Kali Pertama ke Jakarta Fair Kemayoran #ReviewJujur

Ramadhan telah meninggalkan kita. Rabu 5 Mei 2019 kita telah kembali ke fitri (suci). Sebagai admin dari marudiyafu.com, ijinkan saya untuk meminta maaf dari hati yang terdalam atas banyaknya kata-kata dalam artikel selama ini yang kurang berkenan di hati.

Lebaran tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Momen kumpul keluarga atau mudik bagi yang merantau, tentu menjadi hal yang sangat dirindukan dan biasanya saat lebaran lah momen ini terlaksana. 

Namun bagi kita yang asli Jakarta dan sekitarnya, berlibur di sekitaran Jakarta mungkin menjadi salah satu solusi yang tepat untuk merileksasikan diri saat libur hari raya tiba. Apalagi kalau tempat tersebut sekaligus menyediakan berbagai pameran multi produk dengan diskon menarik.
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,

Jakarta Fair Kemayoran bisa banget menjadi pilihan kamu-kamu untuk tempat rekreasi sekaligus belanja. Karena di sini apa saja ada! Mulai dari pusat belanja makanan, minuman, pakaian, kosmetik, otomotif, elektronik, hiburan, bahkan juga ada City of Light yang menjadi spot favorit pengunjung saat malam tiba.
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,

Kebetulan pada Kamis 30 Mei 2019 kemarin, saya bersama teman-teman Blogger dan Influencer lainnya berkesempatan untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran. Saya masuk dari pintu 9 Gedung Pusat Niaga yang diperuntukkan untuk kita-kita yang naik kendaraan online. Nah, kalau kalian naik transjakarta, bisa turun di halte Jakarta Fair Kemayoran di Pintu 2A dekat Gambir Expo. Dan kalau kalian naik kendaraan pribadi bisa parkir di pintu i.

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,
Teman-Teman Blogger/Influencer saat buka bersama di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Di sana saya dan teman-teman Blogger diajak untuk mengelilingi Jakarta Fair Kemayoran. Jujur saja, sebagai orang Tangerang, ini merupakan kali pertama saya berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran. Dan pastinya, membuat diri excited untuk merasakan atmosfer dari keramaian dan keceriaan Jakarta Fair Kemayoran 2019.
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK, The Body Shop
Ada wara-wiri juga lho di Jakarta Fair Kemayoran 2019 :) [Foto : Dok. Pribadi]
Dikutip dari laman www.jakartafair.co.id, Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Event tahunan ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang menginjak usianya yang ke-492 pada tahun 2019 ini. 

Ajang ini juga menjadi etalase ajang promosi berbagai produk unggulan dalam Negeri dan juga menjadi barometer perkembangan perekonomian nasional. Nah, pada tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Hal ini juga menandakan event akbar ini kembali digelar bertepatan dengan momentum masa libur lebaran  serta libur anak sekolah yang pastinya akan menyajikan konten yang lebih seru serta menarik.

Pameran multi produk terlengkap, diskon gede-gedean, wisata kuliner terlengkap, wahana permainan anak, dan berbagai konten acara seru lainnya siap memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Yang membuat seru Jakarta Fair Kemayoran, selain ada pameran multi produk, yakni juga adanya Pasar Malam JFK 2019 tersedia berbagai spot-spot foto yang ciamik untuk feed instagram maupun album foto, Carnaval JFK 2019, Pesta Kembang Api, Jakarta Fair Snow park yang bisa membuat anak-anak bahagia bermain, City of Light yang romantis abis untuk mengukir kenangan bersama orang tersayang, Pucuk Coolinary yang bisa memanjakan lidah kamu dengan berbagai aneka kuliner.

Untuk jadwal dan tiket masuknya sendiri bisa dilihat pada informasi di bawah ini :
  • Senin (15:30 -22:00) HTM Rp 25.000
  • Selasa - Kamis (15:30 - 22:00) HTM Rp. 30.000
  • Jum'at (15:30 - 23:00) HTM Rp. 40.000
  • Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00) HTM Rp. 40.000
  • Hari libur Nasional (10:00 - 23:00) HTM Rp. 40.000
  • 30 Mei - 3 Juni (10:00 - 23:00) HTM Rp. 40.000
  • 4 Juni (10:00 - 18:00) HTM Rp. 40.000
  • 5 Juni (14:00 - 23:00) HTM Rp. 40.000
  • 6-9 Juni (10:00 - 23:00) HTM Rp. 40.000
Wings Indonesia juga turut serta hadir di Jakarta Fair dengan berbagai produk andalannya. Mulai dari makanan, minuman, kosmetik, sabun cuci, dll. Dan yang menarik perhatian saya adalah produk dengan kemasan berwarna serba pink yaitu Soklin. Soft banget cuy!

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK, wings, wings indonesia
Booth Wings Indonesia saat malam hari [Foto : Dok. Pribadi]
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,

Gak ketinggalan, ada juga Frdy Jkrt yang merupakan brand clothing yang dibuat untuk menceritakan tentang Kota Jakarta dengan cara yang unik dan Fun. Tujuannya yaitu "To put smile on people's face!". Karena Kota Jakarta adalah kota yang unik dan menarik bukan karena kotanya sendiri tapi karena keberagaman kultur, tradisi, dan budaya dari berbagai penduduk yang hidup di kota ini. Peran dari mereka yang membuat Kota Jakarta ini jadi lebih hidup.

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,
Frdy Jkrt di Jakarta Fair Kemayoran [Foto : Dok. Pribadi]
Seperti Kota Jakarta pada hari Jum'at menjelang weekend yang fun dan penuh harapan. Jakarta di kemudian hari pasti akan lebih baik karena peran kita semua. Let's stay positive and contribute for Jakarta!

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,
Produk dari FRDY JKRT
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,
Menikmati FRDY JKRT di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Yang paling membuat saya excited adalah dengan adanya city of light yang begitu romantis dengan berbagai bentuk dan juga kesan di dalamnya. Tidak hanya untuk usia tertentu, tapi untuk semua usia. Untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Ya, city of light ini sangat cocok untuk dinikmati oleh berbagai usia!

Kebayang dong, gimana romantisnya saat menikmati city of light diiringi dengan musik yang berdendang?! Kuy datengi city of light ini~
Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK,
City of Light di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Yang paling membuat kalangan millenial melek skincare, excited untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran adalah dengan adanya diskon up to 70% dari the body shop. Ulalaaa~ Kebayang dong gimana reaksi dari pengagum the body shop ini begitu tahu bahwa di Jakarta Fair Kemayoran ada diskon gede-gedean pada produk kecintaannya. Hmm!

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK, The Body Shop
The Body Shop di Jakarta Fair Kemayoran [Foto : Dok. Pribadi]
Tak ingin melewatkan diskon begitu saja, saya pun juga ingin merasakan atmosfer saat berada di antara mereka yang juga berburu diskonan the body shop. Dan benar saja, ternyata rame banget cuy di booth the body shop! Alhamdulillah, berikut merupakan diskonan yang saya dapatkan :

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK, The Body Shop
Produk pilihanku [Foto : Dok. Pribadi]
Mengenai booth, banyak sekali booths di Jakarta Fair Kemayoran yang instagramable. Mulai dari warnanya yang ceria, sampai ornamen yang unik dan enak dipandang. Salah satunya adalah booth dari Super Art.

Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2019, JFK 2019, Berlibur di JFK, The Body Shop
Booth Super Art
Jadi, kapan kamu ke Jakarta Fair Kemayoran? Jangan lupa ajak aku ya :) Ketagihan nih! Hehe~

Untuk mengetahui lebih lanjut segala informasi mengenai Jakarta Fair Kemayoran 2019, Follow instagram @JakartaFairId, twitter @JakartaFairId, serta Facebook Jakarta Fair atau menghubungi layanan pusat informasi di nomor 021-26645000.

#JakartaFair2019
#JakartaFairKemayoran
#JFK2019
#AyoKitaKeJakartaFair
#JakartaFairExplore
#WingsCarePRJ
#WingsFoodPRJ
#FRDYJKRT

2 Responses to "Kali Pertama ke Jakarta Fair Kemayoran #ReviewJujur"

  1. seru banget ya di Jakarta Fair ini, apalagi kalo soal belanjaan yg serba mursida itu dong. Aduduhhhh, aku sampe kasian sama aquaman yg ak ajak towaf di JFK ini Dhi. Semoga tahun depan bisa datengin JFK lagi, dengan budget yg lebih terencana pastinya wkwk

    ReplyDelete
  2. waaahh rame banget ya jadi gak sabar pengen kesana bareng kakak, cuci mata lihat diskon dan jajan kulineran khas jakarta.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel