-->

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan

ASUS Zenfone 10 Nyaman Digunakan - Readers ada yang sama gak sih sama aku, kalau lagi berdiri di Transjakarta, KRL, atau pun transportasi umum lainnya suka ngerasa kapok punya ponsel dengan layar lebar? Agak repot  gitu buat diajak mobile dalam suasana bertransportasi umum. Mau megang pakai satu genggaman keberatan dan susah karena lebar, kalau pakai 2 genggaman tangan rasanya gak mungkin karena tangan yang satunya kan buat menjaga keseimbangan saat berdiri di transportasi umum. Heuheu..

Ponsel yang compact atau dengan layar kecil sepertinya lebih dibutuhkan saat ini untuk aku yang sering naik  transportasi umum. Selain ukurannya yang  gak lebar, aku juga butuh ponsel  yang  ditenagai oleh chipset yang mumpuni, biar kalau ada kerjaan mendadak pas di manapun itu, bisa langsung sat set. Selain itu, sebagai seorang Content Creator, aku pengen banget punya ponsel dengan fitur kamera yang ciamik. Jadi, cukup dengan satu ponsel aku sudah bisa berbagi peran. 

Jadi Content Creator bisa, Blogger bisa, dan termasuk peranku lainnya. Memang, gaya hidup digital saat ini membutuhkan alat penunjang aktivitas yang mendukung. Dan kalau untuk aku, butuh ponsel yang mudah dan nyaman digenggam, kameranya yang ciamik, dan pastinya bertenaga kuat.

ASUS Zenfone 10 Hadir di Indonesia Menjawab Gaya Hidup Digital Saat Ini

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
ASUS Zenfone 10 Jawaban Atas Tantangan Gaya Hidup Digital Saat Ini

Menengok update terbaru dari dunia smartphone, ternyata ASUS sebagai perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Hari ini menghadirkan Smartphone Compact Terbaru Zenfone 10. Mendefinisikan ulang performa dan fitur cerdas dalam smartphone yang compact! 
Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

ASUS Zenfone 10, Compact Namun Bertenaga


Pertama kali yang ada dibenak, saat tahu bahwa ASUS Zenfone 10 one-handed design idea dengan ukuran 5.9", berat 172g, dan lebar 68.1mm<70mm adalah "Ini nih yang aku butuhkan, ponsel yang nyaman digenggam!". 

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Impianku mempunyai ponsel yang nyaman digenggam dan fitur-fitur yang canggih

Sudah bisa membayangkan, menggenggam ponsel Zenfone 10 saat bertransportasi umum, mau ngejar deadline atau pun ngerjain revisian bisa banget. Apalagi nyaman digenggam! 😍

Meskipun ukurannya termasuk kecil karena bisa satu genggaman, untuk urusan tenaganya gak main-main Readers. ASUS Zenfone 10 ini didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar.

ASUS Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang rampingnya terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Bersama dengan teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik. RAM sampai 16GB dan ROM sampai 512GB. Yang luar biasa adalah daya tahan baterai juga meningkat hampir 13%,  tanpa perubahan pada kapasitas baterai yaitu 4300mAh. Terdapat juga dalam Zenfone 10 penambahan pengisian nirkabel yang kompatibel yakni 15W Wireless Charging

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Dilengkapi 15W Wireless Charging

Ciamik banget! Sudah nyaman digenggam, nyaman digunakan pula. Buat gaming mantul banget bisa lancar tanpa ngelag karena berkecepatan 144Hz  Refresh Rate, kebayang dong untuk urusan kerjaan bisa sat set sat set kalau begini.

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
ASUS Zenfone 10 dengan bidikan kameranya yang mumpuni

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
ASUS Zenfone 10 gesit buat ngegame

Apalagi didukung oleh sensor sentuh atau  ZenTouch 2.0 yang ada di tombol powernya juga Edge Tool 2.0. Canggih banget, bisa memainkan beberapa fungsi tanpa menyentuh layar ponsel ASUS Zenfone 10 ini.

Selain ukurannya yang ramping dan modern juga terbuat dari material yang ramah lingkungan, Readers juga akan terpesona sama pilihan warna yang dihadirkan oleh ASUS Zenfone 10 ini! Yaps, untuk warna-warnanya bisa lihat pada gambar di bawah ya. 

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Tersedia 5 pilihan warna yang menyesuaikan kepribadian kamu

Gak Khawatir Kalau Ketumpahan Air, ASUS Zenfone 10 Tersertifikasi IP68 Water Resistant


Readers, aku punya pengalaman buruk soal ponsel yang terkena air. Jadi waktu aku lagi jalan-jalan dan tiba-tiba hujan, aku lupa bawa waterproof buat ponsel. Akhirnya ponsel aku sempat terkena air dan setelah itu malah tidak bisa hidup, akhirnya mesti service dan mau gak mau merelakan beberapa file yang rusak karena hal itu. 

Dari situ aku mulai memperhatikan ponsel saat berpeluang terkena air, aku gak mau pengalaman itu terulang kembali. Di mana aku mesti merelakan beberapa file yang hilang, belum lagi ponsel yang rusak. 
Tapi, hal seperti itu bisa ditangani oleh ASUS Zenfone 10. Karena adanya sertifikasi IP68 Water Resistant, digunakan untuk indikator dimana suatu smartphone tahan terhadap air ataupun debu, dan mampu menyelam di kedalaman 1,5-2 meter selama 30 menit. Ciamik banget sih! 😍

ASUS Zenfone 10 dengan Sistem Kamera yang Disempurnakan


Aku pernah ikut kelas membuat video, saat itu semua peserta ditugaskan membuat video dengan gayanya masing-masing, dan setelah melihat seluruh video peserta, pelatihnya bilang "Saya pusing, lihat videonya rata-rata pada shaking ya", saat itu aku belum paham betul cara membuat video yang baik seperti apa, benar-benar ilmu soal pervideoan masih 0.

Dan ternyata setelah aku perhatikan, iya banget video yang aku dan beberapa peserta lainnya buat pada goyang atau shaking. Haha, iya bikin pusing mata ngeliatnya kalau videonya shaking 😂 

Dari situ aku mulai belajar, bagaimana cara nya biar saat ngambil video hasilnya tidak goyang. Salah satu caranya adalah saat ngambil video, hanya tangan yang bergerak sedangkan badan hanya mengikuti pergerakan tangan. Dan hanya pilih satu gerakan, apakah ke kanan saja, atau ke depan saja. Tapi, itu semua tentu tidak mudah Readers 😂 butuh sering-sering latihan untuk menstabilkan video.

ASUS Zenfone 10 baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi kita Readers.

Nah pas tahu bahwa ASUS Zenfone 10 ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 50MP disertai 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 bersama dengan kemampuan perekaman suara surround 3D yang didukung oleh OZO Audio, langsung terpukau! Gimana engga, ini salah satu yang sangat dibutuhkan oleh para Content Creator seperti aku saat ini. Jadi gak perlu lagi repot-repot bawa gimbal, cukup dengan satu ponsel sudah bisa membuat video yang memukau karena stabil! 😭

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Take Video atau Foto gak khawatir akan goyang atau blur karena dilengkapi fitur kamera yang sempurna

Adaptive EIS pada ASUS Zenfone 10 mampu memilih field of view (FOV) optimal berdasarkan bidikan dan dapat memangkas lebih jauh jika diperlukan untuk kestabilan.
Sistem kamera yang disempurnakan: Hanya dalam satu genggaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa!
Buat Readers yang gemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan kita dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman saja.

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Kamera depan 32MP dengan sensor RGBW untukk kualitas foto yang lebih baik di kondisi minim cahaya

Namun kecanggihannya tidak berhenti disitu, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI Object Sense, HyperClarity, Flexible Potrait Mode, Handheld Light Trail, dan RGBW (Red, Green, Blue White) dengan kamera depan 32MP yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kita sebagai pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Semakin Mantap Menginginkan ASUS Zenfone 10 dengan Fitur Canggih Lainnya


Memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman kita sebagai penggunanya.

Layar AMOLED canggih berkecepatan 144Hz pada Zenfone 10 menawarkan akurasi warna Delta E <1 yang luar biasa dan scrolling yang sangat mulus, serta rentang warna sRGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi. Kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks, membuat visual yang sudah sangat baik menjadi lebih unggul lagi dalam akurasi warna yang mendunia.

ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan
Layar Amoled

Audionya menggunakan Dual Stereo Speakers 3.5mm Headphone Jack. Bass Enhancement Technology, dan AudioWizard. Mantul banget buat diajak videoan, streaming atau pun ngegame! Bakalan seru abis nih 😭 bisa hanyut-sehanyutnya kalau sudah streaming dan ngegame pakai ASUS Zenfone 10.

ASUS Zenfone 10 sudah dilengkapi dengan fitur NFC, wah ini sih salah satu kebutuhan aku dalam bertransportasi umum, untuk top up saldo e-money dan kartu lainnya bisa melalui ponsel yang sudah ada fitur NFC nya.

Benar-benar menjawab gaya hidup digital saat ini yaaa ASUS Zenfone 10!  

Secara Resmi Zenfone 10 Diluncurkan di Indonesia


Readers, Peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB 
 

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini. Tandai kalender pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang Zenfone 10 di https://press.asus.com/

Harga dan Promo ASUS Zenfone 10



Beruntung banget Readers segera mengetahui informasi mengenai promo ASUS Zenfone 10 ini, karena promonya tidak berlangsung lama. Simak baik-baik ya informasi berikut: 

Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store 

0 Response to "ASUS Zenfone 10, Nyaman Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel