Apa Saja Kelebihan Lampu Philips 20 Watt?

Salah satu keluhan yang sering terdengar ketika membaca di bawah penerangan lampu adalah mata yang terasa sakit akibat silau yang dihasilkan oleh pantulan cahaya tersebut. Dilansir dari berita jawa timur Philips menerapkan teknologi terbaru bernama Interlaced Optics yang terinspirasi dari bunga matahari sebagai aspek terbaru dalam setiap produk yang dihasilkannya. Teknologi tersebut akan membantu cahaya yang dipantulkan menyebar secara merata. Sehingga penerangan akan tersebar dan tidak memantul hanya pada satu objek saja yang bisa membuat mata silau. Hal ini akan membuat mata jauh lebih nyaman dan mampu mengurangi tingkat silau yang dihasilkan hingga 35%.
[Foto : marudiyafu.com]
Membuat aktivitas kita di malam hari semakin nyaman, baik untuk bercengkrama bersama keluarga atau untuk membaca laporan dari kertas maupun gadget. Dengan pilihan desain yang menarik akan semakin membuat ruangan kita tampak elegan dan sempurna. Mampu menonjolkan setiap arsitektur unik dari rumah kita. Pilihan daya yang beragam pun akan membantu kita dalam menyesuaikan pencahayaan di setiap sudut ruangan. Tak lupa warna lampu yang beragam untuk setiap momen berharga di rumah kita. Dari sekian banyak pilihan daya, lampu Philips 20 Watt merupakan salah satu produk yang bisa kita gunakan jika tidak ingin cahaya terang namun tetap hemat energi.
Philips dengan Interlaced Optics [Foto : marudiyafu.com]




Tips Merawat Lampu Philips 20 Watt


Agar lampu Philips 20 Watt yang kita gunakan tetap awet dan bekerja dengan baik dalam waktu yang lama, kita perlu memperhatikan hal-hal lainnya. Salah satunya adalah menyesuaikan tegangan yang mengalir dengan arus yang tertera pada kemasan lampu. Usahakan tegangan yang dialirkan tidak lebih besar dari lampu karena hal tersebut akan semakin memperpendek masa pakai lampu.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam rumah, alangkah baiknya kita secara rutin mengecek perabot yang terpasang termasuk lampu. Jika Anda menekan tombol on dan tiba-tiba lampu berkedip sebelum menyala dengan sempurna, maka hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa ada masalah yang terjadi di dalamnya. Bisa saja pada lampu itu sendiri, kabel penghubung atau bahkan barang elektronik lain yang tidak terduga. Pengecekan rutin ini tidak hanya berguna untuk menjaga nyala lampu tetap awet, namun juga bisa juga dilakukan sebagai tindakan pencegahan sebelum terjadinya korsleting hingga hubungan arus jarak pendek yang dapat berpotensi menyebabkan kebakaran. Seram banget ya!

Lampu philips, philips, lampu LED
Ekspresi senang saat berada di bawah penerangan yang diberikan Philips
Untuk itu, pemilihan sumber daya penerangan menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk menjaga kenyamanan kita ketika berada di dalam rumah, terlebih saat malam hari menjelang dan hanyalah lampu yang menjadi satu-satunya sumber cahaya. Pastikan lampu yang dipasang di setiap sudut memiliki daya yang sesuai ya, tidak terlalu terang atau bahkan terlalu redup. Sesuai kebutuhan!

4 Responses to "Apa Saja Kelebihan Lampu Philips 20 Watt?"

  1. Wah ada banyak nih ya Mbak kelebihan dari lampu philips 20 watt ini

    ReplyDelete
  2. Wah terima kasih nih Mbak atas tipsnya. Bermanfaat banget nih Mbak

    ReplyDelete
  3. Lampu ini memang menjadi salah satu penerangan yang sangat penting di malam hari ya

    ReplyDelete
  4. Dari dulu aku selalu pake lampu philips. Di rumah, juga pas ngekos aku selalu pake philips. Selain penerangannya super terang, lampunya juga awet :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel