-->

Gunakan Bahan Ini Sebagai Cara Memerahkan Bibir Alami

Gunakan Bahan Ini Sebagai Cara Memerahkan Bibir Alami - Halo Redaers, Wanita identik dengan kata cantik dan indah. Namun, hanya dengan wajah cantik dan indah dipandang saja sebenarnya tidak cukup. Wanita cenderung memperhatikan dengan detail hal sekecil apapun termasuk perawatan bibir. Semua orang, terkhusus wanita, menginginkan bibir yang lembut, penuh, kenyal, dan merah merona.

Cara Memerahkan Bibir Alami
Sumber foto :
Foto oleh chiến dari Pexels
 

Jika bibir Readers memiliki warna yang gelap kehitaman dan cenderung pecah-pecah, tidak usah panik. Seperti istilah banyak jalan menuju Roma, begitu pula untuk perawatan bibir. Ada banyak cara yang bisa Readers lakukan untuk memperoleh bibir idaman agar memaksimalkan penampilan Readers.

Selain menggunakan cara modern dengan pergi ke dokter, cara tradisional juga cukup menjanjikan. Nyatanya, ada banyak cara untuk membuat bibir merah secara alami yang bisa Readers lakukan di rumah. Walaupun demikian, cara ini akan berhasil dan membuat bibir tampak merah merona secara permanen apabila Readers rutin melakukannya. Berikut ini penjelasannya:

Es Batu


Cara memerahkan bibir alami bisa Readers lakukan dengan es batu. Sensasi dingin yang dimunculkan es batu mampu membantu memerahkan bibir karena pembuluh darah pada bibir menyempit sehingga tekanan menjadi besar. Selain itu, es batu juga bermanfaat untuk menghidrasi bibir agar tetap segar dan lembap. Caranya cukup mudah yaitu dengan menggosokkan secara perlahan es batu ke bibir selama 15 menit dan dilakukan setiap hari.

Lemon

 
Bumbu masakan seperti lemon dikenal ampuh mengatasi bibir yang hitam. Lemon dipercaya memiliki sifat memutihkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Manfaat lemon akan lebih maksimal apabila digunakan bersama dengan bahan lainnya seperti madu, gula, minyak almond, gliserin, dan berbagai bahan alami lainnya. Sebagai contoh dengan mencampur lemon dengan madu dan gliserin untuk mencerahkan bibir hitam.

Jeruk Nipis


Tidak hanya lemon, jeruk nipis juga mampu mengangkat kulit mati pada bibir karena kandungan vitamin C tinggi di dalamnya. Tidak cukup sampai di situ, jeruk nipis juga bermanfaat untuk meregenarasi kulit bibir dengan sangat baik. Jeruk nipis terbukti membantu memerahkan kembali bibir hitam akibat rokok.

Banyak perokok yang lebih memilih menggunakan jeruk untuk mengembalikan warna merah bibirnya. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan sepotong jeruk nipis ke bibir. Lakukan tiap hari agar hasilnya cepat terlihat.

Daun Mint


Cara alami berikutnya ialah dengan memanfaatkan daun mint. Kandungan mineral daun mint diyakini bisa membantu membuat bibir agar tampak merona.

Cara mengolah daun mint untuk bibir yaitu tumbuk hingga halus beberapa lembar daun mint. Setelah itu, oles daun mint yang telah halus ke bibir dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilaslah menggunakan air bersih.

Readers, itulah tadi cara memerahkan bibir alami menggunakan bahan masakan yang patut Readers coba di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

1 Response to "Gunakan Bahan Ini Sebagai Cara Memerahkan Bibir Alami"

  1. Nah, ini nih yang dibutuhkan untuk yang belum pernah mencoba memakai lipstik apalagi gak bisa memakainya, tetapi ingin bibirnya merah tidak pucat bisa coba, nih. Terima kasih infonya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel