-->

Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy - Assalamu'alaikum Readers, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Setuju dong, kalau dunia kerja tidak hanya memerlukan pengetahuan, tetapi juga skill (keahlian). Jika kita akan terjun ke dunia kerja, penting banget mempunyai skill sebagai pegangan kita. 

Memilih Kelas Pelatihan PrakerjA Di Skill Academy

Bagi yang baru lulus sekolah, perlu banget mengikuti kelas pelatihan prakerja yang telah diluncurkan oleh Kementerian Koordinator bidang Perekonomian. Nah, marudiyafu.com kali ini mau sharing seputar salah satu Kursus Online Bersertifikat dari kelas pelatihan prakerja.

Seputar Kartu Prakerja

Readers, program kartu prakerja adalah bantuan biaya pelatihan yang diperuntukkan bagi kita yang sedang mencari pekerjaan (dalam masa pengangguran) agar bisa memperoleh layanan pelatihan vokasi yang bertujuan untuk mendapatkan keahlian bagi peserta prakerja. Syarat khususnya yakni berusia 18 Tahun ke atas dan sedang tidak sekolah/kuliah dan hanya akan diberikan sekali seumur hidup untuk peserta. 

Tujuan Pemerintah mengadakan program kartu prakerja adalah untuk meminimalisir dampak ekonomi wabah virus corona terhadap masyarakat tertentu.

Dalam memilih kelas pelatihan prakerja, sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, seperti mengenai harga pelatihan, pelayanan customer servicenya seperti apa, apakah aplikasinya lancar untuk diakses, dan termasuk sertifikatnya mudah atau tidak untuk didapatkan

Seputar Skill Academy

Melihat beberapa pertimbangan itu, maka dalam artikel kali ini marudiyafu.com ingin merekomendasikan Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Tentunya sudah pada tahu dong ya tentang Ruangguru yang merupakan startup teknologi yang berfokus pada pendidikan berbasis online, dengan CEO sekaligus Founder yang bernama Belva Devara. Nah, Skill Academy merupakan inovasi terbaru dari Ruangguru, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna dan 100 bidang pelajaran. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim terbaik yang sebelumnya telah mensukseskan aplikasi Ruangguru.

Skill Academy ditujukan bagi Mahasiswa, profesional, dan umum yang ingin meningkatkan technical & soft skill di berbagai bidang. Di antaranya mulai dari kelas bisnis, hobi, dan keterampilan yang disediakan secara online. 

Memilih Kelas Pelatihan PrakerjA Di Skill Academy

Alasan Mengapa Kamu Mesti Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Harga Pelatihan Online di Skill Academy yang Terjangkau

Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Sebagai peserta dari program pelatihan prakerja, tentu kita menginginkan mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya melalui dana yang telah diberikan melalui kartu prakerja. Nah, di Skill Academy Readers bisa mendapatkan pelatihan Online dengan harga yang terjangkau.

Banyak diskon dan promo yang diberikan

Selain harga yang terjangkau, kelas pelatihan online di Skill Academy juga menawarkan banyak diskon dan promonya. Dan gak tanggung-tanggung pula, bisa lebih dari 50% diskonnya!  

Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Pelayanan customer service yang baik

Dalam proses mendaftar kursus online bersertifikat, belajar, maupun mendapatkan sertifikat terkadang kita mendapati informasi yang rancu atau sebuah kendala. Nah, jika seperti itu perlu banget menghubungi customer service, salah satu keunggulan dari Skill Academy adalah pelayanan customer service yang baik. Kita bisa menghubungi via whatsapp.  

Sertifikat Pelatihan yang Bisa Cepat didapatkan Setelah Selesai Pelatihan

Salah satu dari keunggulan mengikuti pelatihan prakerja di Skill Academy adalah sertifikat pelatihan yang bisa cepat didapatkan setelah pelatihan, sehingga tidak perlu memakan waktu lama.

Aplikasi yang Mudah Diakses/Tidak Banyak Error 

Yang paling penting dari mengikuti pelatihan prakerja adalah proses belajar yang lancar salah satunya yakni didukung oleh aplikasi yang mudah diakses/tidak banyak error. Nah sudah pasti di Skill Academy kita akan bertemu dengan aplikasi canggih yang mudah diakses!

Kabar gembiranya, jika Readers membeli kelas pelatihan di skill academy dengan memasukkan kode refferal akan mendapatkan cashback pulsa. Nah Readers bisa banget menggunakan kode refferal : RODHIYATUMMAEAK.

Seperti itulah sharing kali ini seputar Kursus Online Bersertifikat dan mengapa Readers mesti memilih Skill Academy. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan tetap semangat menjalani aktivitas!


0 Response to "Memilih Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel