Bands Cafe & Resto Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

"Nyari wifi gratis yuk, gue mau ngerjain tugas nih.", "Sore ini meeting di mana?", "Duh, deadline numpuk, perlu banget ini nyari suasana baru buat ngerjain semuanya biar kelar." Ada yang pernah berkata atau mendengar kalimat-kalimat di atas?

Cafe dalam perannya


Semakin ke sini, cafe bukan sekedar tempat untuk ngopi, pedekate sama doi, atau nongkrong bareng gengs.  Lebih dari itu, pada zaman yang mobilitasnya semakin tinggi kini cafe bisa buat tempat untuk bekerja, tempat untuk meeting, bahkan tempat untuk mengerjakan tugas kampus.

Kadang bagi para pelaku content creator, butuh suasana berbeda agar ide selalu mengalir sesuai kebutuhan pekerjaan. Tapi ada juga yang ingin mendatangi tempat yang mencakup segala kebutuhannya. Tidak ingin ribet, karena waktu yang terus dikejar deadline atas pekerjaan. Maka gak heran kalau saat ini sering kita temui orang yang sedang membuka laptopnya di cafe.
Bands Cafe & Resto
Eksis dulu gpp lah ya~

Bands Cafe & Resto


Berbicara cafe, ada yang baru launching nih di sekitaran daerah kemayoran. Adalah Bands Cafe & Resto yang merupakan bukan tempat nongkrong biasa karena tempat ini menyatukan antara resto, cafe, dan bar menjadi satu. Beralamat lengkap di Super Blok Mega Kemayoran Jl. Angkasa Kav B6, Kemayoran Jakarta Pusat 10610.
Pemilihan nama Bands sendiri diambil dari kumpulan komunitas yang mana sang owner yaitu Bapak Teddy merupakan penggiat komunitas, mulai dari komunitas pelukis sampai motor. Bands Cafe & Resto yang baru berjalan dua bulanan ini dan launching pada 6 Agustus 2018 kemarin, mengusung tema cafe rastic yang jika kita perhatikan dari luar tampak asri dengan tanaman yang melilit atau pun yang menggantung di pagarnya.

Begitu kita masuk ke dalam, pandangan kita disulap dengan tema dari Bands Cafe & Resto yang sangat unik. Berbeda dari cafe kebanyakan, Bands Cafe & Resto lebih menonjolkan tema anak motor gede gitu. Setiap sudutnya instagramable sehingga cocok untuk diajak foto atau pun cocok untuk mencari suasana baru. Adanya beberapa motor yang nangkring di cafe ini juga menjadi nilai unik tersendiri.
Bands Cafe & Resto
Sisit kanan dari pintu masuk

Bands Cafe & Resto
sudut pojok kiri dari pintu masuk

Bands Cafe & Resto
Sisi kiri dari pintu masuk

Bands Cafe & Resto
Aku lagi nungguin kamu di pojok kiri depan panggung

Bands Cafe & Resto
panggung yang bisa digunakan bagi yang ingin perform atau pun untuk acara gathering

Bands Cafe & Resto
Aku nungguin kamu lama, jadi foto dulu bareng dia

Bands Cafe & Resto Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

Bands Cafe & Resto Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa, selain kalian bisa nongkrong bareng atau pun makan bareng keluarga, di sini juga tersedia artis studio (ada tatoo, sketch/caricature, dan painting), shop art, bengkel terbuka, dan juga bagi kalian yang ingin mengadakan meeting bisa di lantai 2.

Saya sendiri sebagai seorang pecinta seni, sangat interesting dengan artis studio yang dipegang oleh Bapak Antonius. K . Di artis studio ini kalian bisa request lukisan atau pun sketch. Untuk sketch bisa langsung dibuatkan oleh Pak Antonius di tempat, kurang lebih selama 20 menit. Sedangkan untuk harganya sesuai dengan kesulitan, sesuai dengan media yang digunakan apakah memakai canvas atau kertas, sesuai dengan penggunaan cat minyak atau cat air atau lainnya, dan sesuai dengan ukuran.
Bands Cafe & Resto
artis studio

Bands Cafe & Resto

Bands Cafe & Resto

"Tempatnya menarik juga nih mar, BTW  kalau mau sholat gimana mar?" Tenang, kita bisa bertanya ke pelayan di Bands Cafe & Resto kalau mau sholat di mana. Dan nanti akan diarahkan oleh pelayan tempat sholat yang telah disediakan.

Makanan dan Minuman di Bands Cafe & Resto

"Yang paling penting ya rasa dari makanan serta minuman di Bands Cafe & Resto, gimana tuh mar?" Soal rasa, berdasarkan lidah saya yang suka kulineran ala-ala, rasa makananan dari Bands Cafe & Resto ya worth it banget. Harga makanan mulai dari 36.000 ke atas, dan kabar gembiranya Bands Cafe & Resto terkadang mengadakan promo untuk makanan maupun minuman. Bisa dipantengin di sosial medianya yang akan saya tulis lengkap di akhir tulisan ini.

Menu di Bands Cafe & Resto lebih dominan menu Indonesia, namun ada juga asian food dan western food. Bisa disimak gambar-gambar di bawah ini ya untuk makanan dan minumannya :
Bands Cafe & Resto
Nasi Sambal Matah yang menggoda lidah dan perut

Bands Cafe & Resto
Burger yang lucu banget bikin ga tega buat menghancurkannya

Bands Cafe & Resto
Nasi Goreng Special Bands, benar-benar paduan yang lengkap

Bands Cafe & Resto
Stick yang unik

Bands Cafe & Resto
spagheti yang cucok meong rasanya benar-benar lemak nian klo kata orang Palembang

Bands Cafe & Resto
Nasi goreng hawai yang terperangkap di dalam cangkang nanas

Bands Cafe & Resto
Ini beneran seger banget dah

Bands Cafe & Resto
Cappucino buat nemenin kamu pedekate bareng gebetan atau ngerjain tugas
Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Bands Cafe & Resto? Boleh kepoin dulu sosial medianya di :
Instagram : @bands_cafe.id
Facebook : Bands Kafe Resto
Kontak :
Telephone : +6221 65 85 15 33
WhatssApp : +62 817 1711 1168
bandscafe.kemayoran@gmail.com

7 Responses to "Bands Cafe & Resto Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa"

  1. Wah kalo saya minta wifi ke tetangga sebelah aja hahaha #anakkost

    ReplyDelete
  2. kayanya gak asing sama ini kape :D

    ReplyDelete
  3. Kayaknya asik tuh untuk tempat ngumpul bareng kawan kawan sambil wifi an

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk salfok 'nungguin kamu lama, jadi foto dulu bareng dia'

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel