Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur

Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur - "Akhir tahun ini gue pengen liburan ke Kuala Lumpur nih.. Yuk Mar ikut.." Ajakan salah satu teman yang kepengen banget pergi berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam benak bertanya-tanya, kenapa sih kok doi ngebet banget liburan ke Kuala Lumpur, semenarik apa sih Kuala Lumpur?

Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Kanching Rainforest Waterfall KL [Sumber Foto : travelwithlens.com]
Nyatanya, Kuala Lumpur yang dikenal sebagai Negeri Jiran (Negeri tetangga) ini memang memiliki kekayaan alam seperti danau dan laut yang sungguh memikat. Tapi gaes, gak hanya itu lho~ Ada juga sebuah objek wisata yang berasal dari keindahan alam kuala lumpur, yang sungguh menyejukkan hati dan pikiran saat menikmati suasananya.

Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur yang Memikat Hati Wisatawan 


Salah satu yang memikat hati dari wisata keindahan alam Kuala Lumpur adalah Kanching Rainforest Waterfall KL. Merupakan salah satu hutan hujan di Kuala Lumpur. Lokasi dari  Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur terbilang strategis dan mudah dijangkau karena berada di antara Gombak dan Rawang di Utara Kuala Lumpur, atau sekitar setengah jam jika kita berkendara dari pusat Kota Kuala Lumpur.

Kanching Rainforest Waterfall KL dengan luas sekitar 500 hektar ini menjadi tempat wisata alam yang populer karena selain memiliki pemandangan alam yang indah berkat rindangnya pohon-pohon hijau yang menjulang tinggi serta bunga-bunga cantik.

Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
[Sumber Foto : travelwithlens.com]
Kanching Rainforest Waterfall KL juga memiliki air terjun yang sangat indah. Air terjun ini mengalir menuju hulu sungai yang di atasnya terdapat sebuah jembatan. Ciamik banget! Cocok banget nih buat teman-teman yang mempunyai hobi photography maupun videography. Yakin deh, bakalan banyak jepretan yang kalian ambil di sini!

Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
[Sumber Foto : travelwithlens.com]
Gak cuma itu gaes, kita juga bisa menikmati taman rekreasi di sekitar air terjun yang terawat dengan baik. Lengkap sih, hutan hujan, air terjun, dan taman rekreasi dalam satu lokasi yang sama! Menang banyak, kalau berkunjung ke  Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur! Pantas saja teman saya ngebet banget ke KL. Ternyata ini salah satu alasannya~

Gak heran sih ya, kalau Kanching Rainforest Waterfall KL ini setiap harinya ramai pengunjung. Terlebih saat akhir pekan dan hari libur akhir tahun. Tak lain karena daya tarik dari air terjun Kanching Rainforest Waterfall KL yang unik terdiri dari 7 tingkatan, masing-masing tingkatan dilengkapi dengan sebuah kolam renang kecil yang dipersiapkan untuk para pengunjung bermain air. Huaa makin menang banyak nih kalau berlibur ke Kanching Rainforest Waterfall KL ini.

Yang Perlu Diingat Sebelum Berlibur ke Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur


Seperti biasa, untuk mensiasati objek wisata alam yang sering ramai pengunjung, sebaiknya berkunjung saat pagi hari. Selain bisa puas menikmati keindahan alamnya, juga suasananya masih bersih dan asri. Kalau bisa, persiapkan cuti saat yang lain masuk kerja. Gak sia-sia lho liburan saat yang lain bekerja, karena kita bisa puas menikmati keindahan alam yang telah tersaji di depan mata!

Sudah tau kan kalau wisata alam ini menyuguhkan kenikmatan air yang sungguh segar?! Agar supaya liburan lebih puas, sebaiknya teman-teman mempersiapkan baju salin, water proof untuk barang-barang elektronik, dan membawa sandal.

Cara Membeli Tiket Pesawat ke Kuala Lumpur


Untuk perjalanan dari Indonesia menuju Kuala Lumpur biasanya kita memakai moda transportasi udara. Travelers pasti mengidamkan tiket pesawat ke Kuala Lumpur yang harganya murah. Biasanya sih ya, biar uangnya bisa buat hal lainnya untuk keperluan liburan atau untuk membeli oleh-oleh. Ya gak sih? Hehe~

Nah! Kebetulan sekali, teman saya merekomendasikan tiket murah ke Kuala Lumpur yang bisa teman-teman manfaatkan juga. Cara memesannya juga gampang kok! Bisa di mana saja dan kapan pun teman-teman mau~ Praktis dan menyenangkan! Kuy lihat fitur dari aplikasi Pegipegi di bawah ini :
Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Fitur dari Pegipegi yang sangat mudah dipahami
Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Tersedia berbagai macam maskapai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan hati


Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran
Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Di Pegipegi kamu bisa mendapatkan tips berpergian gaes.

Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur
Pegipegi memberikan berbagai informasi mengenai Kota yang akan kamu kunjungi. Super lengkap!
Saya jelaskan dari awal yaa Gaes untuk caranya. Pertama kita tentukan dahulu ingin naik transportasi apa. Jika naik pesawat, maka pilih fitur pesawat. Lalu, tentukan kepergian kita dari mana dan ingin ke mana. Setelah fix, teman-teman bisa melihat data pesanan yang telah dipilih tadi. Jika telah oke bisa dilanjutkan dan akan muncul halaman untuk memasukkan data kontak (nama lengkap, nomor telepon, alamat email). Setelah itu kita akan memasuki halaman untuk pengisian data penumpang (nama lengkap, tanggal lahir, bagasi saat pergi dan pulang, nomor passport, warga negara, passport issuing, passport expired). Dan terakhir adalah memilih metode pembayaran. 
 
Gaes, bagaimana dengan fitur yang disediakan oleh Pegipegi? Sangat membantu bukan? Apalagi kita bisa memfilter pilihan tiket yang kita butuhkan sesuai dengan keinginan hati. Jadi saatnya merancang liburan akhir tahun bersama Pegipegi nih gaes. Tunggu apa lagi!


1 Response to "Indahnya Kanching Rainforest Waterfall Kuala Lumpur"

  1. Seru seru seru, air terjunnya sampe 7 tingkat yah. Pasti airnya sejuk karena berada di hutan hujan tropis

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel