-->

Apple 3 Condovilla, Smart Healthy Living Concept

Hallo Readers, apa kabar? Berbicara soal properti, memang gak ada habisnya ya. Setiap waktu pasti ada saja perkembangannya. Apalagi kalau letaknya di Ibu Kota, sudah pasti menjadi incaran. 
 
Pada artikel kali ini ogut ingin sharing seputar dunia properti. Bagi Readers yang masih single, baru membangun rumah tangga, atau pun ingin berinvestasi di dunia properti. Pas banget nih, untuk memilih apartment seperti Apple 3 Condovilla. Merupakan apartment low-Rise, hasil kerjasama operasional dari  Diamondland dan Java Teakfurn.
 

 
 

Apple 3 Condovilla


Readers, Apple 3 Condovilla ini memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. Yang menjadi salah satu keunggulan dari Apartment ini adalah tiap unitnya memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, beli studio dapat 1 bed room. Gimana, sepertinya konsep yang seperti ini baru ada di Apple 3 Condovilla ya?
 
 
Apple 3 Condovilla ini designnya unik parah sih Readers! Jendelanya dibuat panjang-panjang dan sebagian besar berkaca. Sehingga ruangan tampak menjadi lebih luas. Juga tangganya yang terbuat dari kayu. Menambah nilai artistik pada ruangan. Bisa dilihat seperti gambar di bawah.
 

 
 
 
 

 









 

Karena Apple 3 Condovilla lahir pada masa pandemi, sehingga mengangkat tema Smart Healthy Living Concept, sangat mengedepankan protokol kesehatan!

Readers bisa lihat dari saat memasuki Marketing Gallery terdapat qubic besar, setiap tamu yang datang harus memasuki qubic tersebut.  Di dalam qubic, tamu dicek suhu hanya dengan scan wajah, diberikan disinfektan ketangan tanpa sentuhan dan terakhir diberikan pengozonan disinfektan. Steril banget gak tuh? Hehe. 
 

 
 
Readers, keunggulan fasilitas internal yang dimiliki Apple 3 Condovilla, yakni :
  • Mushola
  • Kolam renang
  • Jogging track
  • Ruang gym
  • Sky garden
  • Bench park
  • Teropong bintang
  • Cafe
  • ATM
  • Covinience store
  • Klinik.  
Lengkap banget ya Readers, sehingga untuk berolahraga, berobat, atau pun ingin duduk santai dan menikmati suasana sekitar, tidak usah jauh-jauh. Semuanya telah tersedia di Apple 3 Condovilla. Paket komplit gak tuh?!

Sesuai banget sih dengan PSBB yang sedang dijalani saat ini. Hunian bukan hanya untuk berteduh dan istirahat, tetapi sekaligus menjadi tempat refleksi diri dan bekerja.

Apple 3 Condovilla, Lokasinya Strategis

 
Apple 3 Condovilla berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan hanya 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Posisinya tepat di depan jalan raya.
 
 
Berada di tengah pusat kuliner dan pusat bisnis, Apple 3 Condovilla letaknya sangat strategis bukan?! Selain itu juga tersedia fasilitas external yang sangat lengkap seperti : 
  • Masjid 
  • sekolah Al-Azkar, Charitas, Al-Izhar
  • RS. Seloam, RS. Mayapada, RS. Fatmawati
  • Mal One Belpark
  • Citos Mall
  • Mall Pondok Indah
  • Tol TB Simatupang
  • Halte Busway Lebak Bulus dan hanya 5 menit  MRT Lebak Bulus, MRT Fatmawati.
Canggih banget sih kalau mempunyai hunian atau pun invest di lokasi yang strategis seperti ini!

Cara Pembelian Unit Apple 3 Condovilla

Apple 3 Condovilla ini menawarkan kesempatan mendapatkan harga terbaik pada waktu tertentu. Seperti sebelum launching, untuk unit di Apple 3 Condovilla penjualannya masih pada tahap pegambilan Nomor Urut Pesanan (NUP) dan hanya 3 juta rupiah sudah dapat memesan 1 unit apartment ini, dan jumlah NUP sudah lebih dari 200 unit.

Nah setelah Apple 3 Condovilla launching pada Sabtu,  26 September 2020. Customer bisa langsung booking tampa NUP, adapun biaya booking hanya 5 juta rupiah. 

Jadi setiap waktu tertentu ke waktu selanjutnya akan ada kenaikan harga, bisa 5-10% setiap stepnya. 

Adapun perkiraan waktu dimulainya ground breaking yakni pada akhir Oktober atau awal November 2020. Sedangkan untuk proses ground breaking sampai jadi adalah 36 bulan atau sekitar 3 Tahun.

 

Tepatnya, pada Kamis 24 September 2020 telah terjadi penanda-tanganan SPK KPA BTN Kebon Jeruk & Apple 3 Condovilla. Oleh Bapak Bayu Setiawan selaku  Managing Direktur Diamondland diadakan di proyek Apple3 Condovilla, Lebak Bulus. 

Sehingga Untuk KPA akan disesuaikan usia pembeli dari BTN dan Mandiri. KPA ini bisa ambil jangka waktu 20 Tahun. Sedangkan untuk harga yang dipasarkan adalah 570 juta untuk cashnya. 

Secara ringkas, Bapak Bayu Setiawan menegaskan bahwa Apple 3 Condovilla ini memang hunian yang unik dan bukan sekadar hunian. Fasilitasnya lebih lengkap dari rumah! Dibangun dengan konsep luxurious, harga terjangkau, letak strategis, konsepnya smart & healthy, membuat kenyamanan. Yang paling penting dalam bisnis properti adalah menjaga komitmen dan kepercayaan dengan membangun dan menserah terimakan ke konsumen. 
Bagaimana Readers, sangat tertarik kan untuk membeli unit dari Apple 3 Condovilla ini? Bisa hubungi ogut via email ya, di marudiyafu@gmail.com

1 Response to "Apple 3 Condovilla, Smart Healthy Living Concept"

  1. Wah keren sekali. Lihatnya jadi ngiler, pengen punya apartemen seelegan itu. Desainnya terkesan nyaman, penataan ruangan isinya juga memanjakan mata. Salah satu apartemen yang perfect.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel