-->

Review Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Review Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition  & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 
Review Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee - Halo Readers, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya. Aamiin. Pada artikel kali ini ogut ingin sharing perihal body care. Sebagai pecinta kopi, senang banget sih pas tahu Scarlett Whitening telah mengeluarkan varian coffee untuk produk body scrub dan body shower-nya pada pertengahan Juli 2021 kemarin. 
 
Melihat produk dari Scarlett Whitening yang sebelumnya sudah sering ogut pakai kemudian review di blog ini, memang recommended ya! Begitu sih klo udah nyaman sama sebuah produk, pasti akan memakainya secara berlanjut. Hehe. 
 

 
Kurang lebih sudah tiga minggu ogut memakai rangkaian Scarlett Whitening Body Care Varian Coffee ini, Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition dan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Gak sabar banget pengin review di blog ini karena memang sukaaa banget sama hasilnyaa.. 

Review Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


Scarlett Whitening, Produk asli Indonesia ini memang paling bisa ya, mengeluarkan varian-varian yang dibutuhkan oleh kita. Dari dulu Ogut paling suka luluran pakai kopi, ketika Body Care dari Scarlett Whitening mengeluarkan varian coffee. Wah senang banget sih! 
 

 
Keunggulan dari setiap produk Scarlett Whitening Body Care adalah adanya kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tidak diuji coba ke hewan, dan yang gak kalah penting adalah sudah teregister BPOM.
 
Suka banget sama pengemasannya dengan membaluti produk menggunakan bubble wrap plus dikemas lagi pakai kardus, sehingga produk sampai dalam keadaan aman dan tidak rusak sedikit pun! 
 

Review Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition 


 

Packaging Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition

Packaging dari Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition bentuknya sama persis seperti varian romansa, yakni berupa tabung pendek dengan tutup yang dibukanya dengan cara diputar. Yang membedakan adalah warna sticker dan wadahnya. Oh ya, packagingnya juga disertai dengan alumunium foil yang rapat, sehingga saat produk sampai di tangan kita, memang masih aman dan belum terbuka yang menyatakan bahwa produk benar-benar baru. 


 
Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition dengan wadah tebal berwarna coklat seperti ciri khas dari coffee disertai dengan sticker berwarna coklat mengarah ke oranye. Suka banget sama sticker yang menempel pada bagian tutupnya, desain dan pemilihan warnanya bagus banget! 
 
Tutup packagingnya sengaja dibuat terlihat tidak rapat walaupun sudah ditutup secara full. Tapi tenang, karena aslinya rapet banget saat ditutup, sehingga aman untuk dibawa kemana-mana.
 
Pada packaging Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition tertulis informasi mengenai nama produk, cara pemakaian, ingredients, BPOM : NA18210700581, sticker hologram, Netto 250 ml, tempat produksi, logo halal, dll. 
 

 

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition

 
Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition mempunyai tekstur creamy berwarna krem muda yang padat dengan buliran scrub halus berwarna hitam. Meskipun teksturnya padat dan terdapat buliran scrub, namun saat dibalur ke kulit halus dan tidak terasa perih. 
 

 
Yang paling ogut suka adalah aromanya ciri khas kopi banget! Rasanya ingin ogut makan juga itu Body Scrub. Hehe.. 
 
Sukaaa banget saat me time memakai Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition, aromanya bikin relax dan teksturnya yang mudah merata di kulit.
 
Setelah dibilas, kulit rasanya halus licin gitu dan lembab. Biasanya ogut pakai Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition ini seminggu 2 kali, tapi kadang seminggu 3 kali sih kalau lagi butuh waktu buat me time. Hehe.

Cara pemakaian Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition

 
Untuk cara pemakaian Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition sudah tertulis di wadahnya. Yakni dengan cara gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air hingga bersih. 
 
Biasanya kalau ogut saat memakai Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition tidak memakan waktu sampai sejam kok, paling lama ya 30 menit. Tergantung masing-masing orang ya, kalau ingin dipercepat ya bisa. 
 
Manfaat Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition :
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan kulit.
Suka banget pokoknya sama  Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition ini karena memang berhasil membuat kulit tampak lebih cerah, lembab, dan halus. 
 
Kandungan utama dari Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition adalah Glutathione dan Vitamin E.
 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


 
Setelah memakai Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition, step selanjutnya adalah memakai Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. 
 

Packaging Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 
Packaging dari Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee sama seperti body shower scarlett whitening lainnya. Berupa botol plastik bening atau transparan yang elastis, sehingga isiannya terlihat. Tutupnya berupa flip yang mudah untuk dibuka tutup, dan saat ditutup sangat kuat atau rapet banget. Sehingga sangat aman untuk dibawa kemana-mana alias travel friendly. Lubang tutupnya pas dan mudah untuk mengeluarkan isinya.  
 




Pada botol Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ditempel sticker berwarna coklat mengarah ke oranye, bertuliskan informasi produk seperti nama produk, cara pemakaian, ingredients, tanggal expired, BPOM : NA18210700426, Netto 300 ml, sticker hologram, label MUI, dll. 

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 
Untuk tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee adalah cairan kental seperti gel berwarna coklat bening dengan buliran scrub halus berwarna merah dan biru sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 
 

 
Saat Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee diapply ke kulit terkesan licin dan halus, buliran scrubnya tidak begitu terasa di kulit. Sehingga tidak terasa perih.
 
Aromanya sih juara yaaaa, karena khas coffee banget! 
 

Cara Pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 
Untuk cara pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee sudah tertulis di packagingnya, yakni dengan cara basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan air hingga bersih. 
 
Kalau ogut saat mengapply Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini sukanya dicampur air juga, jadi busanya bisa lebih banyak, apalagi kalau menggunakan sponge mandi busanya bisa lebih banyak. Hehe. 
 
Manfaat Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
Kandungan utama dari Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini adalah Glutathione, Vitamin E, & Collagen.

Setelah Memakai Rangkaian Scarlett Body Care Varian Coffee Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition  & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 
Setelah tiga minggu pemakaian rangkaian Scarlett Body Care Varian Coffee, Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition  & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini kulit tubuh terasa lebih lembab, kenyal, bersih, dan lebih tampak cerah serta warna kulit merata. Sukaa banget sama hasilnya. Bisa dilihat perbedaan before dan afternya pada gambar di bawah ya. 
 

 

Harga dan Tempat Pembelian Produk Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition  & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


Untuk harga dari Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition  & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee adalah 75.000 per itemnya. 
 
Kabar gembiranya, ada paket hemat yang terdiri dari 5 item (Bebas pilih produk), harganya 300.000 plus mendapatkan box exclusive + free gift. Cakep gak tuh?! 
 
Untuk tempat pembelian bisa dengan beberapa cara, yakni Whatsapp (0877-0035-3000), Line (@scarlett_whitening), dm instagram (@scarlett_whitening), ataupun Shopee (Scarlett_Whitening) Bisa dipilih salah satu saja ya Readers


1 Response to "Review Scarlett Whitening Body Care Coffee - Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee"

  1. Diyaahh, pake Scarlett juga ya? Aku punyanya yg Romansa, wanginya relaxing banged! Yg coffee ini pasti ga kalah harum ya, pernah nonton review di YouTube katanya wangi kopi kekinian, jadi pingin jugaa

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel