Tempatnya Perempuan Masa Kini #SophieParis

 Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Soal belanja tas atau pun kosmetik berkualitas. Masih ingat sekali waktu dulu kalau mau membeli barang yang berkualitas biasanya mesti bertemu dengan rekan yang telah menjadi member lalu melihat-lihat katalog yang dibawanya. Dan setelah memilih, dilanjutkan dengan menunggu konfirmasi barang. Cukup memakan waktu lama ya, karena mesti mencocokkan waktu senggang antara member dan konsumen. Belum lagi menunggu konfirmasi barang. Tapi itu dulu sih!

Tempat Belanja Mudah dan Lebih Hemat


Di zaman serba digital saat ini tentunya semakin mempermudah kita untuk melakukan segala sesuatunya. Tak terkecuali dalam membeli barang dengan kualitas yang terbaik. Kini hanya dalam genggaman kita bisa berbelanja online. 

Tinggal pilih barang yang kita inginkan, kalau sesuai dengan permintaan hati dan harganya juga sesuai dengan kondisi dompet, tanpa memakan waktu lama, kita bisa langsung memesannya dilanjutkan dengan memilih proses pembayaran, dan dilanjutkan proses selanjutnya seperti menunggu barang dikirimkan.

Tak terkecuali dengan Sophie Paris yang dulunya bernama Sophie Martin. Merk yang dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas ini, sudah mempunyai website www.sophieparis.com untuk berbelanja online. Shopie Paris telah going digital dengan 100% online sejak 2018. Di sini kita bisa langsung berbelanja produk yang diinginkan semudah pengalaman belanja online lho gaes.
Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Website www.sophieparis.com

Tempatnya Perempuan Berdaya


Ditopang oleh industri 4.0, tidak hanya going digital dengan perilaku konsumtif, tapi juga banyak kesempatan bisnis di Shopie Paris buat income tambahan dengan 100% online. Yang dimudahkan tidak hanya kita yang suka belanja online untuk produk fashion dan beauty. Tapi, kita yang juga ingin punya penghasilan tambahan bisa memulai bisnis dengan Sophie Paris lewat cara yang sangat mudah.

Seperti menjadi member, cukup dengan membeli welcome kit senilai 9.900 dan otomatis mendapatkan 30% diskon setiap pembelian. Kita juga bisa dengan mudah share link produk (hyperlink ke salah satu link produk) agar semakin banyak orang yang melakukan pembelian dengan bergabung dari kode referral (Link kode referral Shopie Paris) yang kita miliki. Seperti kalau saya dengan kode bit.ly/YanvaBagRodhiyatum. Bagaimana keuntungannya? Dari cara ini kita bisa mendapatkan 20% keuntungan dari setiap transaksi yang ada.

Women Empowerment sangat menyenangkan bukan, Punya penghasilan tambahan dengan cara bisnis yang mudah? Kuncinya, rajin memperluas komunitasmu. Cara ini sekaligus menjadi visi misi Sophie untuk memberdayakan perempuan-perempuan di Indonesia untuk bisa mandiri secara finansial, produktif, dan memiliki kesempatan berbisnis dengan sukses. 

Pengalaman Belanja Online Di Sophie Paris


Mengenai produk dari Sophie Paris, kebetulan saya mempunyai cerita yang baik. Intinya mah produk dari Sophie Paris awet kalau kita bisa mensiasatinya. Saya pernah mempunyai tas dari Shopie pada tahun 2013 dan tas itu dipakai setiap harinya untuk bekerja di mana kalau bekerja pasti setiap harinya tas saya menanggung beban berat. Ternyata beban berat yang saya bawa setiap harinya ke tempat kerja tidak membuat tas Sophie andalan saya rusak. Tidak hanya bertahan selama satu tahun, namun sampai beberapa tahun hingga akhirnya hanya sletingnya saja yang jebol. Hhi. 

Begitu mendapat kesempatan untuk membeli produk dari Sophie Paris, tentunya saya sangat bahagia bukan main. Apalagi mengingat di website Sophie juga tersedia berbagai macam kosmetik. Mulai dari skincare sampai make up ada di Sophie. Sekalianlah, saya membeli berbagai kebutuhan make up yang telah habis. Dan pastinya juga membeli tas sophie paris karena saya sudah terlanjur jatuh hati sama tasnya yang berkualitas.

Setelah saya mencoba belanja online via website Sophie Paris, benar saja ternyata bahwa belanja online di www.sophieparis.com terbilang mudah. Karena memang begitu adanya. Tinggal pilih barang yang diinginkan, setelah itu dilanjutkan seperti proses berlanja online biasanya.
Tidak ribet dan tidak memakan waktu lama. Bisa sambil mengerjakan yang lainnya, tanpa perlu repot-repot pergi ke toko atau janjian bertemu dengan member. Lalu tunggu deh sampai barang idaman kita tiba di rumah.
Beberapa hari setelah saya memesan produk idaman via website Sophie, babang Sophie pun mengantar barang pesanan ke rumah saya dengan sangat ramah. Proses serah terima barang pun nampaknya mesti diverifikasi dengan benar. Pertama, saya ditanyakan terlebih dahulu oleh babang Sophie apakah benar bahwa ini Rodhiyatum. Setelah benar, selanjutnya adalah diberikan barang pesanan. Lalu tanda tangan di faktur yang lembar pertamanya untuk saya. Setelah itu dilanjutkan dengan selfie bersama babang Sophie sambil memegang welcome kit yang telah diberikan (karena saya baru mendaftar menjadi member pada saat belanja online). Setelah selfie bersama babang Sophie, saya mesti tanda tangan di handphone babangnya dan ini merupakan proses akhir dari serah terima barang.

Saya termasuk orang yang selalu excited begitu mendapat paket datang, dan tidak sabar untuk segera membukanya. Daaaaan eng ing eng..  Ada beberapa kosmetik yang telah saya pesan, lalu 2 macam tas, dan tentunya ada katalog Sophie Paris.

Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Katalog dan Welcome Kit dari Sophie Paris [Foto : Dok. Pribadi]
Untuk kosmetik, ada Sparkling Liquid Eyeshadow Goldfinger ( SBSLES1 ), eyeliner stiletto black ( MREL1 ), Eyebrow liner jet black ( MREB2 ), Magic Peach Cream untuk pipi ( MPC2N ), make up remover even waterproof for face, eyes and lips ( SMUR2 ).

Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Kosmetik Sophie Paris [Foto : Dok. Pribadi]

Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Saya dan kosmetik Sophie Paris [Foto : Dok. Pribadi]
Kalau tas, kebenaran saya memilih Yanva Bag ( T5333B2 ) yang telah lama menjadi jenis tas incaran saya, dan Rhaniate Bag ( T5259B7 ).
Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Yanva Bag [Foto : Dok. Pribadi]

Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Yanva Bag (Untuk order bisa ke link bit.ly/YanvaBagRodhiyatum

Sophie Paris, Sophie Martin, Tempatnya Perempuan Masa Kini, Perempuan Berdaya
Rhaniate Bag [Foto : Dok. Pribadi]
Overral Sophie Paris adalah wadah atau tempat untuk memberdayakan perempuan menjadi mandiri secara finansial, produktif, dan memiliki kesempatan berbisnis dengan sukses ditopang dengan barang berkualitas dan website mumpuni.  


0 Response to "Tempatnya Perempuan Masa Kini #SophieParis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel