Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya

Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya [ Foto : Dok. Pribadi ]
Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya - Tak dipungkiri, sebagai kaum hawa predikat menjadi seorang Ibu adalah sebuah anugerah terindah. Menyiapkan masakan untuk keluarga tersayang merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi seorang Ibu. Berbicara soal memasak pasti tak lepas dari dapur dong ya. Kita pasti memerlukan Bahan bakar gas untuk memasak. Pastinya, Liquified Petrolium Gas (LPG) menjadi kebutuhan setiap kita untuk memasak!

Namun tak jarang ditemui berita mengenai meledaknya tabung LPG atau mungkin kebakaran yang diakibatkan karena LPG, yang membuat kaum hawa deg-deg an saat hendak memasang tabung LPG. Ditambah, sering kali saat memasang tabung LPG, ada bau-bau gas dan bunyi “sssssss” yang membuat jantung ini semakin cepat berdetaknya karena rasa panik yang tak terhindar.

Saya pun termasuk tipe perempuan yang takut sama gas, sampai-sampai berkeinginan kalau menikah nanti mempunyai suami yang bisa pasang gas. Wkwk.

Berkenalan dengan Bright Gas dalam Acara #KelihatanCerdasnya


Beruntungnya saya sebagai calon ibu mendapat kesempatan untuk mencerdaskan diri. Adalah dengan mengikuti acara yang diadakan oleh Bright Gas bekerjasama dengan Dream.co.id bersama Mom Blogger Community. Acara ini mengusung tema parenting #KelihatanCerdasnya. Berlangsung di Aston Hotel Kuningan pada Kamis, 19 Desember 2019.

Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Mom Blogger Community [Foto : MBC]
Acara ini memperkenalkan salah satu produk dari Pertamina yakni Bright Gas yang merupakan produk gas berkualitas karena memiliki fitur pengaman yaitu Double Spindle Valve System (DSVS) dan fitur unggulan lainnya.

Untuk berkenalan lebih dalam dengan Bright Gas, dalam acara #KelihatanCerdasnya juga mengundang chef Deny Gumilang yang merupakan Master Chef Indonesia 4 untuk menyampaikan talkshow dan juga demo masak bersama Ibunda tercinta. Pas banget yaa masih dalam momen hari Ibu.
Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Chef Deny Gumilang sedang memasak ditemani sang Ibunda [ Foto : Dok. Pribadi]
Readers, benar saja dengan Bright Gas mampu ceriakan kehangatan keluarga. Karena kalau memasak dengan Bright Gas, rasa cemas akan hal buruk yang terjadi akan hilang, sehingga memasak menjadi lebih menyenangkan dan soal kualitas dari api yang dikeluarkan dari kompor pun lebih baik. Dengan begitu otomatis menjadikan masakan lebih baik performanya. Mulai dari segi rasa sampai teksturnya. Lihat saja gambar berikut yang merupakan hasil masakan dari Deny Gumilang dengan memakai gas dari Bright Gas.

Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Hasil Masakan Chef Deny Gumilang [ Foto : Dok. Pribadi ]

Bright Gas Dilengkapi dengan Fitur Pengaman yaitu Double Spindle Valve System


Double Spindle Valve System (DSVS) dengan katup pengaman dua atau ganda karena concern pertama gas elpiji adalah kebocoran. Dengan Teknologi Katup Pengaman Ganda, menjaga keseimbangan dan mengurangi tekanan gas berlebih, sehingga 2x lebih aman dibandingkan dengan tabung LPG lainnya.

Jadi kalau pakai Bright Gas lebih aman ya, gak ada lagi drama lari ke luar rumah karena bunyi gas atau pun bau gas. Hehe.

Bright Gas Dilengkapi dengan Fitur Seal Cap Hologram


Tidak hanya itu, pada Bright Gas juga dilengkapi dengan Seal Cap Hologram. Terdapat Hologram Pertamina dan barcode sehingga tidak dapat dipalsukan, yang berfungsi untuk mengetahui dimana lokasi pengisian tabung serta menjamin kualitas dan kuantitas isi tabung.

Fitur Seal Cap Hologram Ini juga penting banget ya! Menghindari pembelian gas oplosan yang sering beredar di televisi.

Bright Gas Menawarkan Pilihan Ukuran yang Beragam


Readers, Bright Gas hadir dengan tiga varian ukuran, yaitu 12 kg, 5,5 kg, dan Bright Gas can 220 g, berwarna pink. Nah kebetulan, pada acara kemarin saya dikenalkan dengan bright gas berukuran 5,5 kg dan 220 g.

Bright Gas dengan ukuran 5,5 kg cocok sekali untuk ibu muda millenial yang kebutuhan masaknya belum banyak. Juga cocok untuk readers yang tinggal di apartment. Oh ya, bright gas 5,5 kg ini enteng banget! Jadi, kita sebagai istri bisa banget mandiri nenteng-nenteng gas ini ke dapur.

Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Bright Gas ukuran 5,5 kg [ Foto : Dok. Pribadi ]

Harga eceran untuk Bright Gas 5,5 kg ini adalah Rp. 65.000.

By the way, Bright Gas ini bisa didapatkan di agen dan outlet terdekat. Bisa juga dengan menghubungi call center Pertamina di 135, yang mana pesanan akan diantarkan ke rumah tanpa jumlah minimum pemesanan.

Bright Gas Can 220 g


Lalu ada Bright Gas Can 220 g. Varian ini merupakan varian terbaru dari Bright Gas. Merupakan gas yang digunakan untuk kompor portable. Gas ini cocok digunakan dalam kegiatan indoor, outdoor, dan bahkan saat emergency.

Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Bright Gas Ukuran 220 gr [ Foto : Dok. Pribadi ]
Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya
Bright Gas Ukuran 220 g [ Foto : Dok. Pribadi ]

Bright Gas Can dapat ditemukan di Indomaret, agen dan outlet terdekat, SPBU, atau call melalui 135. Harga Bright Gas Can dibanderol dari Rp16.500.

Cocok banget nih buat readers yang sering traveling atau camping gitu :D

Readers, jadi kalau sudah pakai Bright Gas lebih berani untuk memasak kan?!

7 Responses to "Dengan Bright Gas, Jadi Lebih Berani #KelihatanCerdasnya"

  1. Enak nih pakai bright gas.. biar rajin masak.. simple juga yah

    ReplyDelete
  2. Bright gas yang ukuran 220g Cocok banget dibawah saat traveling apalgia waktu naik gunung pas bageba nih

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake loh yg 5,5kg. Suka banget sama warnanya,pink manis. Berasa cantik terus pas masaknya.

    ReplyDelete
  4. Aih ada yang warna pink jadi pingin beli bright gas walaupun selama ini belum berani namanya pasang gas sendiri ��

    ReplyDelete
  5. Wah ... Bright gas ada kemasan 220gram ya ... Cocok nih ... bisa dibawa bila kita travelling

    ReplyDelete
  6. Gitu dong Mar mainan sama gas biar Pinter masakin suami apalagi bright gas aman gak pake bocor-bocor 😊

    ReplyDelete
  7. Warna gasnya lucu banget ngepink gitu, tapi kalau lihat keamanannya, pas banget pake bright gas di rumah.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel