-->

Rekomendasi Sarung Tangan Golf Pria Terbaik 2022

Rekomendasi Sarung Tangan Golf Pria Terbaik 2022 - Readers, balik lagi di artikel yang membahas soal dunia olahraga. Salah satu peralatan yang cukup penting saat melakukan golf adalah sarung tangan. Sarung tangan ini punya fungsi yang cukup baik untuk menunjang performa dari pukulan seseorang. Nah, saat memilih sarung tangan untuk bermain golf pastinya harus memilih produk yang baik. Sarung tangan ini sangat ampuh di gunakan untuk mengatasi tangan Readers yang sering berkeringat saat cuaca panas. Selain untuk menunjang performa Readers sarung tangan juga bisa membuat penampilan Readers jadi lebih keren. Ini dia rekomendasi sarung tangan golf pria untuk Readers simak: 

Rekomendasi Sarung Tangan Golf Pria Terbaik 2022
Sumber Foto : umpanbalik.id


•    MizunoComp Men's Glove 

Readers, yang pertama ada MizunoComp Men's Glove. Sarung tangan yang satu ini di bandrol dengan harga mulai Rp 90.000 saja. Produk yang satu ini dibuat menggunakan bahan kulit sintesis jadi sangat baik untuk di pakai di berbagai jenis cuaca. Jadi saat Readers bermain di cuaca hujan atau panas sarung tangan ini masih tetap baik untuk dipakai. Sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi FitBridge dan FlexMesh. 

•    Thanksinsomnia Nevertoolavish X Thanksinsomnia 

Kedua ada Thanksinsomnia Nevertoolavish X Thanksinsomnia, sarung tangan yang satu ini  di bandrol dengan harga mulai Rp 250.000 saja. Produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk Readers orang yang memiliki jiwa muda dan suka produk yang memiliki design yang stylish. Dari segi kualitas Readers tidak perlu ragu dengan sarung tangan ini, mereka ini menjanjikan akan memberikan kenyamanan yang terbuat dari bahan kulit domba dan juga dan lycra. Jadi sarung tangan ini akan terasa sangat fit dan juga lembut ketika di pakai.

•    Birdie Golf Gloves GL-14/ALL 

Ketiga ada Birdie Golf Gloves GL-14/ALL, sarung tangan yang satu ini di bandrol dengan harga mulai Rp 189.000. Sarung tangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa menjaga kelembapan dan juga keringat. Saat di gunakan sarung tangan ini sudah pasti nyaman karena terbuat dengan bahan kulit yang berkualitas tinggi jadi akan memberikan rasa yang maksimal saat mencengkram dan saat Readers mengayunkan stick golf. Sarung tangan ini juga cocok di segala iklim dan berbagai situasi permainan. 

•    Decathlon Inesis 

Keempat ada Decathlon Inesis, sarung tangan yang satu ini di bandrol dengan harga mulai Rp 103.000 saja. Sarung tangan yang satu ini di buat dari bahan elastane yang bisa memberikan kenyamanan yang maksimal. Guna menunjang kenyamanan dan juga ketangkasan saat bermain golf Readers memang butuh sarung tangan ini. Sarung tangan ini di buat dengan memperhatikan kenyamanan untuk para penggunanya. Bahan yang mereka pakai juga memberikan efek fit dan juga nyaman ketika di pakai. 

•    Birdie Golf Gloves GL-CAMO/ALL Men 

Terakhir ada Birdie Golf Gloves GL-CAMO/ALL Men, sarung tangan yang satu ini dibandrol dengan harga mulai Rp 189.000. Sarung tangan yang satu ini memiliki desain yang keren dan juga maco karena memiliki motif loreng. Bagi Readers yang suka untuk tampil maskulin dengan Readers memakai ini dijamin bisa terpincut dengan sarung tangan dari Birdie ini. Motif dari sarung tangan yang satu ini bisa memberikan kesan gagah kemudian bisa juga menghadirkan kesan maco. Sarung tangan ini juga tersedia dari berbagai pilihan warna yang bisa Readers pilih. Bukan hanya untuk tampil keren sarung tangan ini juga sangat nyaman untuk dipakai. Terbuat dari bahan suede dan lycra  menjadikan sarung tangan ini bisa sangat lembut dan punya daya cengkram kuat ketika di pakai bermain golf. 

Itulah beberapa rekomendasi sarung tangan golf pria terbaik 2022, semoga bermanfaat ya Readers. Terima kasih sudah mampir, salam sehat!

0 Response to "Rekomendasi Sarung Tangan Golf Pria Terbaik 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel