-->

Nadi, Merawat Kulit Perempuan Indonesia

Nadi, Merawat Kulit Perempuan Indonesia - Pertama kali yang terlintas saat melihat Nadi yang merupakan produk lokal Indonesia adalah unik! Suka sama warna dan desain kemasannya yang simple tapi unik. Saat sampai pun, paketnya aman tidak ada yang rusak sama sekali.


Ngomong-ngomong nih Readers, Nadi merupakan produk buatan Indonesia yang berfokus untuk merawat kulit perempuan Indonesia. Merupakan Bodycare Terbaik Indonesia, karena dibuat menggunakan kombinasi bahan natural + actives di setiap produknya, dengan menyesuaikan jenis kulit dan gaya hidup perempuan Indonesia.

Tujuan dari adanya Nadi adalah untuk mendukung kehidupan yang penuh kesadaran untuk menstimulasi indra dan mendorong cinta akan diri. Sehingga bisa menyehatkan dan menyeimbangkan pikiran, juga tubuh. 

Cocok banget buat Readers yang ingin me time secara rileks, dengan produk-produk dari Nadi Bodycare Indonesia

Nah produk dari Nadi Bodycare Indonesia yang mau aku review kali ini adalah Nadi Radiance Body Lotion dan Nadi Radiance Body Scrub

Nadi Radiance Body Lotion

Produk pertama yang akan aku review adalah Nadi Radiance Body Lotion, mempunyai klaim bisa mencerahkan + menghaluskan + menghidrasi. 


Kemasan Nadi Radiance Body Lotion

Kemasan dari Nadi Radiance Body Lotion terbuat dari plastik berkualitas baik berbentuk tabung panjang dengan tutup pump. Tutup nya bisa di lock-unlock dan tidak mudah terbuka. Warna kemasan nya coklat muda dengan tulisan berwarna hitam. Ada aksen berwarna abu-abu yang mengelilinginya. 

Nadi, Merawat Kulit Perempuan Indonesia, skincare lokal, bodycare buatan Indonesia

Pada bagian depan terdapat tulisan mengenai nama produk, kandungan utama produk, serta berat isian 300ml

Lalu bagian belakang kemasan ada informasi mengenai kategori produk, kandungan utama, manfaat, untuk kulit jenis normal dan kering, tekstur produk, aroma, tempat penyimpanan, umur simpan yakni selama 6 Bulan setelah produk dibuka, cara pemakaian, tidak diuji coba ke hewan, akun instagram, dan juga kandungan keseluruhan produk.

Nah, di bagian sampingnya ditempel stickers bening dengan tulisan berwarna hitam mengenai tempat produksi dan distribusi, serta BPOM NA18220109984.

Pada bagian bawahnya terdapat informasi mengenai tanggal kadaluarsa dengan tulisan berwarna hitam.

Untuk informasi yang dituliskan pada kemasan produk Nadi menurut aku lengkap sesuai dengan yang kita inginkan. Karena yang aku tau, gak semua produk skincare ada keterangan umur simpan setelah produk dibuka, tekstur, dan termasuk aroma produk. Cakeeep sih informasi yang diberikan.

Tekstur, Warna, dan Aroma Nadi Radiance Body Lotion

Tekstur dari Nadi Radiance Body Lotion sesuai dengan yang tertera pada kemasannya, yakni gel ringan, tidak lengket, dan cepat menyerap, berwarna putih. Suka sama teksturnya yang simpel tapi ngefek di kulit tubuh, juga terasa lembut gitu. 


Aromanya pas, gak yang berlebihan gitu. Segar dan bikin rileks. Gabungan antara bergamot, serai, dan jahe. Kebayang dong gimana bikin rileksnya. Cakep sih, melestarikan kekayaan alam Indonesia dengan memakai rempah-rempah asli Indonesia.

Kandungan & Manfaat Nadi Radiance Body Lotion

Nadi Radiance Body Lotion memiliki beberapa kandungan bahan aktif, diantaranya : 

Ascorbyl Glucoside, Antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan warna kulit & menjadikan kulit lebih cerah.

Niacinamide, Meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam

Lactic Acid, mengeksfoliasi permukaan kulit, menghidrasi & memperbaiki tekstur kulit

Nadi Radiance Body Lotion juga mengandung beberapa bahan alami, seperti :

Licorice Root Extract, Membantu mengatasi kulit kusam

Allantoin, Membantu melembabkan dan memperkuat pelindung kulit Anda

Shea Butter, Kaya vitamin A, E & asam lemak untuk meningkatkan kelembapan kulit

Sunflower Seed Oil (Minyak Biji Bunga Matahari), Membantu melawan penuaan dini

Grape Seed Extract (Ekstrak biji anggur), Mengencangkan, melembutkan & menghaluskan kulit.

Cara Pemakaian Nadi Radiance Body Lotion

Cara pemakaian dari Nadi Radiance Body Lotion ini sama seperti body lotion lainnya, yaitu oleskan pada kulit dalam keadaan kering secara rutin setelah mandi. Dan jangan lupa menggunakan tabir surya untuk perlindungan ekstra ya Readers, karena cuaca sedang panas-panasnya.

Harga dari Nadi Radiance Body Lotion dengan berat 300ml ini ada di Rp 129.000

Nadi Radiance Body Scrub

Baru kali ini pakai scrub rasanya lembut banget, padahal ada bulirnya! Nadi Radiance Body Scrub mempunyai klaim Menghaluskan + Melembabkan + Menjaga Elastisitas Kulit. 


Nadi Radiance Body Scrub eksfoliator lembut yang menutrisi kulit, menjadikan kulit segar, halus, dan kenyal. 

Lulur sebelum mandi yang diperkaya dengan bubuk apricot, ascorbyl glucoside, niacinamide, licorice, shea butter, jojoba oil, dan grapeseed extract. 

Eksfoliator lembut ini dapat terbiodegradasi secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati, sekaligus memberikan nutrisi yang kaya dan meratakan kecerahan seluruh kulit tubuh kita Readers.

Kemasan Nadi Radiance Body Scrub 

Kesan pertama kali melihat kemasan dari Nadi Radiance Body Scrub adalah 'lucu'. Bentuknya tabung pendek dengan tutupan yang diputar dan tampak ada celah. 



Warnanya sama seperti kemasan body lotionnya yaitu coklat muda, dengan tulisan berwarna hitam, dan ada aksen abu-abu yang melingkari kemasannya. Suka banget sama pemilihan warna, font, dan desain kemasannya! 

Pada bagian depan kemasan Nadi Radiance Body Scrub terdapat informasi mengenai nama produk, kandungan utama, dan keterangan untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan kasar. Serta berat isian 250ml.

Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai kategori produk, kandungan utama, manfaat produk, untuk tipe jenis kulit normal dan kering, tekstur, aroma, tempat penyimpanan, umur simpan selama 6 bulan setelah produk dibuka, cara pemakaian, logo tidak diuji coba pada hewan, akun instagram, serta seluruh kandungan. 

Sedangkan pada bagian samping kemasan ditempel sticker bening dengan tulisan berwarna hitam yakni mengenai tempat produksi, distribusi, dan barcode BPOM NA18220701620.

Pada bagian bawah kemasan Nadi Radiance Body Scrub terdapat keterangan tanggal kadaluarsa produk.

Tekstur, Warna, dan Aroma Nadi Radiance Body Scrub

Tekstur dari Nadi Radiance Body Scrub adalah pasta krim dengan bulir lembut dan mudah dibilas. Warna dasarnya putih tulang dengan bulir berwarna coklat dan merah.


Saat diaplikasikan ke kulit tubuh tidak terasa perih karena bulirnya yang lembut. Selembut itu Nadi Radiance Body Scrub. Dan mudah ketika dibilas, seusai dibilas kulit tubuh terasa halus, lembab, dan kenyal, yang pastinya juga wangi.

Nah soal aroma dari Nadi Radiance Body Scrub adalah gabungan dari bergamot, serai, dan jahe. Jadi kebayang dong gimana hangatnya, menyenangkan dan menyegarkan pastinya! Cocok banget buat meredakan ketegangan otot dan menenangkan suasana hati. 

Bahan Alami dan Manfaat Nadi Radiance Body Scrub

Nah, ini dia bahan-bahan alami yang ada dalam kandungan Nadi Radiance Body Scrub :

Apricot Seed Powder, Exfoliant lembut alami untuk mengangkat sel kulit mati. Cocok untuk kulit sensitif.

Licorice Root Extract, Menenangkan dan membantu mengatasi kulit kusam.

Shea Butter, Kaya vitamin A, E & asam lemak untuk meningkatkan kelembapan kulit.

Sunflower Seed Oil, Membantu melawan penuaan dini

Grape Seed Extract, Mengencangkan, melembutkan & menghaluskan kulit kita Readers.

Jojoba Oil, Minyak kaya nutrisi yang penuh dengan vitamin, antioksidan dan mineral.

Cara Pemakaian Nadi Radiance Body Scrub

Untuk cara pemakaian Nadi Radiance Body Scrub, Readers bisa oleskan scrub pada kulit lembab dan gosok dengan gerakan memutar. 

Dan setelah itu jangan lupa untuk memakai tabir surya untuk perlindungan ekstra. Agar hasilnya maksimal, mengingat cuaca saat ini sedang panas-panasnya.

Untuk harga dari Nadi Radiance Body Scrub dengan berat isi 250ml ada di Rp 139.000.

Senang banget bisa review produk lokal yang berkualitas seperti Nadi ini! 


3 Responses to "Nadi, Merawat Kulit Perempuan Indonesia"

  1. Wah bagus banget nih ya, Kak nadi ini jika digunakan untuk merawat kulit

    BalasHapus
  2. menarik deh ingredients body lotionnya, kayaknya bisa mencerahkan, cuma emang agak pricey ya.. tapi kalau sepadan dengan jumlah dan hasil sih gapapa harusnya 🥰

    BalasHapus
  3. Jadi pengin coba scrubnya. Apalagi perpaduan wangi rempah dan buah. Namanya unik juga. Kira-kira produk ini bisa awet dipake sampe berapa lama ya, Mar? Apa tergantung pemakaian juga?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel