Kota Deltamas yang Mumpuni

Ada istilah "Waktu adalah Uang" saya setuju banget dengan pernyataan ini. Kegiatan setiap hari yang mesti berpindah-pindah lokasi yang letaknya berjauhan, mulai dari tempat kerja, sekolah, sampai mengurus administrasi kependudukan merupakan hal yang kurang efisien kalau dilihat dari segi waktu. Apalagi kalau mesti berjibaku menghadapi kemacetan yang tak kunjung usai di Kota. Rugi waktu banget ya.

Memiliki tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja pasti menjadi dambaan para pekerja. Apalagi kalau hunian yang kita tinggali dekat dengan berbagai fasilitas serta sarana dan prasaranya. Mau belanja, tinggal ke supermarket dekat rumah. Anak mau sekolah, juga sudah tersedia sekolah pilihan. Sakit? Tinggal ke rumah sakit yang berada di satu kawasan rumah. Ingin mengurus surat-surat keperluan domisili? Gampang tinggal ke Kantor Pemerintahan yang letaknya masih dalam satu kawasan.
Kebutuhan terpenuhi dengan menempati hunian yang mumpuni. Siapa yang nolak?!

Kota Deltamas - Kota Mandiri Berbasis Internasional

Kota Deltamas, deltamas
Berfoto di lambang Deltamas [Foto : Dok. Pribadi]
Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri kelas internasional, komersial dan hunian di Kabupaten Bekasi, yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation yang merupakan salah satu Perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang. Kedua Perusahaan tersebut, mendirikan PT. Puradelta Lestari Tbk untuk mengembangkan Kota Deltamas menjadi sebuah Kota Mandiri dan Pusat Aktivitas yang terletak di Timur Jakarta, berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas serta sarana dan prasarana terbaik untuk Kota Deltamas.

Kota Deltamas dengan icon lambang delta (huruf d) ini memiliki area seluas 3200 Ha. Menariknya, seperti yang saya lihat pada saat mengunjungi Kota Deltamas pada Desember 2018 lalu. Yakni hadirnya berbagai pelanggan industri otomotif ternama seperti Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling serta sejumlah pabrik lainnya seperti Maxxis, Kalbe Group, Bosch, Kohler, AHM telah beroperasi di Kawasan Industri GIIC (Greenland Internetional Industrial Center) di Kota Deltamas.

Dulu, saya mempunyai keinginan bekerja di kawasan industri seperti ini. Namun, saat itu yang ada di dalam benak saya mengenai kawasan industri ini adalah gersang dengan polusi udara serta carut marut kendaraan. Karena, biasanya kalau kawasan industri itu identik dengan panas, gersang, dan polusi udara serta polusi suara banget. Nyatanya, para penghuni yang tinggal di Kota Deltamas tidak perlu khawatir dengan keberadaan kawasan industri GIIC dikarenakan kawasan non polluted yang menerapkan standar ramah lingkungan.
Kota Deltamas, Deltamas, Kabupaten Bekasi
Saat saya menikmati suasana asri di Kota Deltamas [Foto : Dok. Pribadi]
Wah iya dong, terbukti saat saya bersama rekan Blogger lainnya mengelilingi Kota Deltamas, berasa adem seperti di desa. Dikarenakan kawasannya disertai dengan penghijauan yang baik. Selain itu juga, tidak terdengar suara bising mesin produksi dan bebas polusi udara. Nyaman banget saat melintasi Kota Deltamas!

Kota Deltamas juga dekat dengan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dilengkapi hotel dan serviced apartment, kampus ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung), Sekolah Pangudi Luhur, Korean Education Complex, SMK Ananda Mitra Industri, Jakarta Japanese School Cikarang, Deltamas Sport Center.

Yang membuat saya tercengang adalah di Kota Deltamas akan segera hadir Aeon Mall dengan luas sekitar 20 hektar yang akan menjadi mall terbesar di Asia Tenggara, Rumah Sakit Mitra Industri serta berbagai fasilitas lainnya.

Terletak di lokasi yang strategis, Kota Deltamas terletak di jalan tol Jakarta-Cikampek. Tidak tanggung-tanggung Kota Deltamas memiliki akses langsung dari jalan tol di km 37 keluar pintu tol Cikarang Pusat. Sehingga bisa dibilang Kota ini sangat mudah untuk diakses dan dikunjungi.

Selain itu, pengembangan jalur akses atau future development yang nantinya akan dibangun sebuah jalan tol utama antara Jatiasih - Cikampek. Jalan ini akan terhubung pula dengan Jalan Outer Ring Road (JORR). Hal ini membuat lokasi bisa melewati wilayah bagian Selatan dari Kota Deltamas. Nantinya tak jauh dari Kota Deltamas juga akan dibangun stasiun pemberhentian Kereta Cepat Jakarta Bandung. Menjadikan akses bagi kota Deltamas lebih mudah. Semakin banyak saja yaa alternatif jalan yang bisa dijadikan pilihan.

Mengenai hunian, dengan adanya Naraya Park sangat menjanjikan untuk dijadikan tempat tinggal maupun untuk investasi atau disewakan. Dengan harga mulai dari Rp 380an juta, tersedia dalam 3 macam type rumah. Yakni type 56/60, type 50/48, serta type 30/50. Dengan keterangan sebagai berikut :

Kota Deltamas, Deltamas, Naraya Park

Kota Deltamas, Deltamas, Naraya Park

Kota Deltamas, Deltamas, Naraya Park
Ada juga Cluster Woodchester yang secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian untuk memberikan ketentraman dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya.
Kota Deltamas, Deltamas, Woodchester

Kota Deltamas, Deltamas, Woodchester
Kota Deltamas, Deltamas, Woodchester

Kota Deltamas, Deltamas, Woodchester
Kota Deltamas, Deltamas, Woodchester

Diamante Premium Business Gallery


Yang menjadi nilai plus lagi dari Deltamas adalah akan adanya Diamante Premium Business Gallery di Kawasan Kota Deltamas. Letaknya di kawasan eksklusif Kota Deltamas. Lokasinya strategis, sangat cocok untuk berbagai jenis macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food, dan premium restaurant.
Kota Deltamas, Deltamas, Diamante

Kota Deltamas, Deltamas, Diamante

Kenapa Diberi Nama Diamante?


Sinar Mas Land melalui PT. Puradelta Lestari Tbk Pada tanggal 10 Desember 2018 menghadirkan Premium Business Gallery bernama Diamante, yang berasal dari Bahasa Latin dan memiliki arti Diamond. Hal itu dikarenakan Diamante Premium Bussines Gallery terletak di lokasi premium Kota Deltamas. Diamante Premium Business Gallery memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.

Wilayah Bekasi kini menjadi salah satu lokasi yang tumbuh dengan cepat. Wilayah yang luas di Kota Deltamas, mampu menjadikan area ini sebagai The New Sunrise Property Area di Timur Jakarta. Sehingga di sana nantinya akan ada banyak hal yang terus berkembang untuk memfasilitasi para penghuni sekitar. Untuk itu, keberadaan tempat commercial sangat diperlukan untuk memanjakan para penghuninya.
Kota Deltamas, Deltamas, Diamante

Bangunan komersial terbaru ini memiliki 3,5 lantai yang cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant. Diamante juga menawarkan berbagai macam keunggulan dan hanya dibangun terbatas sebanyak 12 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,9 milyar. Mengingat saat ini, produk properti komersial memiliki potensi keuntungan yang besar. Business Gallery ini dapat dimanfaatkan untuk usaha sendiri atau pun disewakan. Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.
Seperti itulah Kota Deltamas, memberikan solusi kebutuhan perniagaan bagi para pengembang bisnis di sekitar kawasan yang sudah hidup dan ramai penghuni. 
Jadi, bagaimana? Kapan ingin survey ke Kota Deltamas? Bisa kunjungi dulu websitenya http://www.kota-deltamas.com/
#DeltamasDigitalDay #Deltamas #SinarmasLand

13 Responses to "Kota Deltamas yang Mumpuni"

  1. Hunian seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat modern. Balance dengan alam dan juga kemudahan akses untuk keberlangsungan hidup.

    ReplyDelete
  2. Waaah, kayanya cocok nih buat jadi kantor redaksi, letaknya strategis lagi

    ReplyDelete
  3. Ntaps nih tempatnya, apalagi segera akan di bangun mall yg tak jauh dari lokasi.
    Akan menjadi tempat hunian impian para keluarga��

    ReplyDelete
  4. Fasilitas yg ditawarkan munupuni ya, kebayang kalo tinggal dan kerja disitu ga perlu keluar kota lagi 😁 tempatnya asri 😍

    ReplyDelete
  5. Keren, kok jadi ngebangin kalau bisa tinggal d.tempat seperti itu ya, pasti nyaman, betah apalagi..he. Tempat tinggal sekaligus kantorlah itu impianku :)

    ReplyDelete
  6. Aseli, deltamas cantik banget yaa infrastruktrunyaa.. Kayaknya pengen juga suatu hari nanti beli satu hunian untuk investasi masa depan. Semangaaat!

    ReplyDelete
  7. Bawaannya asri dan modern, disain rumahnya juga wah...jadi pengen nge-book satu deh, yang paling kecil aja cukup... thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  8. Tentram dan nyaman kayaknya hunian di Deltamas, cocok buat keluarga kecil. Ditambah fasilitas yg lengkap bkin betah di komplek hehe.

    ReplyDelete
  9. Wah .... Kota Deltamas ini bisa dibilang juga 'Surga di Cikarang' deh. Pasti ga butuh waktu lama lagi bakal makin banyak tempat-tempat wisata hiburan pendukungnya.

    ReplyDelete
  10. ya ampun jauh banget mainnya sampe kota deltamas, ini diujung jakarta rasanya tapi pusat perekonomian industri pasti rame disana :D

    ReplyDelete
  11. Asyik banget bs kesana langsung, smg qt bs memiliki hunian disana yah kak hehe amin :)

    ReplyDelete
  12. Wahh saya pernah lewat sih, tempatnya keren banget.. boleh jadi hunian idaman lah

    ReplyDelete
  13. Deltamas ini bagus, cuma terlalu jauh dr kota. Kalau yg kerjanya disekitar situ bisa sih tinggal d sana, tp klo yg kerjanya d Jakarta ya kesian

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel