-->

Ke Wanaherang Bisa Glowing? Rumah Syantik Sari Surya Menjadi Solusi

Ke Wanaherang Bisa Glowing? Rumah Syantik Sari Surya Menjadi Solusi - Halo Readers, pada artikel kali ini ogut mau sharing seputar perawatan wajah dan tubuh. Kalau Readers mengikuti tulisan ogut di marudiyafu.com maupun sosial media, pasti sudah tahu dong ya tentang Rumah Syantik Sari Surya yang menjadi andalan ogut dalam hal perskincare-an dan treatment?! 

 

Mau flashback dulu ah, biar Readers yang baru tahu tentang Rumah Syantik Sari Surya jadi punya gambaran sebelum melanjutkan membaca artikel kali ini. Jadi di artikel yang ini https://www.marudiyafu.com/2020/02/02022020-glow-together-rsss-mengukir.html ogut pertama kali mengenal Rumah Syantik Sari Surya. Dan di artikel yang ini https://www.marudiyafu.com/2020/11/review-treatment-di-rumah-syantik-sari.html ogut merasakan langsung treatment di Rumah Syantik Sari Surya, dan hasilnya canggih banget sih!

Rumah Syantik Sari Surya Membuka Cabang Kedua di Wanaherang Bogor

Ada informasi menarik untuk warga Wanaherang, Gunung Putri, Bogor dan sekitarnya. Yakni telah dibukanya Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang. Tepatnya berlokasi di Jln. Barokah Kp. Baru RT 01/08 (Di samping PT. Tiga Gunung International) Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan utama atau jalan raya.


Pada Sabtu 20 Maret 2021, Rumah Syantik Sari Surya telah mengadakan Grand Opening Cabang kedua dari Rumah Syantik Sari Surya di Wanaherang. Seperti biasanya, setiap kali Rumah Syantik Sari Surya mengadakan acara pasti seru dan meriah! Apalagi kalau bukan karena Teh Sari senang memberikan hadiah untuk yang sudah datang ke acara. Yaps, acara ini bertabur hadiah dan diskon untuk produk dari Rumah Syantik Sari Surya! Yeay~

Teh Sari menyampaikan kalimat sambutan saat Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya

Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya mendapat banyak ucapan selamat dari Relasi Sang Owner  [Foto diambil oleh gulalilaily.com]

Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang dihadiri oleh keluarga dari Sang Owner Yulia Sari Surya, rekan aesthetian, customer dari Rumah Syantik Sari Surya, dan rekan Blogger JABODETABEK. Senang sekali bisa berjumpa kembali dengan para perempuan glowing se-JABODETABEK!


Urutan dari sebelah kiri yang duduk di depan : Balqis, Teh Sari, Teh Ai

Pemotongan Tumpeng untuk Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang

Latar Belakang Adanya Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang

Pemilihan lokasi Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang yang dekat dengan pabrik bertujuan menarik perhatian dan minat para karyawan pabrik untuk bisa mampir ke Rumah Syantik Sari Surya melakukan treatment atau pun membeli produk.

Selain itu juga karena customer dari salah satu reseller Rumah Syantik Sari Surya yang sekarang menjadi kepala cabang di Wanaherang, yakni Ai Hoeriyah sudah lebih dari 100 orang yang beralamat di sekitar Wanaherang.

Nah Readers, Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang ini dipegang oleh Ai Hoeriyah yang sebelumnya merupakan reseller dari Rumah Syantik Sari Surya. Teh Sari memilih Teh Ai karena ketekunan, keuletan, dan loyalitasnya dalam mempromosikan produk Rumah Syantik Sari Surya. 

Untuk yang menangani Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang adalah putri pertama dari Teh Sari, yakni Balqis Rickyla Putri Camelia yang juga merupakan seorang Aesthetician bersertifikat. 

Ditangani oleh Balqis atau pun Teh Sari sama saja, karena semua ilmu yang telah dimiliki oleh Teh Sari telah diturunkan ke Balqis. 

[Foto diambil oleh gulalilaily.com]

[Foto diambil oleh gulalilaily.com]

[Foto diambil oleh gulalilaily.com]
 

Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang memiliki visi yang sama seperti Rumah Syantik Sari Surya di Citeureup, yakni "Mengglowingkan Perempuan Indonesia". Bermodalkan nekat, Teh Sari yakin kalau Rumah Syantik Sari Surya bisa mengglowingkan seluruh perempuan Indonesia. 

Meskipun keadaan sedang pandemi tak ada alasan untuk berputus asa, Teh Sari justru sangat bersemangat dalam melebarkan sayap usahanya dalam bidang kecantikan, Rumah Syantik Sari Surya! 

Jam Buka, Treatment dan Produk Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang

Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 s/d 18:00. Kalau Readers ingin memesan produknya secara online bisa banget dengan menghubungi via whatsapp ke Teh Sari di 0838-9548-2451. 

Oh ya Readers, kalau Readers ingin melakukan treatment di rumah juga bisa banget! Rumah Syantik Sari Surya bersedia datang ke Rumah Readers untuk mentreatment!   

Treatment dan produk Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang sama saja seperti di Citeureup, untuk treatmentnya yakni ada Hifu Luxurie, Facial Gold, Lux Skin Full, DNA Salmon, Hydra Facial, Korean Acne, dan masih banyak lagi. Yang jelas, Rumah Syantik Sari Surya melayani treatment mulai dari rambut sampai kaki. Bukan hanya wajah. Hehe.

[Foto diambil oleh gulalilaily.com]

[Foto diambil oleh gulalilaily.com]
 

Begitu pun untuk produknya, Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang ini juga sama lengkap dan terpercayanya seperti di Citeureup. Ada untuk produk rambut, wajah, badan, dan lain-lain. Nah produk untuk wajah ini macam-macam jenisnya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah Readers. Seperti, ada Whitening Acne untuk kulit wajah yang berjerawat, lalu ada whitening glow untuk mencerahkan wajah dalam waktu 21 hari, dan lain-lain. 

Kabar gembira banget nih untuk Readers, karena sampai dengan tanggal 28 Maret 2021 ini Rumah Syantik Sari Surya memberikan potongan diskon 50% untuk semua customernya. Uhuy gak tuh?

Jadi, untuk Readers yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang glowing, bisa banget ke Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang ya! 

Semoga informasi ini bermanfaat, tetap jaga kesehatan untuk Readers~

instagram : @rumahsyantik_sarisurya

1 Response to "Ke Wanaherang Bisa Glowing? Rumah Syantik Sari Surya Menjadi Solusi"

  1. Wow discountnya bikin mupeng, jd pengen ikutan glowing deh. Mks info nya kk ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel