-->

Review Scarlett Whitening Body Care

Review Scarlett Whitening Body Care - Hi Readers, sudah 2021 nih dan ternyata sebulanan juga ogut gak nulis di blog ini. Sok sibuk banget ya adminnya! Wkwk. Tapi tenang, artikel kali ini insya Allah tidak akan mengecewakan Readers karena akan mengulas produk body care yang sedang ngehits dan memang bagus banget. Scarlett Whitening Body Care!
 
Scarlett Whitening


Sharing sedikit dulu yuk seputar 2020. Memang ya, tahun kemarin itu berat banget untuk dijalani. Kita semua mesti ada dalam lingkaran pandemi yang mengakibatkan banyak kerugian dalam berbagai sektor. Jujur, pada akhir 2020 ogut berada di titik bosan di rumah saja. Kangen banget menjalani aktivitas di luar rumah seperti meliput event atau sekadar  bertemu rekan satu profesi. 2020 tuh beda banget sama tahun sebelumnya, yang tadinya ogut hampir setiap hari keluar rumah dan pulang pergi Tangerang - Jakarta untuk bekerja. Semenjak pandemi hadir, dalam setahun keluar rumah gak lebih dari 10 hari deh sepertinya.
 
Tapi balik lagi sih, bagaimana pun kita harus tetap bisa bersyukur agar nikmat bertambah dan bisa senang menjalani hidup ini. Alhamdulillah, meskipun pandemi masih ada pemasukan untuk sekadar membeli paket internet dan jajan tipis-tipis. Yang paling gak disangka sih, aktivitas baru yang sedang ogut jalani selama satu setengah bulan ini, menjadi host live streaming.
 
Banyak banget yang mesti ogut pelajari untuk menjadi seorang Host live streaming. Ternyata menjadi seorang host live streaming perlu banget menjaga mood agar selalu tampil baik di depan kamera. Sedikit saja mood turun, maka bisa berakibat tidak maksimal dalam live.   

Nah, salah satu cara ogut dalam menjaga mood agar selalu baik adalah dengan menyempatkan diri untuk me time. Selain makan coklat, ogut juga senang me time dengan merawat diri seperti luluran. By the way, sudah 3 minggu ini ogut memakai body care dari Scarlett Whitening yang sedang hits banget di instagram. 
 
Scarlett Whitening
Jadi, selama hampir setahunan ini ogut sering banget melihat teman di media sosial memposting produk dari scarlett whitening, mulai dari face care sampai body care nya. Dan rata-rata mereka bilang kalau produk-produk dari scarlett whitening recommended banget! Mupeng? Banget sih! Wkwk.
 
Akhirnya dimulai dari 3 minggu lalu ogut memutuskan untuk ikut mencoba pakai produk dari scarlett whitening body care dengan rangkaian yang terdiri dari Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante (Body Shower), dan Fragrance Brightening Body Lotion Freshy (Body Lotion)
 

Review Scarlett Whitening Body Care - Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante, & Fragrance Brightening Body Lotion Freshy.

 
Readers, awalnya ogut kira Scarlett Whitening ini produk dari luar Indonesia, ternyata produk yang sedang ramai diperbincangkan di instagram ini asli Indonesia, aktris Felicya Angelista adalah ownernya. Canggih, produk asli indonesia sebagus ini!

Dari awal ogut menerima produk Scarlett Whitening kesannya sudah baik, karena produk sampai dalam keadaan aman dan tidak rusak sedikit pun! Saat sampai produk dibaluti oleh bubble wrap plus dikemas lagi pakai kardus. Jadi produk tidak akan rusak saat kita terima. 
 
Info yang paling utama produk Scarlett Whitening ini registered by BPOM plus Not tested on animals! Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Mantep gak tuh?!
 
Yuk kita bahas produk Scarlett Whitening Body Care satu persatu..
 

Body Scrub Romansa

 
Sesuai dengan tahapan pemakaian Scarlett Whitening Body Care, yang pertama akan kita bahas adalah Body Scrub Romansa atau biasanya ogut menyebut lulur. Hehe. 
 
Scarlett Whitening

 

Packaging Body Scrub Romansa


Sukaaaa banget sama tampilan packaging dari Body Scrub Romansa-nya Scarlett Whitening! Bentuknya tabung pendek berwarna putih, pada bagian tutupnya ditempel sticker yang tidak pudar atau pun robek ketika terkena air. Suka sama desain gambar dan pemilihan warna yang ada di stickernya! 
 
Scarlett Whitening
 
Packaging dari Scarlett Whitening - Body Scrub Romansa ini terlihat exclusive. Wadahnya tebal dengan tutup yang dibukanya dengan cara diputar. Sebelum kita memakainya which is saat pertama kali kita buka, wadahnya dilapisi oleh alumuniun foil sehingga sangat aman dan terjaga produknya saat sampai di tangan kita. Tenang, meskipun alumunium foilnya sangat rapet di wadah, namun mudah kok untuk dibuka. Hehe.
 
Tutup packaging-nya sengaja dibuat terlihat tidak rapet walaupun sudah ditutup secara full, tapi aslinya rapet banget saat ditutup. Sehingga sangat aman untuk dibawa ke mana-mana.

Scarlett Whitening
Setiap produk terdapat tempelan hologram membuktikan bahwa produk adalah asli.

Scarlett Whitening


Pada packaging Scarlett Whitening - Body Scrub Romansa tertulis informasi mengenai nama produk, cara pemakaian, ingredients, BPOM, dll. Sayangnya tidak ada keterangan berapa berat bersih isinya.


Tekstur, Warna & Wangi Body Scrub Romansa


Scarlett Whitening - Body Scrub Romansa menurut ogut mempunyai tekstur yang cukup berbeda dari body scrub biasanya. Teksturnya berupa krim putih yang cukup padat dan terdapat buliran scrub berwarna putih yang halus dan tidak sakit saat di-apply.
 
Scarlett Whitening

 
Sukaa banget sama teksturnya yang creamy padat dan memberikan efek halus pada kulit setelah dibilas. Saat memakainya juga enakin di kulit dan memberikan efek tenang gitu karena aromanya yang manis dan soft di hidung. 
 
Karena ogut memanfaatkan waktu luluran untuk me time, terbantu banget sih proses relaksasi dengan memakai Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini. Bisa banget bikin mood bagus!
 
Karena bentuknya yang padat, apalagi pengisian dari Body Scrub Romansa ini terbilang penuh sesuai wadah. Jadi pemakaiannya lebih hemat, apalagi teksturnya cepat merata gitu saat dibaluri ke kulit tubuh. 
 

Cara Pemakaian Body Scrub Romansa

 
Untuk cara pemakaian keterangannya tertulis di packaging, yakni dengan cara gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. 

Pemakaian Scarlett Whitening - Body Scrub Romansa Tidak memakan waktu yang lama dan simple ya Readers! Cocok banget buat kita yang mau me time tapi tidak mempunyai banyak waktu.

Sukaa banget sama Body Scrubnya dan kalau ditanya mau beli lagi atau engga? Yess mauuuuu!
 

Brightening Shower Scrub Pomegrante 


Setelah memakai Body Scrub Romansa, step selanjutnya adalah pengaplikasian Brightening Shower Scrub Pomegrante atau biasanya ogut menyebut sabun mandi atau Body Shower. Yang paling utama saat mandi! Hehe. 
 
Scarlett Whitening
 

Packaging Brightening Shower Scrub Pomegrante

 
Packaging dari Brightening Shower Scrub Pomegrante terbuat dari botol plastik yang transparan sehingga warna dari isiannya kelihatan. Tutupnya berbentuk flip dan mudah untuk dibuka tutup, tapi saat ditutup rapet banget! Sehingga sangat aman untuk diajak kemana-mana alias dibawa traveling. Hehe. 
 
Scarlett Whitening

 
Lubang tutupnya juga pas, gak terlalu besar dan kecil. Sehingga enak gitu saat mengeluarkan body showernya. 

By the way, kalau dilihat botol dari Brightening Shower Scrub Pomegrante ini tampak kecil ya. Tapi aslinya berat bersihnya mencapai 300 ml lho! Jadi isiannya memang penuh sebotol. Menang banyak ya kita sebagai pemakai produk.
 
Scarlett Whitening

 
Pada botol Brightening Shower Scrub Pomegrante ditempel sticker berwarna ungu, dan bertuliskan informasi mengenai nama produk, cara pemakaian, ingredients, tanggal expired, BPOM, berat bersih, dll.

Tekstur, Warna & Wangi Brightening Shower Scrub Pomegrante

 
Berbeda dari sabun cair biasanya, Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante ini mengandung buliran scrub halus sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Teksturnya kental gitu seperti gel. Berwarna ungu dilengkapi dengan buliran scrub berwarna merah dan biru. Tampilannya unik banget! Kalau kata ogut mah seperti warna buah naga, iya gak sih? 

Scarlett Whitening

 
Sangat halus saat diapply, jadi terkesan licin gitu saat dibilas. Wanginya manis seperti buah. Bikin relax banget saat mandi! Sukaa banget sama Body Shower dari Scarlett Whitening ini!

Cara Pemakaian Brightening Shower Scrub Pomegrante

 
Untuk cara pemakaian tertulis di packagingnya, yakni dengan cara basahi tubuh terlebih dahulu, lalu usap sabun di seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air. Semudah itu Readers!  

By the way, Brightening shower scrub pomegrante ini tidak begitu banyak mengeluarkan busa, tapi kalau Readers menggunakan sponge mandi performanya bisa mengeluarkan busa yang banyak. Dengan cara teteskan Brightening shower scrub pomegrante ke sponge mandi, lalu berikan air, dan remas-remas deh. Busanya akan keluar lumayan banyak. 
 
Sukaaaa banget sama Brightening shower scrub pomegrante ini! Dan kalau ditanya, ingin membeli lagi atau tidak? Ingin bangeeeeet...!

Fragrance Brightening Body Lotion Varian Freshy


Setelah selesai memakai rangkaian perlengkapan mandi dari Scarlett Whitening, selanjutnya adalah pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion Varian Freshy. Sepengetahuan ogut, body lotion dari Scarlett Whitening sih yang banyak diincer sama para ladies. Hehe. Soalnya banyak yang bilang, memang mantul body lotionnya. 

Untuk Body Lotion, ogut nyoba yang varian terbaru yakni Freshy!
 
Scarlett Whitening


Packaging Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Sukaaa banget sama packaging dari Fragrance Brightening Body Lotion Freshy nya karena aman banget buat dibawa kemana-mana plus mudah cara mengeluarkan body lotionnya. Jadi bentuk packagingnya botol transparan gitu, sama seperti Body Shower. Bedanya adalah pada bagian tutupnya. Kalau Body Lotion menggunakan tutup pump, sehingga mempermudah saat mengeluarkan body lotion. 
 
Scarlett Whitening


Packaging dari Fragrance Brightening Body Lotion aman dan mudah diajak traveling karena menggunakan sistem lock-unlock pada bagian tutupnya plus ada penjepit untuk leher pumpnya. Ukuran botol lotionnya juga tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Tapi, berat bersihnya lumayan banyak lho Readers, yakni 300 ml sama seperti berat bersih body shower Scarlett Whitening. 
 
Scarlett Whitening
Ada penjepit untuk leher pump-nya sehingga aman saat dibawa kemana-mana.

Scarlett Whitening
Tutupnya ada lock-unlocknya, jadi jika ingin membuka bisa diputar ke arah kanan, dan untuk menutupnya ke arah kiri. Jika tutup dalam keadaan stop, maka tidak akan bisa terpencet/mengeluarkan body lotion. Amaaaan!
 
Pada botol Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ditempel sticker berwarna kuning bertuliskan keterangan mengenai nama produk, manfaatnya, cara pemakaian, berat bersih, BPOM, ingredients, tanggal expired, dll. 
Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

 

Tekstur, Warna, dan Wangi Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

 
Sukaaa banget sama Fragrance Brightening Body Lotion Freshy karena teksturnya kental, halus banget di kulit, mudah meresap dan tidak lengket! Jadi tidak memakan waktu lama untuk mengaplikasikannya. Karena teksturnya yang kental, jadi cepat penyebarannya saat diapply ke kulit. Bisa banget nih buat yang mau hemat pakai Body Lotion dari Scarlett Whitening, karena isinya full sebotol dan kental gitu.

Scarlett Whitening

 
Fragrance Brightening Body Lotion Freshy berwarna kuning muda, tapi saat diapply ke kulit warnanya menjadi brightening gitu. Tampak mencerahkannya dapet banget! 
 
Ngomongin soal wangi, Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia Eau de cologne, lebih kuat kalau dibandingkan dengan wangi Body Scrub dan Body Shower di atas. Sesuai dengan nama variannya, Freshy! Membuat diri jadi segar kembali setelah relaksasi pada saat mandi.
 
By the way wanginya awet seharian, jadi jangan khawatir kalau Readers lupa pakai parfum saat pergi, karena Fragrance Brightening Body Lotion Freshy sudah wangi banget sih! Sukaaaaa~
 
So far, sukaaaa banget sama Fragrance Brightening Body Lotion Freshy karena membuat kulit tubuh menjadi lembab dan cerah. Juga bisa memudarkan bekas luka yang ada di kulit serta meratakan kembali warna kulit yang belang. Pantas saja body lotion dari Scarlett Whitening ini banyak diincar sama ladies! Hehe. 
 

Cara Pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

 
Untuk cara pemakaiannya sudah tertulis di packagingnya, yakni gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Dan kulit lembab serta cerah sudah bisa kita rasakan Readers. 

Real Before After dari Pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening

 
Scarlett Whitening
Perbedaan setelah 3 minggu memakai produk Scarlett Whitening Body Care

Setelah 3 minggu memakai rangkaian Scarlett Whitening Body Care, jadi suka banget nyium badan sendiri. Dari ketiga jenis produknya memberikan efek wangi yang tahan lama, dan badan rasanya jadi enteng bersih gitu, juga lembab yang membuat kulit badan terasa kenyal. Yang utama sih suka sama performanya yang membuat kulit badan tampak cerah dan meratakan kembali warna kulit yang belang. 
 
Ngebantu banget sih buat naikin mood jadi bagus selama di rumah saja. Jadi lebih percaya diri saat menjadi Host live streaming maupun saat membuat konten video! 

Scarlett Whitening

 

Harga & Tempat Pembelian Produk Scarlett Whitening Body Care 

 
Readers, salah satu yang ditunggu-tunggu pasti informasi mengenai harga produknya. Nah, sampai dengan saat artikel ini ditulis, harga setiap satuan produk dari Scarlett Whitening Body Care adalah 75.000.

Kabar gembiranya ada paket hemat yang terdiri dari 5 item, harganya 300.000 plus mendapatkan box exclusive + free gift! Mantul gak tuh?

Enaknya lagi, kita dipermudah untuk order karena bisa melalui berbagai macam cara, yakni : 

Whatsapp : 087700163000
Line : @scarlett_whitening
DM Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : @scarlett_whitening
(Bisa dipilih salah satu aja ya Readers)



0 Response to "Review Scarlett Whitening Body Care"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel