-->

02022020 Glow Together, RSSS Mengukir Karya dengan Celebrity 2020

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Paket Super Acne Glow [Foto : marudiyafu.com]
02022020 Glow Together, RSSS Mengukir Karya dengan Celebrity 2020 - Tahun 2020 telah berjalan. Gak terasa ya, sudah bulan kedua di 2020. Banyak pasangan yang menantikan Tahun ini karena angkanya yang cantik. Pas gitu buat jadi momen bersejarah~ Tak hanya itu, momen 2020 juga menjadi waktu yang tepat untuk mengukir karya yang menebar kebermanfaatan. Berbicara soal karya, maknanya tentu sangat luas. Mencakup berbagai bidang. Mulai dari sastra, seni, bahkan tentang kecantikan.

02022020 atau 2 Februari 2020, Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin meluncurkan karya terbarunya untuk membantu kaum perempuan dalam mempercantik penampilan. 'Glow Together' menjadi tema acara launching produk terbaru dari Rumah Syantik Sari Surya. Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk mengikuti acara 'Glow Together'-nya Rumah Syantik Sari Surya yang berlokasi di Citeureup Jawa Barat ini.

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
[Foto : Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin]
Jujur, 02022020 menjadi momen kali pertama saya ke daerah Citeureup Jawa Barat. Dan alhamdulillahnya, saat ke salah satu Kecamatan industri di Kabupaten Bogor yang terdapat banyak ratusan pabrik ini bukan hanya sekadar jalan-jalan biasa tapi juga mendapatkan banyak benefit. Yaitu mulai dari jadi tahu daerah Citeureup, bertemu kenalan baru, insight baru, dan yang paling senang sih berpotensi mempercantik diri. Iya dong, kan mainnya ke Rumah Syantik Sari Surya. Hehe.

By the way, acara 'Glow Together' di Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) ini lebih kepada silaturahmi antara Yulia Sari Surya  yang biasa dipanggil Teh Sari selaku owner dari RSSS dengan para reseller serta customernya. Nah terus saya ngapain? Seperti biasa dong, saya berkunjung untuk membagikan informasi berfaedah dari Rumah Syantik Sari Surya kepada readers :)

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Teh Sari bersama Bloggers di Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin [Foto : RSSS]

Berkenalan dengan Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan rumah cantik atau salon yang didirikan oleh Yulia Sari Surya atau Teh Sari pada tanggal 5 Agustus 2019 berlokasi di Perumahan Pos Giro Blok B IV No. 01 Puspasari, Kec. Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Terbilang masih baru ya, masih 6 bulan-an Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin berdiri. Tapi tunggu dulu! Karena dibalik berdirinya Rumah Syantik ini, banyak sekali kisah perjuangan Teh Sari sang owner. 

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Cream siang malam dan salep jerawat paket super acne glow. Pada bagian atas terdapat logo RSSS [Foto : marudiyafu.com]
Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ada karena Teh Sari ingin semua perempuan bisa mempunyai wajah yang syantik dan sehat. Niat baiknya terlihat dari caranya melayani customer dengan sepenuh hati. Jarang sekali kan kita jumpai tengah malam rumah cantik (salon) masih menerima customer? Berbeda! Teh Sari justru menerima customer kapan pun waktunya selagi Teh Sari bisa dan mampu untuk melayani treatment atau pun konsultasinya.

Niat baik dari terbentuknya Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin juga terlihat dari segi harga produk mau pun treatment yang terbilang lebih miring dibandingkan lainnya. Karena Teh Sari ingin semua perempuan dari kalangan mana pun mempunyai kecantikan yang terawat atau kalau bahasa kekiniannya mah wajah glowing gitu. Hehe.


Readers, percaya gak sih dengan kekuatan dari sebuah trauma? Trauma-trauma yang ada pada diri kita sangat berpotensi untuk menghadirkan sebuah terobosan yang mungkin bagi sebagian orang itu melampaui batas. Nah, saya mengambil hikmah dari perjalanan Teh Sari yang dulunya karena trauma mempunyai wajah yang jerawatan, berobat ke sana ke sini tidak juga sembuh. Hingga akhirnya Teh Sari belajar dan membeli peralatan kecantikan serta mempraktekannya yang berbuah keberhasilan. Wajahnya sembuh dari jerawat dan justru tampak glowing! Atas dasar trauma itu juga Teh Sari ingin berbagi manfaat kepada lebih banyak perempuan dengan membuka Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin.

Sungguh niat yang sangat mulia bukan?!

02022020 Glow Together di Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Setiap usaha yang dibangun pasti dari masa ke masa mengeluarkan inovasi. Begitu juga yang dilakukan oleh Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin. Pada tanggal cantik 02022020 mengadakan acara yang bertema Glow Together sekaligus launching produk terbarunya, yakni Celebrity 2020. Kalau kata Teh Sari mah setelah memakai produk ini maka wajah akan tampak glowing. Proses untuk glowingnya lebih cepat dibandingkan memakai produk yang lainnya. Celebrity 2020, produk unggulan!


Paket Celebrity 2020 ini terdiri dari Facial wash, toner, day cream, night cream, day serum, night serum. Dan dibandrol dengan harga Rp 500.000. Cocok untuk readers yang ingin lebih cepat glowing!

Acara 02022020 Glow Together di Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin berlangsung dengan sangat seru! Pada acara ini Teh Sari ingin bersilaturahmi dan membuat acara semakin seru dengan bertaburkan hadiah yang ciamik. Mulai dari games, kategori reseller terbaik, sampai customer dengan kategori terglowing, paling rajin facial, tersetia, semua ada hadiahnya lho readers. Gak nyesel sih datang ke acara Glow Together!
Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
[Foto : marudiyafu.com]

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Keseruan Pembagian Hadiah [Foto : marudiyafu.com]

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Pemberian hadiah kepada Reseller dengan penjualan terbanyak [Foto : Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin] 

 

02022020 Glow Together di Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin Sekaligus Mempercantik Diri. Ini Reviewnya!


Alhamdulillah pada tanggal cantik 02022020 saya juga berkesempatan untuk mempercantik diri dengan berkonsultasi langsung kepada Teh Sari owner Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin. Tanpa ditanya, Teh Sari tahu kalau wajah saya jerawatan sejak lama. Namun saya juga bilang bahwa jerawat sempat hilang setelah melakukan treatment pada salah satu klinik kecantikan, namun setelah beberapa bulan muncul jerawat kembali. Setelah itu Teh Sari dengan mantap memberikan saya Paket Super Acne Glow.

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
Saya bersama Paket Super Acne Glow [Foto : Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin]

Paket Super Acne Glow dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Paket Super Acne Glow ini terdiri dari Facial Wash, Toner, day cream, night cream, dan salep jerawat. Manfaatnya untuk mematikan bakteri jerawat, bruntus, bernanah, batu menahun, mengeringkan jerawat, serta menghaluskan kulit.

Saya memakai paket super acne glow terbilang dari tanggal 3 Februari 2020, berarti sampai detik artikel ini tertulis sudah 6 hari pemakaian. Dan saya puas dengan hasilnya! Meskipun belum maksimal tetapi sangat terlihat perbedaan pada kulit wajah saya. Wajah jadi lebih bersih, glowing, dan lembut.
Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


"Rasanya bagaimana Mar saat memakai rangkaian paket Super Acne Glow dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin?" Saat awal-awal pemakaian sih biasa saja. Namun setelah sekitar 3 hari pemakaian wajah mulai ada rasa gatal dan perih. Karena proses regenerasi sel kulit wajah dan juga pengeringan jerawat. Rasa gatal dan perih juga tidak dirasakan pada seluruh bagian wajah. Hanya beberapa titik wajah saja readers.

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
[Foto : marudiyafu.com]
Menurut Teh Sari owner dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin, untuk paket Super Acne Glow ini perubahannya terlihat setelah 3 bulan pemakaian. Namun jika dibarengi dengan facial, tak menutup kemungkinan 2 minggu sudah terlihat hasilnya. Nah foto di bawah merupakan testimoni dari customer Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin yang juga berjerawat.
Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
[Foto : Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin]

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin
[Foto : Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin]


Produk dan Treatment Lainnya yang Ditawarkan oleh Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Exclusive Glow merupakan produk berkualitas yang membuat wajah menjadi tampak licin, mengkilat, tanpa flek, tanpa jerawat, glass skin effect. Manfaat utamanya untuk melicinkan wajah, mengecilkan pori-pori, whitening express, extra exfoliator, dan menghapus noda-noda di wajah.

Paket Whitening Glow terdiri dari sabun, toner, cream malam, cream siang, dan serum. Manfaatnya untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan belang, merangsang colagen, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, membuat kulit tampak glowing bersinar.

Paket Super Flek Glow terdiri dari sabun, toner, day cream, night cream, dan salep flek. Bermanfaat untuk memudarkan melasma, menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit wajah, menghaluskan, dan membuat kulit tampak glowing.

Paket body whitening terdiri dari sabun mandi, body lotion, extra whitening bleach. Bisa memutihkan kulit dalam 14 hari.

Dan berikut merupakan informasi mengenai berbagai treatment yang ditawarkan oleh Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin :

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Alamat dan CP Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Perumahan Pos Giro Blok B IV No. 01 Puspasari, Kec. Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
CP : 0838-9548-2451 (Sari Surya)
Instagram : @rumahsyantik_sarisurya

0 Response to "02022020 Glow Together, RSSS Mengukir Karya dengan Celebrity 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel