidak terlalu tercium. 

Skincare untuk pemula

Teksturnya berupa gel lembut tanpa butir scrub berwarna putih bening, yang bila diaplikasikan ke kulit wajah dan dioleskan secara perlahan akan menjadi bulir halus berwarna putih. Dan bila dibilas, kulit wajah terasa halus dan lembut. 

Scarlett Peeling So Good mudah mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih pada kulit dalam hitungan detik. 

Power Ingredients Scarlett Peeling So Good

Scarlett Peeling So Good memiliki kandungan AHA+BHA+PHA yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, menjadikan kulit tampak lembut, halus, dan bercahaya, mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, menyamarkan noda hitam pada wajah, menyamarkan garis-garis halus pada wajah, dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Juga dilengkapi dengan kandungan Galactomyces yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan pori-pori pada wajah, mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, dan membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Centella Asiatica berfungsi untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembapan kulit wajah, menjaga elastisitas kulit wajah, dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 

Aloe Vera yang berfungsi untuk membantu merawat elastisitas kulit wajah, dan membantu menjaga kelembaban kulit wajah. 

Manfaat Scarlett Peeling So Good :

  • Mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah
  • Menjadikan kulit tampak lembut, halus dan bercahaya. 

Cara Pakai Scarlett Peeling So Good

Untuk cara pakai dari Scarlett Peeling So Good, aplikasikan scarlett peeling gel secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Pijat dengan gerakan melingkar secara lembut hingga terbentuk bulir halus. Dan bilas dengan bersih. Bisa digunakan 1 sampai 2 kali dalam seminggu. 

skincare untuk pemula

Setelah memakai 3 kali Scarlett Peeling Gel ini kulit wajah aku rasanya lebih cerah, halus, dan glowing, yang terpenting sih kerasa enteng karena bebas dari sel kulit mati. 

Scarlett Peeling So Good ini rekomendasi peeling gel mencerahkan aman untuk kulit sensitif. Untuk pemula yang baru mulai skincare-an aman nih. 

Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Readers, setelah exfoliating kita perlu memberi kelembapan pada kulit wajah, salah satunya yakni dengan memakai Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moiturizer. Me time jadi terasa lebih lembut dengan kelembutan dari tekstur Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer.

Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer ini mengandung 7x ceramide yang memperbaiki skin barrier dan melembapkan kulit seketika. Moisturizer ini tidak hanya melembapkan, tetapi juga fokus memperbaiki skin barrier. Ciamik kan?!

Packaging Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Packaging dari Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer didesain dengan unik dan dibuat travel friendly. Warnanya pastel yakni perpaduan antara hijau mint dan putih, lucu ya. Dilengkapi dengan sticker bertuliskan informasi mengenai produk. 

Tidak usah khawatir ketika berpergian membawa Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ini karena dalam keadaan tertutup, sangat aman sehingga produk tidak akan tumpah dan juga terjaga kualitasnya. 

Berat bersih 20 gr, BPOM RI NA 18220109451

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer

Tekstur dari Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ini cream lembut berwarna putih. Mudah merata pada kulit wajah dan memberikan efek lembab yang pas. Setelah memakainya kulit wajah terasa kenyal dan lebih cerah, tampak sehat. 

Aroma dari Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer ini tidak kuat alias tidak begitu tercium aromanya, aman di hidung. 

Power Ingredients Scarlett 7X Ceramide Moisturizer

Tentunya Scarlett 7X Ceramide Moisturizer memiliki kandungan dengan berbagai manfaat, yakni seperti :

7x Ceramides :

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat skin barrier
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini: Ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit.
  • Membantu menghaluskan kulit.
4D Hyaluronic Acid :

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit
  • Membantu merawat skin barrier
  • Membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut. 
  • Bekerja secara maksimal dibandingkan Hyaluronic Acid biasa hingga lapisan kulit terdalam.
Acetyl Hexapeptide-8 :

  • Melembapkan dan menjaga hidrasi kulit
  • Membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan merawat kekencangan kulit
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini
Camellia Leaf Extract

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Membuat kulit terasa kencang
  • Menjaga kelembapan kulit
Selain itu, Scarlett 7x Ceramide Moisturizer juga memiliki kandungan seperti niacinamide, Annona Cherimola Fruit Extract, Panthenol, Lycium Chinense Fruit Extract (Goji Berry), Allantoin, Caulerpa Lentillifera Extract (Green Caviar), Trehalose 100, Ceratonia Siliqua Seed Extract, dan Saccharomyces Ferment Filtrate.

Sehingga dengan semua kandungan yang ada pada Scarlett 7x Ceramide Moisturizer bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan pada kulit, membantu merawat skin barrier, membantu merawat kulit agar tetap halus dan lembut, serta membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit. 

Cara Pemakaian Scarlett 7x Ceramide Moisturizer

Readers bisa pakai Scarlett 7x Ceramide Moisturizer pada wajah yang bersih dan kering atau setelah pemakaian serum, dengan cara pijat lembut sampai merata. 

Skincare untuk pemula

Setelah memakai Scarlett 7X Ceramide Moisturizer sekitar 2 minggu ini, kulit wajah aku terasa lebih kencang dan mulus karena kandungan Acetyl Hexapeptide-8, lebih cerah dan plumpy karena kandungan Aqua Peptide Glow, dan lebih kenyal karena kandungan Green Caviar. Klaimnya bisa membuat kulit halus dengan penggunaan rutin selama 3 minggu, nanti kita lihat saja ya setelah 3 minggu, akan halus seperti apa. 

Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa jadi base make up agar tidak cracking. Kemarin sempat nyobain sebelum pakai make up pakai Scarlett 7X Ceramide Moisturizer ini, dan hasilnya lumayan tidak cracking!

skincare untuk pemula

Foto di atas adalah sebelum memakai Scarlett Peeling So Good serta Scarlett 7X Ceramide Moisturizer dan setelah 3 kali memakai Scarlett Peeling So Good dan 2 mingguan memakai Scarlett 7x Ceramide Moisturizer. Hasilnya belum begitu terlihat banget ya, tapi sudah ada perubahan yang aku rasain di kulit wajah, yaitu jadi lebih lembab dan cerah serta noda bekas jerawat perlahan memudar. 

Nah Readers, untuk harga dari Scarlett Peeling So Good dan Scarlett 7X Ceramide Moisturizer ini satuannya 75.000, kalau ada promo atau diskon bisa lebih murah lagi pastinya. Bisa order dengan klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk cek keaslian produk bisa ke link https://verify.scarlettwhitening.com

5 Responses to "Skincare untuk Pemula"

  1. Wah langsung terlihat bedanya ya kak, berarti memang bagus nih skincarenya

    BalasHapus
  2. Cocok banget nih ya kak skincarenya buat para pemula yang baru menggunakan skincare

    BalasHapus
  3. Langsung bisa terlihat bisa mengangkat sel kulit mati ya kak, rekomended banget nih

    BalasHapus
  4. Memang bagus banget nih kak skincarenya, selain itu juga sangat cocok bagi pemula

    BalasHapus
  5. Saya jadi pingin nih kak coba, biar bisa mengangkat sel kulit mati yang ada di tangan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel