-->

Review Scarlett Bodycare Loving Series

Review Scarlett Bodycare Loving Series - Readers, tampilan kulit badan yang belang memang kadang mengganggu kita ya. Pastinya pengen ya punya kulit yang cerah secara menyeluruh. 

Lagi-lagi, aku mau sharing tentang bodycare dari scarlett yang mempunyai klaim memperbaiki skin barrier, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Gak ketinggalan, produk ini juga melindungi dari sinar UV.


Adalah rangkaian Scarlett Bodycare Loving yang terdiri dari Body Scrub, Body Wash, Body Serum, Body Lotion, dan Body Cream. Semua produk rangkaian Loving ini mengandung 7x Ceramide yang bisa membuat kulit jadi sehat lembab dan cerah! Istimewa banget gak tuh?!

Scarlett Bodycare Loving Series merupakan pioneer bodycare pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7x Ceramide. Inovasi untuk rawat skin barrier yang berfokus pada kulit badan melalui kandungan 7x Ceramide. 

Scarlett Bodycare Loving Series ini mempunyai karakter flirty, graceful, hopeless romantic!

Nah, pada artikel ini aku akan bahas Scarlett Loving Body Serum dan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion. Keduanya memiliki aroma yang mewah dan terkesan romantis. 

Scarlett Loving Body Serum 


Scarlett Loving Body Serum ini mempunyai Manfaat merawat skin barrier kulit, menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, dan membantu menghidrasi kulit. 

3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients.

Kemasan Scarlett Loving Body Serum

Kemasan dari Scarlett Loving Body Serum sama seperti body serum scarlett keluaran sebelumnya, yakni berupa tabung panjang yang terbuat dari kaca plastik transparan sehingga isiannya terlihat, dengan tutup berupa tube berwarna putih, dan tutupan kaca plastik bening. 



Ada emboss bertuliskan Scarlett pada bagian atas kemasan. Kemasan ditempel sticker berwarna pink dengan tulisan mengenai informasi produk berwarna hitam dan putih, terdapat garis berwarna silver mengelilingi sticker. 

Pada bagian depan kemasan pojok kanan atas ada lambang UV Protection, pada bagian tengah atas ada logo Scarlett, dan selanjutnya tulisan mengenai nama produk, manfaat utama, kandungan utama, juga berat isian 250ml.


Lalu pada bagian belakang ada keterangan tanggal kadaluarsa yang dicap langsung pada botol. Pada sticker bagian belakang ada informasi mengenai cara pakai, distribusi, BPOM RI NA 18230102041, Ingredients, dan juga tempat produksi.

Gak ketinggalan pada bagian samping kemasan Scarlett Loving Body Serum terdapat sticker hologram untuk mengecek keaslian produk. 

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Loving Body Serum

Tekstur dari Scarlett Loving Body Serum yakni berupa krim yang tidak terlalu kental dan cenderung wattery. Berwarna peach muda. 


Bila diaplikasikan ke kulit tubuh terasa sangat lembut, meresap ke kulit secara sempurna dan tidak lengket. Memberikan efek cerah dan lembab, serta adem gitu.

Aromanya wangi mewah rose dan berries yang bisa bertahan lama jadi serasa pakai parfum seharian.

Ingredients Scarlett Loving Body Serum 

  • 7X Ceramide, menjaga kelembapan kulit, membantu merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini karena ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit, dan membantu menghaluskan kulit. 
  • Glutathione, membantu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Shea Butter, membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 
  • Vitamin E, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembapan kulit, merawat kekencangan dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 
  • Sodium Hyaluronate, membantu menjaga kelembaban kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, menenangkan kulit yang teriritasi ringan, membantu merawat skin barrier.
  • Glycolic Acid, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit. 

Cara Pakai Scarlett Loving Body Serum

Untuk cara pemakaian Scarlett Loving Body Serum seperti yang tertera pada kemasannya, yakni oleskan scarlett body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Dan setelah nya bisa lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya. Gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal ya Readers.

Scarlett Loving Body Serum ini dipakai paling awal setelah selesai mandi. Nah selanjutnya bisa memakai body lotion dan body cream.

Scarlett Loving Fragrance Body Lotion 

Scarlett Loving Fragrance Body Lotion mempunyai manfaat merawat skin barrier kulit, menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan kulit. 


Scarlett Loving Fragrance Body Lotion bermanfaat extra mencerahkan dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama! 

Kemasan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

Kemasan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion sama seperti kemasan body lotion dari scarlett yang lainnya. Berupa botol plastik bening dengan tutup berupa pump dilengkapi dengan double lock-unlock. Sehingga sangat aman kalau dibawa kemana-mana, karena isiannya tidak mudah keluar kalau dalam posisi terkunci. 


Terdapat emboss tulisan Scarlett pada botol bagian atas dan juga pada tutupannya. Pada bagian atas tutupnya terdapat emboss open dan stop serta penunjuk arah untuk membukanya. 

Kemasan nya ditempel sticker berwarna pink dengan tulisan mengenai informasi produk berwarna putih dan hitam.

Pada sticker bagian depan kemasan terdapat logo scarlett, UV Protection, nama produk, kandungan inti produk, dan manfaat produk. 


Lalu pada sticker bagian belakang kemasan ada informasi mengenai cara pakai, distribusi, barcode BPOM NA 18230103100, ingredients, produksi, dan berat isian 300ml

Gak ketinggalan pada bagian samping kemasan Scarlett Body Lotion Loving terdapat sticker hologram untuk mengecek keaslian produk, dan bagian sebelahnya lagi ada cap stempel mengenai tanggal kadaluarsa produk. 

Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett Loving Fragrance Body Lotion 

Tekstur dari Scarlett Loving Fragrance Body Lotion berupa cream yang agak wattery namun kalau dibandingkan dengan tekstur body serum, body lotion ini cenderung agak kental. Warnanya seperti body serumnya, yakni peach muda. 


Saat diaplikasikan ke kulit tubuh meresap secara sempurna dan tidak lengket. Sangat lembut dan memberikan efek lembab. Ada sensasi ademnya juga.

Aromanya enakin banget! Sama seperti body lotionnya, tapi ini lebih kerasa wanginya menurut aku. Yakni wangi mewah rose dan berries yang bisa tahan lama jadi serasa pakai parfum seharian.

Ingredients Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

  • 7X Ceramide, menjaga kelembaban kulit, membantu merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini karena ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit, dan membantu menghaluskan kulit.
  • Glutathione, membantu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. 
  • Shea Butter, membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Aloe Vera, membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Vitamin E, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban kulit, merawat kekencangan dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Cara Pakai Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

Cara pemakaian Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini seperti yang tertera pada kemasan nya, yakni gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Dan tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 

Nah Scarlett Loving Fragrance Body Lotion  ini dipakainya setelah pemakaian Scarlett Body Serum ya Readers.

Review Scarlett Loving Body Serum dan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

Readers, setelah kurang lebih 2 mingguan aku memakai Scarlett Loving Body Serum dan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion secara rutin, bisa dilihat ya kulit tangan aku tampak lebih sehat dan cerah. 

Review Scarlett Bodycare Loving Series
Bisa memberikan efek cerah dalam sekali pakai

Review Scarlett Bodycare Loving Series
ini tampilan kulit tangan 2 minggu sebelum memakai scarlett loving

Yang aku suka, warnanya mulai merata. Jadi dulu tuh tangan  aku sempat kesiram minyak goreng yang masih panas, hingga akhirnya kulit tangan bagian jari-jarinya kaya belang. Nah agak sulit ngembaliin warnanya biar merata, tapi ini lumayan agak merata menurut aku.

Oh ya, Scarlett Loving Body Serum dan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion bisa dipakai oleh semua tipe kulit karena mengandung ingredients aktif yang aman untuk kulit sensitif. 

Untuk harga satuan setiap produk Scarlett yakni Rp 75.000, tapi kalau Readers mau dapat harga diskon bisa pantengin terus akun official Scarlett yaaa.. 

Link pembelian produk : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Nah, untuk mengecek keaslian produk bisa ke link ini ya Readers : https://verify.scarlett whitening.com

Disclaimer : Hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang ya Readers! 

0 Response to "Review Scarlett Bodycare Loving Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel