-->

#SyiarkanSemangat Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active

#SyiarkanSemangat Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active - Readers, sebagai perempuan berhijab atau hijabers yang suka memakai baju berlapis serta aktif di luar ruangan, termasuk sering berjalan kaki membuatku memproduksi keringat berlebih. Kalau sudah keringetan, aku suka mikir begini "badan aku bau gak ya?" sehingga tidak fokus dalam beraktivitas. Karena kalau badan bau tak sedap tuh takut mengganggu orang sekeliling.

Aroma tubuh merupakan salah satu faktor yang memacu rasa percaya diriku. Kalau aku sudah memastikan bahwa aku tidak bau, aku bisa percaya diri dalam beraktivitas. Tapi kalau aku ngerasa badan aku bau, jadi minder dan menjauh dari keramaian karena takut orang sekeliling terganggu.

Makanya setelah mandi, aku selalu memastikan bahwa aku sudah memakai deodorant, agar tidak menimbulkan bau badan tak sedap saat beraktivitas.

#SyiarkanSemangat Gaya Hidup Aktif Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active di Hijab Warriors Camp



Berbicara soal deodorant, senang sekali pas tahu NIVEA meluncurkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk para hijabers di Indonesia yakni NIVEA Deodorant Hijab Active.

Dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers menjalani gaya hidup aktif. 

Memahami pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat yang berkembang dengan menghadirkan produk terbarunya: NIVEA Deodorant Hijab Active. 
NIVEA Deodorant Hijab Active dirancang secara khusus untuk membantu para hijabers dalam mengatasi bau badan tak sedap.

NIVEA Deodorant Hijab Active diperkenalkan melalui kegiatan Hijab Warriors Camp pada Jum'at 29 Februari 2024 di Atrium Lippo Mall Kemang, dimana NIVEA telah menyiapkan aktivitas seru bagi para hijabers berupa tantangan yang akan membuat mereka aktif bergerak. 
Readers, gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Namun, tak sedikit orang yang enggan berolahraga karena alasan ketidaknyamanan.

Menurut sebuah studi, bagi para hijabers, 1 dari 3 masalah yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas seperti olahraga adalah bau badan tak sedap . Ketika berolahraga, tubuh kita biasanya memproduksi lebih banyak keringat daripada saat tidak berolahraga. 

Semakin banyak keringat maka semakin tinggi pula potensi tubuh menghasilkan bau badan yang tak sedap karena bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat. Terlebih lagi, lengan atas (trisep) yang dekat dengan area ketiak adalah salah satu area tubuh perempuan yang menghasilkan keringat lebih banyak saat berolahraga .

Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant dan Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia

Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant, menyatakan, “Mengerti akan pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA meluncurkan NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% anti-bacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat. Dilengkapi dengan Vitamin C, deodorant ini juga membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak. Dengan kehadiran produk ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif dengan rutin berolahraga tanpa perlu khawatir lagi akan bau badan tak sedap.”

Dipasarkan dengan harga yang disarankan yaitu Rp 25.000 untuk roll-on ukuran 50 ml, NIVEA Deodorant Hijab Active hadir dengan aroma wangi yang menyegarkan dan tahan lama yakni 48 jam untuk menjaga kesegaran ketiak para hijabers, bahkan saat mereka aktif bergerak dan menghasilkan banyak keringat. 

#SyiarkanSemangat Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active
Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia

Puspa Arumsari yang biasa dipanggil Arum, Atlet Pencak Silat Indonesia, yang turut hadir di acara peluncuran NIVEA Deodorant Hijab Active menambahkan, "Saya sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan. Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita."

Arum merupakan salah satu user NIVEA dari sebelum adanya NIVEA Deodorant Hijab Active, dan mengungkapkan bahwa dirinya sangat excited ketika tahu ada NIVEA Deodorant Hijab Active khusus untuk sport. Apalagi dengan adanya Vitamin C sebagai basenya untuk mencerahkan. 

Untuk lebih menyebarluaskan semangat aktif bergerak, NIVEA juga menghadirkan Hijab Warriors Camp mulai tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta. “NIVEA mengundang para hijabers untuk mengunjungi Hijab Warriors Camp. Selain dapat merasakan manfaat dari aktif bergerak, mereka juga dapat mendengarkan kisah inspiratif dari sejumlah atlet berhijab dalam mengatasi ketidaknyamanan,” tutup Sabrina Diandra.

Dengan adanya NIVEA Deodorant Hijab Active semoga para hijabers di Indonesia bersinar dan punya apa yang dibanggakan ya Readers!



0 Response to "#SyiarkanSemangat Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel