-->

Ageless, Limitless - A Powerful Concept of Anti-Aging by Erha Ultimate

Ageless, Limitless - A Powerful Concept of Anti-Aging by Erha Ultimate - Readers, suka ngerasa gak sih semakin bertambah usia, rasa optimis akan mengejar mimpi mulai memudar. Rasanya seperti kesempatan untuk meraih mimpi itu semakin menipis. Salah satu faktor pengaruhnya adalah bertambahnya usia, dan merasa diri yang semakin sulit untuk produktif, ditambah performa diri yang sudah tidak seperti dulu lagi waktu usia 20-an.

Di usia ku yang kini 30 tahun, pernah sesekali merasa sukar untuk kembali bermimpi dan berani mewujudkannya. Karena sering kali impian seorang perempuan terpatahkan oleh stigma masyarakat akan umur. Perempuan  usia 30 an mestinya tuh begini dan begitu, padahal sebagai perempuan kita juga berhak menentukan arah hidup sesuai dengan keinginan kita dan bebas untuk mewujudkan impian. 
Bukankah tidak ada batasan dalam mewujudkan impian, apalagi itu merupakan sebuah kebaikan. Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless.
Berbicara soal impian, menurutku sangat penting diiringi dengan rasa percaya diri. Karena untuk mewujudkan impian kita harus yakin dan percaya pada diri bahwa kita bisa. Selain mengetahui apa yang kita inginkan dan mau capai, perlu juga merawat kecantikan diri yang telah Tuhan berikan. Agar kita tetap percaya diri hingga kemudian dipercaya oleh semesta untuk mewujudkan impian kita.  

Setiap kita itu cantik, tinggal bagaimana kita menjaga dan merawatnya. Karena untuk menjadi cantik memerlukan usaha. Ya, ada usaha dan hasil, seperti halnya ada sebab dan akibat.

Aging/Penuaan, Masalah yang Dihadapi Pada Kulit dan Solusinya


Sebagai perempuan dengan usia 30 tahun, sudah semestinya aku lebih ketat dalam merawat diri. Karena kalau sudah memasuki usia 30 tahun mulai rentan timbul tanda penuaan seperti kulit yang kering, kerutan, kasar, kendur, dan juga flek (4K1F). Kalau di aku sendiri mulai terlihat di area mata dengan timbulnya kantung mata.

Penyebab Aging/penuaan utamanya karena gaya hidup yang tidak sehat, seperti asupan nutrisi, waktu tidur yang tidak cukup, termasuk juga paparan sinar matahari serta radiasi ponsel, komputer, dan laptop, polusi udara, serta stress. 

Pengen banget bisa awet muda kaya Wulan Guritno, meskipun sudah lebih dari 40 tahun tapi facenya masih kaya 20 tahunan ya. Pasti penjagaan dan parawatan dirinya juga gak main-main sih.

Nah Readers, solusi Anti Aging Terbaik hingga menjadi awet muda yakni dengan cara :
  • Gaya hidup sehat : diet sehat, tidur cukup, rutin olahraga, minim stress, serta lingkungan yang sehat.
  • Menggunakan basic skincare yang direkomendasikan oleh ahlinya.
  • Treatment yang disarankan oleh dokter seperti Photorejuvenation Laser, Ultimate Skin Reborn by Profhilo. *Nanti akan dibahas lebih jauh nih Readers, jadi lanjutkan mambacanya ya!
  • Pembedahan Invasif 

Kampanye Ageless, Limitless dari ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE

Kampanye yang diadakan oleh ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE yakni Ageless, Limitless yang telah digaungkan selama 2 tahun belakangan bertujuan mendukung semua konsumen untuk senantiasa merasa valuable dan percaya diri dengan tampil ageless atau awet muda, karena peluang untuk bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita itu tidak terbatas atau limitless.

Ageless disini adalah membangun pribadi yang lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya. Limitless, disini adalah sebuah inspirasi bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi.
 
ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE senantiasa memberikan solusi yang lengkap untuk  membantu konsumen dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Oleh karena itu ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE menjadi solusi no. 1 anti aging yang paling direkomendasikan. Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022.
 

Bloggers Gathering ERHA Ultimate Anti Aging Center : Ageless, Limitless


Salah satu wujud dari rangkaian program kampanye Ageless, Limitless, adalah Bloggers Gathering yang diadakan pada Kamis, 7 Desember 2023 di ERHA DERMA CENTER Kemanggisan.

Senang sekali bisa ikut serta dalam acara yang membahas soal kecantikan dan bagaimana caranya bisa menjadi awet muda seperti Wulan  Guritno. 

Menariknya, pada acara yang aku datangi ini diadakan live show untuk Photorejuvenation Laser Treatment serta talkshow dengan dermatologist dan brand representatif dari ANTI AGING CENTER

“Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap  secara komprehensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan dan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulitnya terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved. Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022." Tutur Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager, pada saat talkshow.
Ageless, Limitless - A Powerful Concept of Anti-Aging by Erha Ultimate
Informasi yang didapat : Pada saat tindakan laser tidak terasa sakit sama sekali, hanya cekit biasa. Dan setelahnya langsung terlihat hasil dan sama sekali tidak terlihat kemerahan. 

Salah satu layanan unggulan dari ANTI AGING CENTER yang dipresentasikan secara live di saat yang sama adalah Photorejuvenation Laser Treatment yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya. Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal dan awet muda.

“Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekadar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment”. Pemaparan dari salah satu dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, 
Nah Readers, untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen baru, ANTI AGING CENTER memiliki paket terbaru yaitu:

Anti Aging Product Kit, Langkah Pertama untuk Awet Muda


● Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.

Kabar gembiranya, Anti-Aging Product Kit (DISCOUNT lebih dari 150ribu untuk konsumen baru)


Kebetulan beberapa hari ini aku sudah pakai dua produk dari Anti Aging Product Kit yakni ERHA Facial Wash Rejuvenating Cleanser with PHA, AHA, and D-Panthenol, dan Peptides & Soya Phytoplacenta Serum. Akan aku review satu-satu ya!

ERHA Facial Wash Rejuvenating Cleanser with PHA, AHA, and D-Panthenol

Untuk kemasannya sangat simple dan mudah untuk dibawa kemana-mana, yakni botol plastik berwarna putih dengan tutup flip-top yang sangat rapat dan tidak mudah terbuka jika dalam keadaan tertutup. Ditempel sticker bening dengan tulisan berwarna hitam mengenai informasi produk. 

Teksturnya gel bening yang bila terkena air mengeluarkan sedikit busa, aromanya tidak terlalu tercium. Sangat lembut di kulit wajah, dan mudah dibilas. 

Di kulit wajah aku yang normal cenderung berminyak, tidak ada iritasi atau tanda ketidakcocokan dengan produk, justru malah keadaan kulit lebih lembab dan bersih. 

ERHA Peptides & Soya Phytoplacenta Serum

Packaging dari ERHA Peptides & Soya Phytoplacenta Serum terbuat dari kaca plastik berwarna hitam bening, sticker berwarna merah dengan sentuhan silver bertuliskan informasi mengenai produk. 

Teksturnya kental berwarna putih, yang bila dioleskan ke kulit wajah mudah merata dan meresap. Membuat wajah tampak lembab. Tidak terlalu tercium aromanya. 

Suka banget sama efek yang dikasih dari ERHA Peptides & Soya Phytoplacenta Serum, kulit wajah aku tampak lembab dan kenyal. 

Ultimate Younger Value Kit, Salah Satu Solusi Paling Favorit


Ultimate Younger Value Kit menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

Ultimate Younger Value Kit saat ini ada DISCOUNT lebih dari 300ribu untuk konsumen baru 
“Kampanye Ageless, Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita,” tutup Aditiya. 
Jangan ada batasan untuk mencoba sesuatu yang baik, untuk tampil oke dan awet muda tentu harus mempercayakan kulit ke yang ahlinya seperti ERHA!

Tentang ERHA


Berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist yang merupakan salah satu tokoh penting di perkembangan industri dan pendidikan bidang Dermatology di Indonesia pada 28 September 1999 lalu, dan telah berkembang sampai sekarang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia. 

Produk-produk ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Development dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini ERHA hadir di lebih 54 kota di Indonesia dengan 109 cabang, serta hampir 90 jenis produk skincare yang dapat di temui di ERHA networks, e-commerce/marketplaces, toko kosmetik, dan apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Wujud komitmen ERHA adalah untuk senantiasa mengembangkan produk dan layanannya dalam memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan permasalahan kulit dan rambut para konsumen sehingga kualitas hidup konsumen menjadi lebih baik. 

Untuk informasi lebih lanjut :
                   https://www.instagram.com/erha.dermatology/
                   https://www.instagram.com/erha.ultimate/

0 Response to "Ageless, Limitless - A Powerful Concept of Anti-Aging by Erha Ultimate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel