-->

Whitening Luxuries by Sari Surya

Whitening Luxuries by Sari Surya - Assalamu'alaikum Readers, kali ini Ogut ingin sharing perihal skincare. Salah satu skincare dan treatment kecantikan yang sering Ogut review di blog marudiyafu.com adalah dari Rumah Syantik Sari Surya. 
 
Selalu mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik sudah menjadi ciri khas dari Rumah Syantik Sari Surya. Sesuai dengan tujuan adanya Rumah Syantik Sari Surya, yakni menjadikan seluruh perempuan Indonesia menjadi glowing.
Whitening Luxuries by Sari Surya

 
By the way, salah satu yang menjadi penting banget dalam memilih skincare adalah terdaftarnya di BPOM. Nah, skincare dari Rumah Syantik Sari Surya ini sudah terdaftar di BPOM, salah satunya yang ingin Ogut ulas adalah Rangkaian Whitening Luxuries dengan BPOM RI NO : 18211701186.
 
Whitening Luxuries by Sari Surya, terdiri dari facial wash, glowing serum, sunscreen normal & dry with whitening, glow tonic, dan whitening night cream. 

Whitening Luxuries by Sari Surya

 
Rangkaian Whitening Luxuries by Sari Surya diperkaya dengan kemewahan dari kacang almond, mampu meredakan beberapa permasalahan kulit, seperti tanda-tanda penuaan, jerawat, pori-pori membesar, kulit super kusam dan dark spot (flek hitam), pada wajah. Mandelic Acid akan bekerja langsung ke permasalahan kulit ini dan juga mempercepat proses pergantian sel kulit.  
 
Nah Readers, berikut lebih detail tentang rangkaian Whitening Luxuries by Sari Surya.

WHITENING LUXURIES SARI SURYA

Whitening Luxuries by Sari Surya

 

Facial Wash 

Kegunaan

Pembersih muka ini di formulasi dengan kandungan Mandelic Acid yang mampu membersihkan muka secara menyeluruh, membantu membersihkan kotoran dan minyak yang menempel pada kulit muka sekaligus membantu mengangkat kulit terlihat lebih bersih, halus, segar dan cerah. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif ya Readers.

Cara pakai

Gunakan pada wajah yang basah,  pijat dengan lembut dengan jari, hindari area mata lalu bilas dengan bersih.

Komposisi

Aqua, SodiumC12-18 Alkyl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Aloe Barbadensis Gel, Glycerin, Mandelic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Chamomilia Recuitita Flower Extract, Cucmis Sativus Fruit Extract, Allantoin, Citric Acid, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Cocamidopropyl Dimethylamine, Sodium hydroxide, Methylparaben, Ethylparaben, ci14720.

Glowing Serum 

Kegunaan

Membantu mengangkat kulit mati/bersisik dan merawat keremajaan kulit, merawat kulit yang berjerawat, membantu mencerahkan kulit, dan memelihara kelembaban kulit.

Cara Pakai

Cuci muka dengan lembut dan keringkan, oleskan beberapa tetes secara merata ke seluruh wajah sambil ditepuk-tepuk sampai meresap sempurna ke dalam kulit. Hindari area mata, lubang hidung, bibir dan telinga.

Komposisi

Aqua, Mandelic Acid, Niacinamide, Betaine, Aloe Barbadensis Gel, Sodium Lactate, Cucumis Sativus Fruit Extract, Lactic Acid, Glycerine, Phenoxyethanol, Chamomilla Recutita Lower Extract, Panthenol, Allantoin, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Ethylparaben.

Sunscreen Normal & Dry with Whitening 

Kegunaan

Produk ini mengandung physical sunscreen dan chemical sunscreen yang bekerja sinergis menghasilkan efek perlindungan yang kuat dari bahaya sinar UV A dan UV B. Mengandung pencerah kulit (niacinamide dan undecylenoyl phenilalanine) yang membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

Cara Pakai

Gunakan setiap pagi hari.

Komposisi

Aqua Cyclopentasiloxane, C12-15, Alykyl Benzoate, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Caprilic Capric Triglyceride, PEG-9-Dimethicone, Caprylyl Methicone, Betaine, Disteardimonium Hectorite, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Buthylmethoxy Dibenzolmethane, Undecylenoyl Phenylalanine, Benzophenone-3, Butylene, Glycol, Dimethicone, Hdi/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone/Vynil Dimethicone, Crosspolymer, Tristhanolamine, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Phosphatidylcholine, Allantoin, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Ethylhexylglycerin, ci77002.

Glow Tonic

Kegunaan

Membantu mengangkat kulit mati/bersisik dan meremajakan kulit, membantu mengangkat sisa-sisa pembersih kulit seperti susu pembersih dan sabun muka, merawat kulit yang berjerawat, membantu mencerahkan kulit dan memelihara kelembaban kulit.

Cara pakai

Cuci muka dengan lembut dan keringkan, Semprotkan pada kapas lalu usapkan ke area wajah dan leher. Hindari area mata, lubang hidung, bibir dan telinga. Lanjutkan dengan perawatan lainnya. Gunakan dua kali sehari pagi dan malam.

Komposisi

Aqua, Mandelic Acid, Niacinamide, Betaine, aloe Barbadensis Gel, Sodium Lactate, Lactic Acid, Cucumis Sativus, Fruit Extract, Glycerine, Phenoxyethanol, Chamomilla Recutita Axtract, Allantoin, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Ethylparaben.

Whitening Night Cream

Kegunaan

Membantu menyamarkan noda hitam di kulit wajah, menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit, dan memelihara kelembaban kulit wajah.

Cara pakai

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih seperti sabun, pembersih wajah atau susu pembersih. Diikuti dengan toner/astrigent. Selanjutnya aplikasikan secukupnya ke jari telunjuk dan usap ke seluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata gunakan pada pagi dan atau malam hari.

Komposisi

Aqua, Dimethyl Isosorbide, Niacinamide, Isononyl Isononanoate, Glycenn, Undecylenoyl Phenylalanine, Ethoxydiglycol, Octyl Palmitate, Butylene Glycol, Betaine, Alcohol, Polyacrylate Crosspolymer-6, Tranexamic acid, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Polycrylate-13, Triethanolamine, Bisabolol, Borago Officinalis Seed Oil, Polyisobutene, BHT, Attantoin, Arginine, 4-butylresrcinol, Ethylhexylglcerin, Disodium edta, Dextrin, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Lecithin.

BB GLOW LUXURIES

Whitening Luxuries by Sari Surya


Kegunaan

BB Glow mengandung physical sunscreen dan chemical sunscreen yang bekerja sinergi menghasilkan efek perlindungan yang kuat dari bahaya sinar UV A dan UV B. Mengandung pencerah kulit (Niacinamide dan Undecylenoyl Phenylalanine) dan pigmen mineral yang membantu menyamarkan noda hitam dengan tampilan yang natural.

Cara pakai

Gunakan setiap pagi hari.

Komposisi

Aqua Cyclopentasiloxane, C12-15 Alyl Benzoate Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol, Betaine, Caprylyl Methicone, Disteardimonium Hectorite, Zinc Oxide, Mica, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Sodium Chloride, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Buthylmethoxy, Dibenzoymethane, Undecylenoyl Phenylalanine, Benzophenone-3, butylene Glycol, ci77492, Dimethicone,/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Triethoxycaprylylsilane, triethnanolamine, Dipotassium, GlyCrrhizate, Phosphatidylcholine, CI 77491, ci 77002, Allantoin, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Silica, ci 77499.

Nah Readers, seperti itulah rangkaian Whitening Luxuries By Sari Surya dan BB Glow Luxuries. Bagaimana, mumpuni banget ya untuk perawatan kulit wajah.

2 Responses to "Whitening Luxuries by Sari Surya"

  1. Kemasannya elegan, selalu suka perpaduan hitam dan gold kayak gini. Wah manfaatnya the best banget, nih, jadi pengin beli whitening luxuries by sari surya

    BalasHapus
  2. Suka kemasannya ga hanya tampilan luar eh wadahnya juga bagus, apalagi bermanfaat untuk melindungi dan mencerahkan kulit hemm harus pake nih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel