-->

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly - Halo Readers bagaimana kabarnya? Kali ini ogut mau sharing seputar produk body care yang sudah berhasil mencuri hati ogut karena memang secanggih itu. 

Senang banget sih pas dengar kabar bahwa Scarlett Whitening mengeluarkan varian terbaru untuk produk body lotion-nya, yakni Scartlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Banyak yang bilang kalau aroma dari Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini seperti gabungan dari vanilla, kopi, dan aroma bunga. Wah sebagai pecinta aroma vanilla, Ogut semakin penasaran dong pengin nyobain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini!
 
Scartlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Akhirnya, setelah bulan-bulan kemarin memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy yang reviewnya bisa dibaca di https://www.marudiyafu.com/2021/01/review-scarlett-whitening-body-care.html, bulan ini ogut memutuskan untuk mencoba memakai varian baru Jolly. Gak sabar sih untuk segera mencobanya dan kemudian direview di blog ini. Hehe.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Sejak artikel ini ditulis, Ogut memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly terhitung sudah 3 minggu. Sejak produk sampai di rumah, Excited banget sih untuk segera memakainya! 
 
Salah satu keunggulan kalau kita order produk dari Scarlett Whitening yakni keamanan produk karena dibaluti oleh bubble wrap dan setiap produknya dilapisi plastik press sehingga saat produk sampai tidak ada yang rusak.
 
Yang paling penting adalah produk dari Scarlett Whitening yang merupakan produk lokal ini sudah teregister BPOM, ada keterangan halalnya, dan tidak diuji coba ke binatang.   

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya mengandung Glutathione, VIT E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

 
Untuk packaging dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly sama seperti varian sebelumnya, hanya saja yang membedakan adalah warna labelnya yakni berwarna peach disertai dengan tulisan keterangan berwarna hitam. 
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

 
Yang Ogut suka sama packaging dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly adalah bentuknya yang simple tapi berkualitas! 
 
Terbuat dari botol plastik yang transparan dengan tutupnya berupa pump sehingga mudah untuk mengambil isi produk. Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly tidak terlalu besar bervolume 300ml, dilengkapi dengan sistem lock-unlock pada bagian tutupnya plus ada penjepit untuk leher pump-nya, sehingga mudah dan aman untuk dibawa kemana-mana. Travel friendly banget cuy! 
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Tutupnya ada lock-unlocknya, jadi jika ingin membuka bisa diputar ke arah kanan, dan ke arah kiri untuk menutupnya. Jika tutup dalam keadaan stop, maka tidak akan kepencet/mengeluarkan body lotion. Amaaaan cuy!

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Ada penjepit untuk leher pump-nya sehingga aman saat dibawa kemana-mana.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ditempel sticker berwarna peach bertuliskan keterangan mengenai nama produk, manfaatnya, cara pemakaian, berat bersih, BPOM, Logo Halal MUI, Logo Not Tested On Animals, Ingredients, Tanggal Expired, Berat isi produk, dan sticker hologram untuk mengecek keaslian dari produk.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Bagian depan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Terdapat embos Scarlett pada botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Bagian belakang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Bagian bawah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Terdapat sticker hologram untuk mengecek keaslian produk

 

Tekstur, Warna, dan Aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Tekstur dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini kental dan halus banget di kulit. mudah meresap dan tidak lengket! Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly menurut ogut mempunyai tekstur yang lebih mudah merata dan membuat kesan lebih lembap di kulit. Tidak memakan waktu lama untuk mengaplikasikan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Tekstur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly berwarna peach muda, saat diapply ke kulit warnanya menjadi brightening. Efek mencerahkannya terlihat sekali setelah pemakaian. 

Nah kalau soal aroma dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini bisa dibilang Ogut banget! Wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, jadi ada wangi dari vanilla, white flowers, cedar, dan patchouli. Setelah memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini rasanya seperti ditarik ke positive vibes gitu. Senang banget saat nyium aromanya yang menenangkan dan kalem. Hehe. Sukaaaa banget!

Kalau soal wewangian dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion tidak usah diragukan lagi ya Gais. Sudah pasti bisa ngambil hati Ogut. Hehe. Apalagi wanginya bisa bertahan beberapa jam! 

Ingredients Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525

BPOM : NA18210101532

Cara Pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Untuk cara pemakaian tertulis di packagingnya, yakni gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Dan tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Kulit lembap serta cerah sudah bisa kita rasakan Readers! 

Kalau untuk pagi dan siang hari biasanya Ogut pakainya sebelum beraktivitas, nah kalau malam harinya enak banget dipakai sebelum tidur apalagi aromanya bikin tenang. Hehe. 

Performa Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Setelah 3 minggu pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly terasa banget perubahannya. Kulit menjadi jauh lenbih halus, lembap, dan yang terpenting adalah meratakan warna kulit badan. Bekas luka sedikit demi sedikit pudar. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Sebelum memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Setelah memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Yang paling Ogut suka dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly adalah wanginya yang bisa banget bikin mood kita naik dan ngebawa kita ke positive vibes. Hehe. 

Kalau ditanya, "Lebih suka Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy atau Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly?" Ogut akan menjawab, "Suka keduanya! Baik Freshy atau pun Jolly, mempunyai karakternya masing-masing dan bisa dipakai saat suasana tertentu. Si Freshy yang segar bisa dipakai untuk membuat pikiran menjadi fresh, sedangkan si jolly ini bisa membuat suasana menjadi tenang dan kalem. Hehe."  

Harga dan Tempat Pembelian Produk  

Untuk harga dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, yakni 75.000. Jadi, untuk harga setiap satuan produk dari Scarlett Whitening 75.000 ya Gais. Nah kalau Gais ingin lebih hemat saat belanja produk dari Scarlett Whitening, bisa banget ambil paket hemat yang terdiri dari 5 item (Bebas pilih produk apa saja) seharga 300.000 plus mendapatkan box exclusive serta free gift gitu!

Menurut Ogut sih worth it banget, dengan harga 75.000 kita bisa mendapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly yang mempunyai aroma mumpuni seperti parfum serta bisa membuat kulit tubuh menjadi lebih baik.

Nah untuk ordernya bisa ke Whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), DM instagram (@scarlett_whitening), atau pun shopee (@scarlett_whitening). Pilih salah satu saja ya Gais. 

Oke, sampai bertemu di artikel selanjutnya! 

0 Response to "Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel