-->

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy, 3 Kali Lebih Mencerahkan - Hallo Readers, balik lagi di artikel yang membahas soal perawatan tubuh. #KepoBangetNihGuys sama produk terbaru dari Scarlett Whitening yang mempunyai klaim 3 kali lebih mencerahkan! 
 
Lagi dan lagi Scarlett Whitening mengeluarkan produk terbaru yang bikin pelanggan setianya penasaran. Adalah rangkaian Scarlett Body Care Happy Series yang terdiri dari Body Scrub Happy, Showers Scrub Happy, Body Lotion Happy, Body Serum Happy, dan Body Cream Happy. Dari nama rangkaiannya sudah jelas, tujuan utama adanya produk ini adalah membuat siapa saja yang memakainya akan Happy! Kira-kira Happy nya berasal dari teksturnya, aromanya, atau manfaat dari produknya ya Readers?

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

 
Akhirnya karena penasaran banget sama produk terbaru dari Scarlett Whitening, Ogut memutuskan untuk mencoba memakai salah satunya. Yakni Scarlett Body Serum Happy yang dipercaya bisa 3 kali lebih mencerahkan. Canggih gak tuh?

Tanpa ragu, Ogut mencoba produk terbaru dari Scarlett Whitening karena produknya sudah pasti aman! Teruji bebas merkuri dan hydroquinone, yang pasti sudah BPOM, tidak diuji coba ke hewan, dan nilai plusnya adalah dengan adanya barcode untuk mengecek keaslian produk dengan cara membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode serinya. Seperti gambar di bawah ini!

Mengecek keaslian produk scarlett whitening

Mengecek Keaslian Produk Scarlett Whitening


Review Scarlett Body Serum Happy 

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy


Scarlett Bodycare Happy Series mempunyai ciri khas pada kemasannya yang berwarna peach. Warna sticker yang tertempel pada botolnya hampir mirip seperti varian Jolly. Seperti produk Scarlett Whitening sebelumnya yang sudah pernah Ogut order, produk Scarlett Whitening selalu dikemas dengan sangat aman! Yakni botol produk yang dipress plastik, lalu dibaluti juga dengan bubble wrap, plus dikemas lagi pakai kardus yang terbungkus plastik press yang rapat. Sehingga sudah pasti produk yang sampai tidak rusak.

Packaging Scarlett Body Serum Happy

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

 
Packaging dari Scarlett Body Serum Happy adalah berupa botol plastik bening berbentuk seperti tabung panjang dengan isi 250 ml. Terdapat emboss tulisan Scarlett pada bagian atas botol, disertai dengan pump yang mudah untuk ditekan. Untuk tutupnya berwarna bening yang mudah untuk dilepas pasang.   

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy


Botol dari Scarlett Body Serum Happy ditempel sticker berwarna peach dengan tulisan berwarna putih dan logo scarlett berwarna hitam. Pada stickernya tertulis informasi mengenai produk seperti nama produk, kandungan produk, berat isi produk, cara pemakaian, distribusi, ingredients, produksi, BPOM RI A 18220105118, dan pastinya gak ketinggalan sticker hologram untuk mengecek keaslian produk, serta informasi mengenai tanggal kadaluarsa produk. 

Tekstur, Aroma, dan Warna Scarlett Body Serum Happy


Scarlett Body Serum Happy mempunyai tekstur yang tergolong lebih cair dari body lotion. Karena tekturnya yang tergolong cair, maka scarlett body serum happy ini mudah merata dan meresap di kulit tubuh. Ketika diaplikasikan ke kulit tubuh terasa sangat halus dan lembut, membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. 
 
Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

 
Warna dari Scarlett Body Serum Happy ini peach muda yang bila dilihat sekilas seperti warna putih. Saat diaplikasikan ke kulit menjadi brightening! Dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid, membuat Scarlett Body Serum Happy ini bisa 3 kali lebih mencerahkan. Memang terbukti~
 
Nah Readers, pasti penasaran banget kan sama aroma dari Scarlett Whitening Body Serum Happy ini? Aromanya hampir mirip dengan varian jolly, tapi ini lebih ada kesan aroma bunganya. Gabungan antara aroma orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanila! Sukaaa sama wanginya yang bikin rileks dan awet sampai belasan jam~

Manfaat dan Kandungan Scarlett Whitening Body Serum Happy


Scarlett Whitening Body Serum Happy mempunyai manfaat yakni mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. 

Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, yakni : 
  • Glutathione yang membantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit, serta membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Glycolic Acid, yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit
  • Ceramide 2, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • Shea Butter, merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang
  • Vitamin E, merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Serum Happy


Untuk cara pakai Scarlett Whitening Body Serum Happy sudah tertulis pada bagian belakang botol, yakni dengan cara oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Dapat digunakan setiap hari sesuai dengan kebutuhan kulit tubuh Readers. Dan untuk hasil yang optimal bisa dilanjutkan dengan pemakaian rangkaian produk tubuh scarlett lainnya.

Kalau Ogut memakai Scarlett Whitening Body Serum Happy biasanya pagi atau siang hari saat sebelum aktivitas, dan malam hari ketika hendak tidur. 

Performa Scarlett Whitening Body Serum Happy


Setelah dua mingguan Ogut memakai Scarlett Whitening Body Serum Happy, sangat terasa perubahan kulit tubuh. Kulit menjadi jauh lebih tampak sehat, halus, lembap, dan jauh lebih cerah. Sukak banget sama performanya. Bisa dilihat ya Readers seperti gambar di bawah ini :

Apalagi soal aroma yang bikin hari-hari menjadi Happy! Wanginya itu lho, awet seharian~

Oh ya, penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun ke atas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

Harga dan Cara Membeli Scarlett Whitening Body Serum


Seperti produk Scarlett Whitening lainnya, Scarlett Whitening Body Serum Happy juga diberi harga 75.000 per satuannya. 

Worth it ya, dengan harga 75.000 dengan isi berat 250ml kita bisa menjadikan kulit tubuh lebih baik apalagi aromanya yang bikin kita Happy seharian! 
 
Scarlett Whitening Body Serum bisa Readers beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening

 
Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi Readers yang sedang mencari produk perawatan tubuh. Terima kasih sudah mampir! 

1 Response to "Review Scarlett Whitening Body Serum Happy"

  1. Yang ini wadahnya lucu banget, eh inspirasi baru ada serum untuk tubuh. Enggak kulit wajah doang yang butuh serum untuk menutrisi, hampir semua kulit memang. Mantep produknya scarlett, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel