-->

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy, 4 kali lebih melembapkan - Hallo Readers, setelah sebelumnya kita mereview salah satu produk terbaru dari Scarlett Whitening Happy Series, Scarlett Whitening Body Serum Happy. Selanjutnya Ogut berencana melanjutkan review, maka Ogut mencoba lagi produk dari Happy Series selanjutnya yakni Scarlett Whitening Body Cream Happy!
 
Review Scarlett Whitening Body Cream Happy


Yang bikin penasaran banget adalah klaim dari Scarlett Whitening Body Cream Happy ini adalah 4 kali lebih melembapkan. Canggih banget gak tuh? Jadi #KepoBangetNihGuys sama Scarlett Whitening Body Cream Happy, karena mengingat Ogut mempunyai bagian kulit tubuh yang terbilang kering, seperti pada bagian lutut dan siku. 
 
Oh ya Readers sebelumnya bisa dibaca dulu ya review tentang Scarlett Whitening Body Serum Happy pada artikel sebelum ini.

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy


Tanpa ragu Ogut langsung nyoba Scarlett Whitening Body Cream Happy! Gak perlu khawatir kalau memakai produk dari Scarlett Whitening karena sudah pasti aman, teruji bebas merkuri dan hydroquinone, sudah BPOM, tidak diuji coba ke hewan, dan yang paling penting adalah dengan adanya barcode untuk mengecek keaslian produk. Dengan cara membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode serinya. 
 
Mengecek keaslian produk scarlett whitening

Mengecek keaslian produk scarlett whitening

Packaging Scarlett Whitening Body Cream Happy

Scarlett Whitening Body Cream

 
Gak perlu khawatir soal keamanan produk dari Scarlett Whitening, karena produk dikemas dengan beberapa tahap, yakni botol produk yang dipress plastik, lalu dibaluti juga dengan bubble wrap, plus dikemas lagi pakai kardus yang terbungkus plastik press yang rapat. Terbukti, sudah berkali-kali order produk Scarlett Whitening ketika sampai tidak rusak dan aman.

Botol dari Scarlett Whitening Body Cream Happy berbentuk tabung panjang dengan isi 300ml, tutupnya berupa pump seperti pada packaging body lotionnya. Mudah untuk menekan pumpnya, dilengkapi dengan sistem lock-unlock pada bagian tutupnya plus ada penjepit pada bagian leher pumpnya. Sehingga aman untuk dibawa kemana-mana alias travel friendly. Apalagi dengan ukurannya yang sedang, tidak terlalu besar.
 
Scarlett Whitening Body Cream


Pada botol Scarlett Whitening Body Cream Happy ditempel sticker berwarna peach yang bertuliskan keterangan mengenai nama produk, kandungan utama, manfaat, berat isi, cara pemakaian, ingredients, tempat produksi, BPOM RI NA 18220104914. Serta ditempel juga sticker hologram untuk mengecek keaslian produk, dan juga ada cetakan mengenai tanggal kadaluarsa. 
 
Scarlett Whitening Body Cream


Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Whitening Body Cream Happy


Tekstur dari Scarlett Whitening Body Cream Happy lebih kental dari body serum maupun body lotion Scarlett. Namun ketika dioleskan ke kulit cepat merata dan terasa sangat lembut dan halus. Memberikan efek lembap yang sangat.
 
Scarlett Whitening Body Cream


Pantas saja Scarlett Whitening Body Cream Happy diklaim 4 kali lebih melembapkan, karena bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Benar saja dong, setelah memakai Scarlett Whitening Body Cream Happy kulit lutut dan siku lebih lembap dan terasa halus! 

Warna dari Scarlett Whitening Body Cream Happy seperti Scarlett Whitening Body Serum Happy yakni peach muda kalau dilihat sekilas seperti warna broken white. Namun setelah diaplikasikan ke kulit warnanya menjadi brightening, terlihat lebih cerah di kulit.
 
Yang ditunggu-tunggu adalah soal aroma dari Scarlett Whitening Body Cream Happy! Adalah wangi dari perpaduan orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla. Kebayang gak aromanya manis dan segar gitu. Aromanya sama seperti Scarlett Whitening Body Serum Happy. Sukaaa sama aroma dari Scarlett Happy Series ini! Apalagi wanginya awet selama belasan jam.
 
Kebayang gak sih Happy nya gimana saat memakai Scarlett Whitening Body Cream Happy ini?! Aromanya yang bikin good mood ditambah bikin kulit 4 kali lebih lembap.
 

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Cream Happy

 
Untuk cara pemakaian Scarlett Whitening Body Cream Happy tertera pada packagingnya, yakni oleskan secara merata dan perlahan pada bagian kulit yang kering untuk membantu menambah kelembapan pada kulit. Seperti pada bagian lutut dan siku.
 
Scarlett Whitening bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kalau Ogut biasanya setelah mandi dan sebelum tidur.  

Manfaat dan Kandungan Scarlett Whitening Body Cream Happy


Manfaat dari Scralett Whitening Body Cream Happy yaitu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Dan juga untuk merawat elastisitas kulit. 

Dengan kandungan yang ada pada Scarlett Whitening Body Cream Happy yaitu :
  • Hyaluronic Acid, untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • 5 Phyto Oil, Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, membantu merawat kesehatan kulit.
  • Shea Butter, Merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Aloe Vera Extract, Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Niacinamide, Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glutathione, Membantu meratakan warna kulit.
  • Titanium Dioxide, Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
 

Performa Scarlett Whitening Body Cream Happy


Setelah dua minggu memakai Scarlett Whitening Body Cream Happy, kulit yang kering dan kasar menjadi lebih lembap dan halus serta terlihat lebih cerah. Perlahan terlihat perbedaannya! Aaaaah suka sama hasilnya~

Dan yang paling Ogut suka dari Scarlett Whitening Body Cream Happy adalah aromanya yang manis dan segar serta tahan lama, bikin Happy seharian!
 
Pokoknya kalau memakai Scarlett Whitening Body Serum Happy dan dilanjutkan dengan Body Cream nya, maksimal hasilnya. 
 
Oh ya Readers, penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun ke atas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

Scarlett Body Care Happy Series ini sepertinya akan menjadi perawatan tubuh favorit Ogut ke depannya! 
 

Harga dan Tempat Pembelian Scarlett Whitening Body Cream Happy

 
Readers, untuk harga dari Scarlett Whitening Body Cream Happy yakni 75.000, sama seperti produk scarlett whitening lainnya! Jadi, untuk harga setiap satuan produk dari Scarlett Whitening 75.000 ya Readers.
 
Worth it banget dengan harga 75.000 kita bisa memakai Scarlett Whitening Body Cream Happy dengan berat isi 300ml dan manfaat yang mumpuni, belum lagi aromanya yang manis dan segar seperti parfum.  

Untuk order bisa ke sini ya Readers : https://linktr.ee/scarlett_whitening  
 
Sekian untuk artikel review #KepoBangetNihGuys kali ini. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat bagi Readers yang sedang mencari rekomendasi Body Care untuk melembapkan kulit!  

1 Response to "Review Scarlett Whitening Body Cream Happy "

  1. Eh ini produk baru, hampir sama kek body lotionnya tapi beda bentuk wadahnya. Scarlett memang andalan sih soal kulit, apalagi wanginya bikin candu dan enggak lengket di kulit. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel