-->

Review Implora Dark Spot Treatment

Review Implora Dark Spot Treatment - Readers, setuju gak sih kalau sudah jerawatan itu paling susah buat ngilangin bekasnya yang menghitam? Aku tipe yang kalau jerawatan tuh tangan gak bisa diem, bawaannya pengen mencetin aja dan kalau sudah keluar semacam biji atau cairan jerawat rasanya puas. Padahal memencet jerawat merupakan salah satu pemicu peradangan sehingga membuat bekas jerawat jadi menghitam. 

Kalau sudah menghitam ya agak susah buat mengembalikan warna kulit merata seperti semula. Akhirnya sibuk nyari-nyari produk skincare yang bisa memudarkan noda bekas jerawat. PR banget ya! Hihi.

Implora Dark Spot Treatment

Review Implora Dark Spot Treatment


Beruntungnya sekarang sudah ada produk yang dikhususkan untuk memudarkan noda hitam di wajah, seperti Implora Dark Spot Treatment yang bisa mengurangi flek hitam, memudarkan bekas jerawat, dan mengurangi iritasi kulit. 

Implora Dark Spot Treatment ini sudah BPOM dengan POM NA 18221902478

Packaging Implora Dark Spot Treatment

Review Implora Dark Spot Treatment


Suka banget sama Packaging Implora Dark Spot Treatment ini dengan panjang sekitar 11 cm dan lebar sekitar 2 cm. Perpaduan warna coklat dan putih disertai tulisan berwarna hitam dan putih mengenai keterangan produk dengan tutup kaca plastik transparan.  

Lucu dan menggemaskan ya Packaging Implora Dark Spot Treatment dengan netto 12 gr berukuran mini dan warna yang unik.

Review Implora Dark Spot Treatment


Pada bagian ujung untuk mengeluarkan produk dipasang tube transparan yang terbuat dari plastik kaca sehingga kita bisa mengontrolnya ketika hendak mengeluarkan isi. Dan juga gak yang langsung keluar banyak, bisa mengeluarkan sedikit.

Kandungan dan Manfaat Implora Dark Spot Treatment


Kandungan Implora Dark Spot Treatment tertulis di kardus packagingnya, yakni :
  • Pouteria Lucuma - Membuat kulit tampak lebih cerah dan sebagai antioksidan yang dapat menghambat terbentuknya radikal bebas.
  • Niacinamide - Efektif membantu memudarkan hiperpigmentasi yang membuat kulit terlihat kusam. Sehingga kulit tampak lebih cerah. 
  • Licorice Extract - Membantu mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek mencerahkan secara alami.
  • Kakadu Plum Extract - Memiliki kandungan vitamin C 69x lebih tinggi dibandingkan buah jeruk. Memberikan efek kulit cerah dan membantu memudarkan noda hitam pada kulit. 
  • Allantoin - Sebagai soothing agent dan memiliki moisturizing effect sehingga dapat mengurangi terjadinya iritasi dan inflamasi pada kulit. 
Review Implora Dark Spot Treatment


Dengan seluruh kandungan di atas, manfaat dari Implora Dark Spot Treatment yakni mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam, melindungi dari radikal bebas, serta membantu mengurangi iritasi pada kulit. 

Tekstur, Warna dan Aroma Implora Dark Spot Treatment


Untuk tekstur dari Implora Dark Spot Treatment ini adalah gel berwarna bening yang bila diaplikasikan ke kulit wajah terasa lembut/halus dan mudah merata atau menyatu dengan kulit wajah. Teksturnya dibilang gel enggak yang kentel banget, dibilang cair tapi masih gel. Jadi kaya di tengah gitu, antara kental dan cair.
Review Implora Dark Spot Treatment

Yang aku suka dari Implora Dark Spot Treatment ini adalah tidak beraroma alias no parfume sehingga aman di hidung aku yang terbilang sensitif. 

Cara Pemakaian Implora Dark Spot Treatment


Untuk cara pemakaian dari Implora Dark Spot Treatment seperti yang tertera pada packagingnya yakni ambil secukupnya dan oleskan pada bagian wajah yang memiliki noda hitam. Gunakan di malam hari setelah moisturizer. 

Untuk hasil yang maksimal, Readers bisa menggunakan rangkaian Implora Face Series.

Review Implora Dark Spot Treatment 


Nah Readers, kini saatnya aku mereview Implora Dark Spot Treatment yang selama semingguan sudah aku pakai secara rutin. 

Aku suka banget sama tekstur dari Implora Dark Spot Treatment ini yang meskipun gel bening tetapi saat diaplikasikan ke kulit wajah aku bisa langsung meresap dan nyatu gitu yang setelahnya memberikan efek lembab pada kulit wajah aku. 

Setelah pemakaian Implora Dark Spot Treatment rutin selama seminggu

Memang hasilnya belum begitu terlihat karena noda bekas jerawat masih nampak di kulit wajah. Tapi bisa Readers lihat, noda hitamnya sedikit memudar kan ya dan kulit wajah aku tampak lebih cerah, bersih dan lembab kan? Kaya yang sehat gitu! 

Saran aku untuk memperbaiki kondisi kulit wajah selain dengan skincare diiringi juga dengan asupan makanan yang sehat, rajin minum air putih, istirahat yang cukup dan termasuk olahraga. Karena pola hidup sangat berpengaruh.

Aku rekomendasiin Implora Dark Spot Treatment ini untuk Readers karena memang aku suka dengan performa yang diberikannya! 

Harga Implora Dark Spot Treatment


Untuk harga dari Implora Dark Spot Treatment ini Rp 20 ribuan. Terjangkau yaa Readers. 

Dan bisa dibeli secara online di Tiktok Shop, Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Bisa juga di Offline Stores ya Readers. 

Semoga artikel ini bisa menjawab permasalahan kulit wajah Readers ya. Terima kasih! 


1 Response to "Review Implora Dark Spot Treatment"

  1. Dark spot di wajah memang tidak bisa dihindari apalagi sulit dihilangkan, kalau tidak dengan skincare tentu akan awet bekasnya. Bikin nething kalau tidak segera dihilangkan. Mantep ini implora produknya, baru tahu yang ini bisa dicoba. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel