-->

Belajar Efisien Dengan Bimbel Online, Biaya Hemat 10 Kali Lipat

Ruangguru, Ruangbelajar, Ruang Guru, Bimbel murah, bimbel, bimbel online, bimbel online murah
Saya sedang Nonton Youtube
Assalamu'alaikum gaes. Ngerasa gak sih saat ini sangat bingung memilih bimbel yang tepat untuk anak atau adik kita? Menurut teman saya yang sedang mencari tempat bimbel untuk anaknya, kebanyakan bimbel yang bagus letaknya sangat jauh dari rumah menjadi pertimbangan untuk keamanan anak saat di perjalanan. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga sangat besar selain harus mengeluarkan biaya transport biaya bimbelnya pun cukup mahal. Akhirnya setelah searching sana sini, saya menemukan bimbel yang tepat untuk anak teman saya yaitu Bimbel Online Murah.

Bimbel Online Murah tersebut saya temukan pada saat melihat video di youtube. Saya sempat mendapatkan iklan dari RuangGuru. Lalu saya mencari tahu tentang RuangGuru tersebut dengan cara mengunjungi websitenya yang langsung disambut oleh brand ambassadornya Iqbaal Ramadhan. Hmm, si adik kece itu lho! Saat itu saya melihat websitenya yang sangat informatif bagi saya seorang kaka sekaligus tante.

Ruangguru, Ruangbelajar, Ruang Guru, Bimbel murah, bimbel, bimbel online, bimbel online murah

Setelah membaca informasi yang terdapat pada website RuangGuru, akhirnya teman saya coba mendaftarkan anaknya. Apa reaksi teman saya? Cukup kaget cuy! Karena cara pendaftarannya sangat mudah karena jika mendaftarkan anak bimbel di tempat lain kebutuhan datanya sangat banyak dan kita harus langsung isi ke tempat bimbel tersebut. Saat itu teman saya hanya mengisi data diri anaknya melalui smartphone tentunya sangat mudah dan cepat.

Setelah mendaftar data diri, saya dan teman melihat beberapa paket belajar yang ada di RuangGuru salah satunya adalah RuangBelajar. Pada RuangBelajar harga yang ditawarkan sangat murah mulai dari 300 ribuan, kapan lagi bimbel dengan harga segitu. Sebagai ibu ibu, teman saya langsung tertarik dan mencari tahu lagi apa yang ada di RuangBelajar tersebut. Jadi harga murah tidak menjadikan teman saya cukup puas, namun kualitas juga harus diperhatikan karena akan berpengaruh dengan pendidikan anaknya.

Sebelum memutuskan untuk mengikuti program RuangBelajar saya bersama teman melihat beberapa kelebihan yang ditawarkan. Berikut beberapa kelebihan RuangBelajar yang membuat saya dan teman sangat tertarik dengan program ini.
  1. Ribuan video belajar yang sangat menarik. Video tersebut memiliki konsep yang sangat aktif dan menarik dilengkapi animasi-animasi yang membuat anak tidak jenuh saat belajar. Terdiri atas pembahasan materi dalam bentuk video belajar.
  2. Latihan soal dan pembahasan yang sangat mudah dipahami. Latihan soal sangat penting untuk melihat progres belajar anak jadi sebagai evaluasi. Jadi fitur ini sangat menarik.
  3. Rangkuman modul bimbel yang menarik yang dapat didownload secara mudah sebagai bahan untuk belajar. Selain modulnya mudah didapatkan dan sangat menarik karena tidak hanya tulisan hitam putih yang membosankan. Jadi anak-anak tidak akan jenuh membaca modul tersebut.
  4. Master teacher terbaik, menjadi tutor yang berasal dari universitas ternama dan memiliki prestasi. Tentunya memiliki pengalaman sebagai pengajar. Karena tutornya masih muda jadi pelajaran yang disampaikan akan mudah diterima oleh anak-anak. 
  5. RuangBelajar dari RuangGuru dapat diakses secara mudah melalui smartphone dan desktop ataupun laptop jadi dapat belajar dimanapun dan kapanpun.

Lima kelebihan yang dimiliki oleh RuangBelajar memantapkan teman saya untuk mengikuti program tersebut untuk anaknya. Dan jika dihitung-hitung, biaya yang dikeluarkan untuk Bimbel Online Murah ini 10 kali lipat lebih hemat dibandingkan bimbel yang biasanya lho.


4 Responses to "Belajar Efisien Dengan Bimbel Online, Biaya Hemat 10 Kali Lipat"

  1. Alhamdulillah, kalo Dede punya temen yang rela ngajarin Dede, jadi nggak perlu keluar duit sama sekali :) udah teruji pas UN gurunya, 95 MTK. Dia juga awalnya kelas 10 belajar dari platform ini dan sekarang bisa ngajarin aku

    BalasHapus
  2. wah praktis banget bisa belajar dimana saja dan kapan saja ya. mau belajar matematika sama bahasa inggris nih biar jago. hehe

    BalasHapus
  3. bener Bunda, masak kalau dihitung hitung per harinya cuma seribu rupiah saja, murah sekali untuk sekelas bimbel dengan fasilitas yang wow

    BalasHapus
  4. Setuju bunda samqa review nya. Ruangguru menurut saya jauh lebih murah dibandingkan Bimbel Online lainnya. Anak saya berlangganan Ruangbelajar

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel