-->

Ada Dua Cinta, Diangkat dari Kisah Nyata Liebie

Ada Dua Cinta, Diangkat dari Kisah Nyata Liebie - "Kak, bagaimana ya aku lagi suka sama cowo yang ternyata sudah punya kekasih. Aku taunya pas sudah sedekat ini dengan dia. Di awal dia gak bilang kalau dia sudah punya kekasih." - Kurang lebih seperti itu curhatan salah satu listeners perempuan saat ogut live. Saat itu ogut tidak memberikan solusi apa-apa, ogut cuma bilang "Kamu sayang gak sama diri kamu sendiri?"

Ngomongin permasalahan hati memang begitu kompleks, berbagai macam cobaannya. Seperti yang dialami oleh salah satu listeners di atas. Pernah gak sih Readers mengalami perjalanan asmara seperti itu? Terjebak dalam sebuah perasaan yang gak tau ujungnya seperti apa, karena keputusan ada di tangan si dia, mesti memilih kamu atau si dianya dia. Dilema gak sih?

Ada Dua Cinta, Diangkat dari Kisah Nyata Liebie

Ada Dua Cinta - Liebie
30 November 2020 @Resto Nyai Rasa, Jakarta Selatan
 

Terjebak dalam sebuah kisah asmara yang seperti itu pasti rasanya sakit banget sih. Kalau boleh egois, bisa saja kamu mengambil si dia dari kekasihnya. Tapi yakin gak kalau hatinya memang memilih kamu? Baiknya emang si cowok sih yang memutuskan lebih milih siapa. Tapi kalau si cowok gak bisa memilih alias mau dua-duanya, gimana?

Kalau kisahnya seperti itu, persis banget kaya lagu "Ada Dua Cinta" single ke-3 dari penyanyi dangdut Liebie yang berasal dari Bandar Lampung. Lagu yang launching pada 30 November 2020 ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Liebie. Yaitu seorang cewek yang suka sama cowok, tetapi si cowok sudah punya cewek, kemudian sang cowok tak mau melepas kedua-duanya, hingga endingnya Liebie memilih mundur. 

Ada Dua Cinta - Liebie
Liebie & Gilang A.K, 30 November 2020 @Resto Nyai Rasa Jakarta Selatan

Berbeda dari kedua single sebelumnya yang mana Liebie membawakan lagu-lagu karya Gilang A.K, lagu "Ada Dua Cinta" ini lirik dan melodinya Liebie ciptakan sendiri, kemudian dalam proses selanjutnya dipoles oleh Gilang A.K yang juga bertindak selaku arranger-nya. 

Pada single ketiga ini Liebie mengaku secara musik lebih fresh, karena ada beberapa instrumen musik yang ditambahkan dan menjadi lebih greget. Seperti misalnya gitar yang lebih ngerock, kemudian suling, dan ada string atau biola juga. 

Jujur, setelah mendengar single Ada Dua Cinta ini saya suka banget sama melodinya. Liriknya juga ngena banget!

Ekspresi Kesedihan dari Ada Dua Cinta Diperlihatkan Melalui Visual

Kalau kita dengar dari segi melodi lagu Ada Dua Cinta, mungkin terkesan kurang sedih atau mendayu-dayu. Nah, ekspresi kesedihan lebih terlihat jika Readers menonton video clipnya secara utuh. Karena story telling dari lagu Ada Dua Cinta ini sangat jelas dari segi visual atau video clipnya.

 

Penggarapan video clip dari lagu Ada Dua Cinta ini mengambil lokasi di sekitar Yogyakarta. Bahkan untuk menghemat waktu, Liebie menggarap 2 video clip sekaligus untuk single ke-4 nya yang akan dirilis menyusul. 

Produktif banget ya Liebie! Salah satu bukti sih, bahwa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini tidak menjadi halangan seseorang untuk berkreativitas. 

Mulai dari merilis single perdananya "Marah-Marah Melulu" pada 7 Agustus 2020 lalu, kemudian disusul single ke-2 "Janji Babang" yang berduet dengan Adika Mahesa (Kangen Band) pada 12 September 2020, hingga kali ini kembali merilis single "Ada Dua Cinta". Liebie terus menunjukkan bahwa dirinya sangat produktif pada masa pandemi ini.

Ada yang Istimewa Bersamaan Dengan Rilis Single Ada Dua Cinta

Ada Dua Cinta - Liebie
Teman-teman Bloger & Liebie, 30 November 2020 @Resto Nyai Rasa Jakarta Selatan
 
Memilih untuk mundur dari kisah asmara, tentu Liebie mesti mengorbankan perasaannya yang selama ini tumbuh. Jangan ditanya soal rasa, sudah pasti sakit banget! Tapi sebagai seorang perempuan saya acungi jempol untuk keputusan yang telah Liebie ambil karena perempuan memang butuh kepastian, jika kepastian itu gak ada ya kita yang mesti tegas ambil keputusan.

Asalkan kita meyakini keputusan atau langkah yang telah diambil, seiring berjalannya waktu pasti kita bisa melewatinya.

Ketika seseorang merasakan sakit hati yang teramat dalam, ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Yakni menjadi lebih baik atau menjadi buruk. Ya gak sih? Kalau menurut ogut sih benar pernyataan itu.

Berbarengan dengan dirilisnya single Ada Dua Cinta ini, ada hal istimewa dari seorang Liebie. Ia akan memanfaatkan momentum ini dengan memutuskan untuk berhijab. Hijrah!

Keputusan berhijab Liebie ambil karena dorongan dari sang Ibu, juga sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada Ibu nya yang pingin banget Liebie berhijab. Karena rasa sakit hatinya juga Liebie ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Manajemen Baru yang Digandeng Liebie pada Single Ada Dua Cinta

Ada yang berbeda juga dari segi manajemen, karena pada single "Ada Dua Cinta" Liebie juga menggandeng manajemen baru yang mana bukan hanya sekadar team tetapi sudah seperti keluarga. Yang bertindak selaku produser kali ini adalah Ferdian, kemudian untuk label ia mempercayakan kepada Bintang Adian Musika (BAM). 

Seperti inilah lirik lagu dari "Ada Dua Cinta" Liebie :

Kau hadir menawarkan cinta
Kau datang membawa bahagia
Tapi ku bukan satu satunya
Cinta ini engkau bagi dua

Bila cinta harus memilih
Bila sayang harus bicara
Jangan kau hanya diam saja
Membuat hatiku terluka

Coba saja kau jadi aku
Pasti kau merasa cemburu
Mengertilah cintaku
Hanya untuk kamu


0 Response to "Ada Dua Cinta, Diangkat dari Kisah Nyata Liebie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel