-->

Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange

Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange - Halo Readers, kali ini Ogut ingin review body care dari salah satu brand lokal. Yakni Hanasui yang merupakan merek kecantikan yang terdiri dari perawatan wajah, tubuh, dan rambut. Hanasui membantu perempuan Indonesia untuk senantiasa merawat kesehatan kulit dari luar sehingga selalu cantik dan bersinar. Diproduksi oleh PT. Eka Jaya Internasional.

Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange

 
Produk Hanasui tidak asing bagi Ogut karena sebelumnya sempat lihat di salah satu mini market. Kesan pertama saat melihat produknya, tampilannya unik gitu, terus kepo mencium aromanya, dan wanginya enakin, pas lihat harganya waaaah terjangkau! 
 
Akhirnya Ogut nyoba buat pakai produknya yakni Hanasui Body Spa Exfoliating Gel. Kepo banget sama varian Orange, strawberry, dan blueberry! Soalnya masing-masing varian ini mempunyai aroma yang khas sesuai dengan jenis buahnya. 
 

Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel

 
Readers, Hanasui Body Spa Exfoliating Gel merupakan Gel pembersih yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan collagen membantu menjaga kelembapan kulit sehingga senantiasa halus, lembut, dan berseri-seri. 

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel

 
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel diperkaya dengan kandungan AHA dan Collagen yang mampu mengangkat sel kulit mati, meningkatkan kekenyalan kulit, dan menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit lebih halus, cerah dan tampak sehat. 
 

Packaging Hanasui Body Spa Exfoliating Gel

 
Packaging dari Hanasui Body Spa Exfoliating Gel ini berbentuk tube transparan dengan ukuran isi produk 300 ml dilengkapi dengan tutup flip-top yang kuat sehingga sangat aman untuk dibawa ke mana-mana. 
 
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel

 
Pada packaging Hanasui Body Spa Exfoliating Gel tertulis informasi mengenai produk dengan tulisan berwarna putih, dan terdapat gambar buah sesuai dengan variannya. 
 
Packaging Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange, Strawberry, dan Blueberry sama semua, yang membedakan adalah gambar buah yang menjadi ciri khas masing-masing varian. 
 
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry
  

Tekstur, Warna, dan Aroma Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange

 
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange mempunyai tekstur yang ringan berupa gel yang berbahan dasar air, berwarna kuning bening seperti jeruk. Suka sama teksturnya yang mudah diaplikasikan ke kulit!

Suka banget sama aromanya yang ciri khas jeruk, segar dan ada manis-manisnya gitu. Bukan manis di lidah ya, tapi manis saat mencium aromanya. 

Bisa banget bikin mood jadi bagus selama mengaplikasikan Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange ke kulit tubuh atau wajah. 
 
Ingredients : Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, L(+) Lactic Acid, Carbomer, Bitter Orange (Citrus Aurantium Amara) Extract, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Collagen, Phenoxyethanol, Cetrimonium Chloride, Allantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, CI 47005, CI 17200.

BPOM NA 18160104542

Tekstur, Warna, dan Aroma Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry 

 
Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry mempunyai tekstur yang ringan berupa gel yang berbahan dasar air, berwarna merah bening seperti strawberry. Teksturnya kurang lebih sama seperti varian orange, yang membedakan hanya warna dan aromanya.

Aromanya seperti strawberry, segar dan ada manis-manisnya. Seperti aroma minuman rasa strawberry gitu. 

Bagi pecinta strawberry, Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry ini recommended banget untuk diajak me time membersihkan tubuh karena memang semenarik aroma strawberry!  

Ingredients : Aqua, Glycerin, L(+) Lactic Acid, Propylene Glycol, Carbomer, Fragaria Vesca Fruit Extract, Collagen, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Cetrimonium Chloride, Allantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, CI 14720, CI 47005.

BPOM NA 18160103858

Tekstur, Warna, dan Aroma Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry


Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry mempunyai tekstur yang kurang lebih sama seperti varian orange dan strawberry, berbahan dasar air dan mudah diaplikasikan ke kulit. Yang membedakan adalah warnanya, yakni berwarna biru muda yang bening.

Aroma dari Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry ini lebih calm dari Orange dan Strawberry. Ada aroma manis yang calm gitu, tapi masih ada sensasi segarnya. Kurang lebih sama seperti aroma pada minuman rasa Blueberry. Nah dari ketiga varian Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange ini, varian Blueberry sih yang paling Ogut suka. 
 
Ingredients : Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, L(+) Lactic Acid, Carbomer, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Collagen, Phenoxyethanol, Cetrimonium Chloride, Allantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, CI 42090. 
 
BPOM NA 18160104536 
 

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange 


Untuk cara pemakaian Hanasui Body Spa Exfoliating Gel sudah tertulis pada bagian belakang packaging produk, yakni :
  • Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering.
  • Gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati terangkat.
  • Jika diperlukan bisa basuh dengan air.
Readers, Hanasui Body Spa Exfoliating Gel mempunyai beberapa keunggulan, yakni :
  • Mengangkat sel kulit mati dalam sekejap
  • Texture yang ringan dan water based
  • Tidak membuat kulit kering dan iritasi
  • Menjadikan kulit halus dan lembut
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Readers, setelah Ogut memakai Hanasui Body Spa Exfoliating Gel ini terasa banget kulit lebih bersih, halus, lembap, dan lembut. Sukaa banget sama hasilnya, apalagi harganya terjangkau banget! Kalau Readers ingin order bisa banget ke :

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry : https://shp.ee/f3pumtp

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry : https://shp.ee/vfer9gp

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange : https://shp.ee/m5k2wgp

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Tetap jaga kesehatan Readers!

2 Responses to "Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry, Blueberry, & Orange"

  1. Wah berasa berasal dari buah beneran kalau lihat packagingnya, mantap ini manfaatnya apalagi merontokkan daki yang sering mengusik penampilan, hemm.

    BalasHapus
  2. Kadang yang kulit butuhin tuh yang menutrisi kayak gini, apalagi dari bahan alami mantap.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel