-->

Waroeng Steak & Shake Hadirkan Menu Baru

Waroeng Steak & Shake Hadirkan Menu Baru - Halo Readers, akhirnya ogut kembali menyapa melalui artikel ini. Lama banget ya ogut ga nulis di marudiyafu.com. Padahal dibilang sibuk, enggak juga sih. Ya emang lagi ngerasa kurang fokus kali ya sama blog ini. Padahal dulu sempat menaruh mimpi pada blog ini. Mungkin saat ini kadarnya sedang berkurang. Tapi, semoga saja mimpi itu masih ada. Dan besok kadar semangatnya bertambah kembali untuk merajut mimpi. Aamiin!

Tangerang, sebuah tempat yang sangat memberi banyak kesan pada hidup ogut. Gimana engga? Ogut lahir dan besar di Tangerang. Setiap wilayah pasti ada dong pusat kulinernya? Iya, tempat berbagai macam kuliner tersedia di sana. 

 

Kalau Tangerang sih punya Kawasan Pasar Lama yang menjadi incaran pecinta kuliner untuk mencicipi berbagai menu andalan. 

Berkenalan dengan Waroeng Steak and Shake

Salah satu restoran yang ada di dekat Kawasan Pasar Lama Tangerang adalah Waroeng Steak and Shake. Sebuah restoran yang letaknya persis di Jl. Kisamaun No. 162, RT.004/RW.007, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118. 


Sepertinya sebagian besar dari readers sudah tidak asing lagi ya dengan Waroeng Steak & Shake ini? Apalagi kalau readers ngikutin banget informasi seputar restoran dengan makanan utama steak. Seperti kaka ipar ogut yang sudah tahu dengan Waroeng Steak & Shake, sehingga pas ogut nanya, langsung dijawabnya dengan kalimat "Iya itu steaknya lumayan dan harganya juga murah". Wah sengena itu ya pandangan Waroeng Steak & Shake di mata pelanggan dan masyarakat. 

Waroeng Steak & Shake ini sudah hadir selama 20 tahun, tepatnya pada hari pelanggan nasional yang jatuh pada  4 September 2020 kemarin. Restoran yang telah mempunyai banyak cabang di JABODETABEK ini mempunyai sejarah yang sangat unik lho readers.

Waroeng Steak & Shake ini awalnya warung kecil terdiri dari 4 meja, dan mempunyai 7 s/d 8 karyawan. Dimana sang owner juga ikut bekerja. berlokasi di Yogyakarta Jalan Cendrawasih No. 30. Tepat di depan teras rumah kontrakannya. Sang Owner merupakan sepasang suami istri, Jody Brotosuseno dan Siti Hariyani (Aniek). 

Usaha Waroeng Steak & Shake ini terinspirasi dari ayah Jody yang mempunyai restoran steak bernama Obonk Steak yang memang sudah cukup lama berdiri di Yogyakarta. Sasaran konsumen dari Obonk Steak adalah kelas menengah ke atas. Dari sinilah, Jody dan Aniek mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menyentuh lapisan menengah ke bawah. Yang mana target utamanya adalah mahasiswa sekitaran Yogya tersebut. Jody dan Aniek ingin semua kalangan bisa menikmati steak. 

Dan hingga saat ini, seperti yang kita ketahui bahwa Waroeng Steak and Shake telah mempunyai banyak cabang di JABODETABEK. Hebatnya, 7 s/d 8 karyawan yang sejak dulu bekerja di restoran ini masih bekerja di Waroeng Steak & Shake, 2 di antaranya sudah menjadi Direktur Utama. Keren banget partisipasinya! 

Waroeng Steak & Shake Kisamaun Tangerang


Nah Readers, berdasarkan informasi dari Bapak Suryadi, Manager Outlet Waroeng Steak & Shake cabang Kisamaun Tangerang yang telah berkontribusi semenjak 2009, Waroeng Steak & Shake yang berlokasi di Kisamaun Tangerang ini telah hadir sejak Juni 2017. Awalnya berupa express, hanya melayani saja dan menu yang tersedia pun belum lengkap. Hingga akhirnya pada 2018, Waroeng Steak & Shake di Kisamaun Tangerang ini bertransformasi menjadi Waroeng sehingga pelanggan bisa merasakan menu secara langsung di tempat. 


 

Kebetulan, pada Jum'at 18 September 2020 kemarin, ogut berkesempatan untuk berkunjung ke Waroeng Steak & Shake cabang Kisamaun Tangerang. Lokasinya beberapa meter dari Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang. 

Waroeng Steak and Shake Menerapkan Protokol Kesehatan

Saat ingin masuk ke Waroeng Steak ini kita akan disambut oleh tempat mencuci tangan. Yaps, sesuai kondisi Indonesia saat ini yang sedang pandemi, Waroeng Steak and Shake sangat mendukung peraturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk karyawan dan pengunjungnya sangat diperhatikan, agar tetap bisa menikmati menu-menu dari Waroeng Steak dengan aman, nyaman, sehat, dan selamat.





Untuk protokol kesehatan, seperti diterapkannya penyediaan handsanitizer, adanya jaga jarak saat mengantri dan pada setiap mejanya maksimal 2 orang. Lalu untuk karyawannya pun memakai masker plus face shield, dan adanya cek suhu tubuh sebelum bekerja. 

Yang bikin nyaman berada di Waroeng Steak & Shake ini adalah jarak antara meja yang satu dan meja lainnya terbilang lebar. Sehingga kita bisa bergerak dengan leluasa. Apalagi mengingat saat pandemi seperti ini. Perlu banget sih jaga jarak! 

Waroeng Steak and Shake, Tempatnya Bikin Nyaman

Ogut yakin, banyak dari readers yang setuju kalau Waroeng Steak and Shake ini cocok banget dijadiin tempat untuk ngumpul bahkan mengadakan meeting sekalipun. Tempatnya luas, jarak antar meja cukup lebar, ruangan adem, tersetelnya musik, apalagi designnya yang instagramable, terdapat spot-spot kece untuk berfoto. Juga yang terpenting, adanya toilet dan musholla. Sehingga saat beribadah tiba, kita tidak usah keluar restoran untuk mencari tempat ibadah. Ciamik banget sih!



 

Menu Baru yang Dihadirkan Waroeng Steak & Shake

Ini dia yang menarik dari artikel kali ini. Yakni adanya menu terbaru dari Waroeng Steak and Shake. Yakni 2 minuman, dan 3 menu steak. 

Milky Blueberry 


 

Salah satu minuman dari Waroeng Steak yang baru saja diluncurkan pada 17 Agustus 2020 kemarin. Perpaduan antara susu vanilla dan blueberry. Rasanya pas banget! Gak terlalu manis, karena hanya diberi gula sedikit, dan ada sensasi asamnya dari blueberry. Cocok banget diminum siang hari saat matahari sedang terik-teriknya. Untuk harganya, cukup dengan Rp. 15.000 saja, readers sudah bisa menikmati sensasinya.   

Milky Strawberry


 

Selanjutnya, minuman terbaru dari Waroeng Steak and Shake yakni Milky Strawberry. Minuman ini launching bersamaan dengan milky blueberry. Untuk rasanya perpaduan antara susu vanilla dan strawberry. Sangat pas sih! Tidak terlalu manis karena hanya diberi sedikit gula, susunya tidak terlalu pekat, dan ada sensasi strawberrynya. Sangat cocok diminum siang hari. Harganya seperti milky blueberry, yakni Rp. 15.000 saja. 

Chicken Eggstra 



 

Salah satu menu makanan berat dari Waroeng Steak adalah Chicken Eggstra. Yakni daging ayam crispy yang disajikan dengan nasi, dilengkapi ekstra seasoning pada telur dan mix vegetable yang terdiri dari wortel, buncis, jagung dan kacang kapri.

Untuk harganya sangat terjangkau, yakni Rp. 13.636. Sangat terjangkau, enak dilidah dan bikin kenyang! Menang banyak gak tuh? Haha.

Tenderloin Eggstra



 

Menu terbaru dari Waroeng Steak and Shake selanjutnya adalah Tenderloin Eggstra. Yakni daging tenderloin yang disajikan dengan nasi, dilengkapi ekstra seasoning pada telur dan mix vegetable yang terdiri dari wortel, buncis, jagung dan kacang kapri.

Untuk harganya sangat terjangkau, yakni Rp. 16.364. Masih sangat terjangkau ya!

Beef Slice Eggstra



 

Nah, satu lagi menu terbaru dari Waroeng Steak and Shake, yakni beef slice eggstra. Yang merupakan daging tenderloin versi paper, disajikan dengan nasi, dilengkapi ekstra seasoning pada telur dan mix vegetable yang terdiri dari wortel, buncis, jagung dan kacang kapri.

Untuk harganya yakni Rp. 20.909. Masih sangat terjangkau ya Readers.

Ketiganya merupakan menu yang lezat dan nikmat dengan kombinasi rasa dan porsi yang pas. Ada telur + Chicken/tenderloin/beef slice + nasi. Menu yang bikin kantong tenang dan perut pun kenyang. Selain itu, readers juga bisa memilih sauce kesukaan, ada pilihan brown sauce dan juga cheese sauce

Untuk sementara, menu-menu terbaru ini hanya tersedia di JABODETABEK ya readers.

Minuman yang Paling Ramai di Waroeng Steak and Shake Kisamaun Tangerang

Sebagai orang yang baru saja mengunjungi Waroeng Steak and Shake di Kisamaun Tangerang, ogut penasaran dong. Apasih yang sering dibeli sama customers yang mampir ke Restoran ini? 



 

Adalah minuman Chocolate Oreo yang menjadi primadona di sini. Pantas saja minuman yang satu ini sering dipesan oleh pelanggan, karena rasanya enak parah! Perpaduan antara susu tanpa rasa, coklat bubuk, taburan oreo, serta sedikit rasa gula, membuat rasanya pas banget. Gak terlalu manis, dan nyaman di lidah. Apalagi kalau dinikmati siang hari saat matahari sedang terik-teriknya. Sudah pasti langsung adem! 

Untuk harganya cukup Rp. 14.454 saja! Worth it banget sih kalau menurut ogut :)

Untuk menu lainnya dari Waroeng Steak and Shake dapat dilihat pada gambar di bawah.



 

Pelayanan Waroeng Steak and Shake Selama PSBB

Untuk readers yang tinggal di Jakarta, tetap bisa menikmati menu-menu dari Waroeng Steak and Shake, karena bisa memesan melalui ojek online seperti Grabfood/Gofood, atau pun kalian bisa langsung datang ke outlet untuk pesan bungkus (take away).

Tampilan untuk layanan take away

 

Sementara untuk outlet Jakarta hanya menerima take away saja, dan untuk outlet yang ada di Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi masih menerima dine in (Makan di tempat). 

Untuk jam buka khusus selama pandemi ini, Waroeng Steak and Shake cabang Kisamaun Tangerang adalah pukul 12:00 - 21:00 malam. Dan khusus Jum'at pukul 13:00 - 21:00. Sedangkan  untuk wilayah Jakarta yang hanya melayani take away, buka pukul 11:00 - 20:00.  

Outlet Waroeng Steak and Shake di Wilayah Tangerang 

Untuk outlet Waroeng Steak and Shake yang berada di Tangerang, letaknya ada di Serpong atau Tangerang Selatan, Ciputat, Bintaro, dan Kisamaun. Jadi untuk readers yang tinggal di Tangerang, tinggal memilih ingin mengunjungi outlet Steaknya Indonesia yang cabang mana.

FYI nih Readers, Waroeng Steak and Shake di Kisamaun Tangerang ini ramai pengunjung saat weekend tiba. Sehingga pihak restoran mesti menyediakan kursi tambahan untuk solusinya. Bahkan tak jarang, ada waiting list

Nah, seperti itu Readers sharing dari marudiyafu.com kali ini. Semoga bermanfaat ya. Informasi lebihnya bisa ke Instagram Official dari Waroeng Steak and Shake @waroengsteak.

 

4 Responses to "Waroeng Steak & Shake Hadirkan Menu Baru"

  1. Menarik dan segar tulisannya, sesegar milky strawberry.

    ReplyDelete
  2. Menu nya bikin ngileršŸ¤­...tempat nya bagus

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,,, artikel nya sangat rapi...

    ReplyDelete
  4. Kapan-kapan kuy makan bareng di WS, Mar!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel