-->

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah - Assalamu'alaikum Readers, tak terasa ya kita sudah memasuki Ramadan di minggu pertama. Bagaimana ibadahnya? Semoga tetap lancar ya! Momen mudik menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi para perantau. Terkadang yang membuat hati was-was adalah keselamatan saat di perjalanan. Karena ada berbagai kemungkinan buruk yang terjadi, sehingga proteksi diri menjadi solusi agar kita tetap bisa #LengkapiCintadanKebaikan dengan hati yang tenteram selama Ramadan dan setelahnya.

Momen Mudik Selalu Ditunggu Oleh Para Perantau

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

Momen Ramadan selalu kita tunggu, baik itu untuk urusan beribadah mengejar amal kebaikan yang pahalanya akan dilipat gandakan, sampai soal mudik yang menjadi tradisi setiap tahunnya saat Ramadan tiba yang biasanya ramai saat akhir hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bagi Readers yang merantau, pasti terbiasa dengan tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman saat Ramadan tiba. Mudik untuk bertemu dan berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman menjadi momen yang selalu dinantikan, apalagi suasana kampung halaman yang asri sudah pasti bikin kangen. 

Namun, ada hal yang mesti kita lalui untuk mudik atau pulang kampung, yakni masa perjalanan. Entah itu naik motor, mobil, kereta, bus, atau pun pesawat. Yang pastinya menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanan kita. 

Momen mudik saat menjelang hari raya sudah pasti akrab dengan lalu lintas yang padat merayap. Sehingga kita perlu persiapan yang matang untuk menghadapi perjalanan panjang dengan waktu yang lebih lama. Sebagai pengguna kendaraan, ada saja kemungkinan terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan. Meskipun diri sudah sangat berhati-hati, tapi kelalaian yang datangnya dari luar diri kerap di luar dugaan. 

Tak dipungkiri, tiap kali Ogut melakukan perjalanan mudik selalu terbesit rasa was-was, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pernah saat mudik naik bus, sopirnya ngerem secara mendadak dan jantung Ogut rasanya kaya langsung deg, alhamdulillahnya gak terjadi apa-apa. Menurut Ogut karena rasa was-was yang terlalu berlebih sehingga jantung mudah kaget. 

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

Atas kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi, rasa was-was sering kali hadir saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Untuk itu, sangat perlu adanya proteksi diri dan keluarga, agar hati tenteram sebaiknya kita memilih yang sesuai dengan syariah. Yaa, solusinya adalah #LengkapiCintadanKebaikan dengan Asuransi Jiwa Syariah #AstraLifeSyariah sehingga kita bisa menjalankan mudik dengan hati yang Tenang dan #LoveLife.

Seputar Asuransi Syariah

Asuransi Syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong-menolong di antara sejumlah orang/pihak melalui investasi dalam bentuk aset dan / atau tabarru' yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah. 

Astra Life percaya bahwa asuransi adalah bentuk cinta, nah melalui asuransi jiwa syariah ini mampu hadirkan cinta dengan ketenteraman hati untuk keluarga. Astra Life hadir untuk melengkapi layanan dan produk perlindungan yang ditawarkan Astra Life kepada para nasabah. Merujuk pada Fatwa Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah. Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram

Produk Astra Life Syariah yang Bisa Jadi Solusi Ketenteraman Hati Saat Mudik

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah


Readers, Astra Life Syariah memberikan beberapa solusi yang bisa menjadi proteksi diri dan keluarga saat mudik ke kampung halaman. Sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan dan keinginan Readers, di antaranya,

Flexi Life Syariah 

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 Miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan. 

Dengan keunggulan seperti, perlindungan finansial terhadap risiko meninggal dunia, fleksibilitas dalam memilih Santunan Asuransi sesuai kebutuhan dan kemampuan, tanpa cek medis, beli dan klaimnya secara online. Yang pastinya perlindungan sesuai dengan prinsip syariah. Ciamik banget ya Readers!

Untuk manfaatnya yakni manfaat meninggal dunia  hingga Rp 2 Miliar, dan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan yakni tambahan senilai 100% santunan asuransi apabila meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Flexi Life Protection Syariah ini juga mencakup perlindungan atas Covid-19 lho Readers.

Dengan syarat kepesertaan adalah pemegang polis dan peserta yang diasuransikan yakni 18-60 tahun (ulang tahun terakhir). Dan melengkapi dokumen yang diperlukan, yakni isi e-SPAJ di Tenaga Pemasar atau melalui website ilovelife.co.id serta melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan dan membayar kontribusi pertama. Proses seleksi risiko dengan metode "Simplified Issue Offer". Polis akan dikirimkan jika Kontribusi telah diterima dan pengajuan asuransi disetujui oleh Astra Life Syariah.

Flexi Life Protection Syariah dapat dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 dengan mengunjungi link ini Readers juga dapat mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Protection Syariah.

ASLI Asya Proteksi Syariah

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan Produk Asuransi yang dikaitkan dengan investasi berdasarkan prinsip syariah dengan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau dan memberikan perlindungan menyeluruh untuk mendukung perencanaan kuangan Readers. 

Dengan keunggulan di antaranya :

  • Perlindungan menyeluruh dalam satu produk yang menyediakan beragam manfaat asuransi dasar dan tambahan (rider) dengan kontribusi yang terjangkau. 
  • Alokasi investasi optimal sejak awal kepesertaan.
  • Perlindungan saat mudik Lebaran.
  • Bonus loyalitas.
  • Booster investasi.
  • Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.
  • Pilihan berbagai jenis dana investasi dengan prinsip Syariah sesuai dengan profil risiko Readers.
  • Potensi pembagian/distribusi surplus underwriting dana tabarru’ kepada peserta.
Manfaat Produk yang ada di ASLI Asya Proteksi Syariah, di antaranya :
  • Manfaat meninggal dunia, 100% santunan asuransi dasar dan nilai dana akan dibayarkan jika Peserta Utama yang diasuransikan meninggal dunia.
  • Manfaat Terminal Illness, 100% santunan asuransi dasar dan nilai dana akan  dibayarkan jika Peserta Utama yang diasuransikan dinyatakan Terminal Illness. 
  • Manfaat Cacat Total dan Tetap, 100% santunana asuransi dasar dan nilai dana akan dibayarkan jika Peserta Utama yang diasuransikan menderita Cacat Total dan Tetap.
  • Manfaat Mudik Lebaran, Tambahan manfaat sebesar maksimum 50% Santunan Asuransi Dasar jika Peserta Utama yang diasuransikan meninggal dunia dalam masa mudik lebaran karena kecelakaan dalam periode yang sama. 
Nah Readers, untuk syarat kepesertaan dari salah satu produk #AstraLife yakni ASLI Asya Proteksi Syariah, di antaranya :
  • Usia pemegang polis dan tertanggung sesuai dengan ketentuan berikut : Pemegang polis minimum 18 tahun (ulang tahun terdekat), peserta utama yang diasuransikan 30 hari - 70 tahun (ulang tahun terdekat).
  • Melengkapi dokumen yang diperlukan, yakni Surat Permohonan Asuransi Jiwa Syariah (SPAJS) yang telah diisi dengan benar dan lengkap oleh Pemegang Polis. Ilustrasi manfaat produk asuransi yang telah ditandatangani oleh Pemegang Polis. Memenuhi ketentuan seleksi Risiko (Underwriting). Serta dokumen-dokumen lain yang Penanggung perlukan sebagai syarat penerbitan polis. 
  • Melakukan pembayaran kontribusi dan memenuhi kewajiban lainnya yang diatur dalam polis.
Readers, bisa mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ untuk ASLI Asya Proteksi Syariah. 

AVA iFamily Protection Syariah

Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah

AVA iFamily Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka sesuai dengan prinsip syariah dengan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan, santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU. 

Keunggulan dari AVA iFamily Protection Syariah adalah termasuk manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah, serta mudik lebaran. Manfaat pertanggungan sampai dengan Rp 750 juta. dan Kontribusi terjangkau, mulai dari Rp90.000 per bulan.

Dengan manfaat produk, perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. 

AVA iFamily Protection Syariah mempunyai syarat kepesertaan, di antaranya :
  • Usia masuk, 18-80 tahun bagi pemegang polis dan 18-60 tahun bagi Peserta Utama yang diasuransikan.
  • Masa Asuransi, 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang sampai dengan Peserta Utama yang diasuransikan atau Peserta Tambahan yang diasuransikan (pasangan) mencapai usia 70 tahun atau Peserta tambahan yang diasuransikan (Anak) mencapai usia 25 tahun atau telah menikah atau telah bekerja.
  • Persetujuan Asuransi, Mengisi formulir pengajuan pembiayaan dan surat permohonan asuransi jiwa syariah (SPAJS) melalui pemegang polis. 
  • Ketentuan Asuransi, Perlindungan asuransi berlaku apabila memenuhi ketentuan underwriting pengelola dan kontribusi diterima oleh pengelola. 
AVA iFamily Protection Syariah dapat dibeli secara online di https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Nah itulah berbagai produk dari #AstraLife yang bisa #LengkapiCintadanKebaikan saat Readers mudik sehingga perjalanan selama mudik bisa dilewati dengan suasana hati yang tenteram. Dan Readers bisa berkumpul dengan sanak saudara sehingga tercipta #LoveLife.

Readers bisa kepoin di sosial media instagram berikut untuk mudik dengan hati yang tenang : @ilovelife.co.id dan @astralifeid

1 Response to "Tenang Saat Mudik #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah "

  1. Bener banget, bagi perantau yang udah lama jauh dari keluarga tentunya momen mudik atau pulang ke rumah asal sangat berharga dan hari raya menjadi waktu yang tepat. Tapi, dalam perjalanan dibutuhkan asuransi yang bikin mudik terasa aman memang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel