Semarak 27 Tahun Tupperware Bersama #TDB

Showroom Tupperware

Pernah ga kalian diomelin sama mamah kalian gara-gara ngilangin Tupperware? Saya pun pernah. Ehehe~ Bagi para wanita terutama ibu-ibu, tupperware sangatlah berharga. Dengan produknya yang berkualitas tinggi dan sangat aman bagi makanan maupun minuman, serta adanya jaminan seumur barang yang artinya bila barang rusak bisa ditukar dengan yang baru, Tupperware menjadi pilihan tersendiri di hati para ibu maupun anak muda. Jadi ya wajar saja kalau mamah kita khilaf ngomel karena kecerobohan kita.

Tentang diomelin mamah gara-gara lupa membawa tupperware pulang ke rumah dengan selamat, sempat dialami juga oleh teman saya yang biasa dipanggil Rin. Inilah curhatannya di kolom komentar salah satu postingan instagram saya.
Showroom Tupperware
Curhatan seorang anak yang diomelin mamahnya gara-gara Tupperware [Foto diambil dari instagram saya]
By The Way, inilah keterangan lengkap mengenai Tupperware, adalah nama merk terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk di dalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. -Wikipedia.
Produk Tupperware
Kerennya produk tupperware di Showroom [Foto : Dok. Pribadi]
Berbicara soal Tupperware, ternyata produk berkualitas ini sudah berumur 27 Tahun. Wah, sudah sangat berpengalaman pastinya ya dengan umur yang sudah melewati seperempat abad ini. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 27 Tahun ini, Tupperware mengadakan berbagai acara yang salah satu acaranya saya ikuti pada Selasa tanggal 10 Juli 2018 kemarin bersama teman-teman komunitas Tau Dari Blogger dengan instagram @taudariblogger.info yang diadakan di Showroom Tupperware di South Quarter daerah Cilandak Jakarta Selatan.
Showroom Tupperware
Showroom Tupperware di SQ Dome [Foto : Dok. Pribadi]
Acaranya sangat seru dan tidak membosankan. Pertama, kami yang hadir diperkenalkan dengan produk dari Tupperware yang berguna sebagai alat pencacah, entah itu untuk mencacah bumbu dapur, oat untuk dijadikan masker, dll. Alat ini bernama Tupperware Turbo Chopper, kelebihan alat ini adalah dengan bisanya pisau pencacah di lepas sehingga lebih mudah dalam proses pencucian, selain itu alat ini juga tidak menggunakan listrik alias tinggal tarik talinya dan pisau pencacah akan berputar layaknya blender. Recommended banget untuk mom atau pun anak kos yang ingin menghemat listrik dan juga ingin proses memasak lebih praktis.
Tupperware Turbo Chopper
Tupperware Turbo Chopper [Foto : Instagram @fauziah_thalib]
Pada saat pengenalan produk Tupperware Turbo Chopper ini, team tupperware mempersilahkan salah satu dari peserta untuk mencoba sendiri untuk menggunakannya. Dan Mba Emma dari komunitas #TDB yang bersedia mempraktekannya, dengan sangat antusias.
Showroom Tupperware
Mba Emma sedang mencoba membuat masker menggunakan Tupperware Turbo Chopper [Foto : Dok. Pribadi]
Setelah itu, undangan yang hadir disuruh berhitung secara urut untuk dibagi menjadi dua kelompok yaitu team ganjil dan team genap sesuai dengan nomor yang disebutkan masing-masing undangan. Setelah terbentuk dua team, yaitu team ganjil dan team genap, disuruh untuk membuat yel masing-masing.

Yel kedua team sudah terbuat, selanjutnya yaitu acara memasak dengan bahan yang telah disediakan dan tentunya menggunakan peralatan dari Tupperware. Acara memasak ini juga merupakan lomba ya, jadi ada penilaiannya. Apakah team ganjil atau team genap yang menang, simak terus ya tulisan kali ini. :)
Showroom Tupperware
Keseruan Team Genap saat memasak [Foto : Dok. Pribadi]
Pada acara memasak ini, terlihat bahwa team ganjil sangat kompak dalam membagi tugas memasak sedangkan team genap yaitu team saya, terlihat hanya empat orang saja yang bekerja, selebihnya yang masih gadis melakukan dokumentasi seperti foto-foto atau pun merekam video seperti yang saya lakukan. Para gadis menyerahkan saja kepada yang lebih ahli, hoho #PembelaanDiri. Ehehe~
Proses memasak team genap yang penuh drama karena adanya perbedaan pendapat maupun cara penggunaan alat, akhirnya diselesaikan dengan hasil yaitu nasi goreng yang rasanya bikin nagih. Yah, walaupun kata juri nasi goreng team genap terbilang gosong. Hehe.
Nasi Goreng Hasil Team Genap
Nasi Goreng Hasil Team Genap [Foto : Dok. Pribadi]
Dan setelah team juri menilai dari segi yel, kekompakan, kerapihan dan kebersihan saat memasak, serta dari segi kesehatan masakan, maka terpilihlah pemenangnya yaitu team ganjil. Huhu~ Team saya kalah, tapi gapapa deh yang penting happy dan tetap dapat hadiah dari Tupperware. Ehehe.
Showroom Tupperware
Meskipun kalah kami tetap dapat hadiah dari tupperware [Foto : #TDB]
Dan setelah foto bersama grup masing-masing, acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh undangan dan juga team Tupperware yang membuat semakin terasa dekat satu sama lainnya.
Showroom Tupperware
Sesi Foto Bersama Komunitas #TDB bersama Tupperware [Foto : #TDB]
Kehidupan tak lepas dari proses rantai makanan, dan untuk menjaga kesehatan sangat perlu dengan memilih wadah makanan dan minuman yang memang baik bagi kesehatan tubuh. Dan Tupperware adalah jawabannya, sudah terbukti kualitasnya.

14 Responses to "Semarak 27 Tahun Tupperware Bersama #TDB"

  1. ada harga ada rupa deh kalau Tupperware :D botol minumku udah 2 tahun masih awet sampai sekarang ^^

    ReplyDelete
  2. Wah udah lama juga ya ternyata ini Tupperware, aku malah baru tahu. Tapi kalau sama produknya udah tahu lama dan memang keren-keren sih.

    Duh napa jadi pengen nasgornya sih..hehe
    Tahu aja yang belum makan :D

    Aku juga pake botolnya buat dibawa kemana-mana kalau gowes..he
    Salam kenal juga ya..

    ReplyDelete
  3. Jadi begitu ya keunggulan tupperware pantesan istri saya kepincut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa om :D Istimewa pokoknya di hati para wanita si Tupperware ini :D

      Delete
  4. Lagi2 soal Tupperware, cewek2 demen banget ya beginian hahahah. Sering banget diomelin mamah gegara lunch box suka ketinggalan Di Kantor wkwkwkkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk iyaa dongs..

      Waduh senasib kita, diomelin gegara lupa bawa tupperware pulang. wkwk

      Delete
  5. Aku juga pernah diomelin gara-gara Tupperware ilang di kerjaan. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Tosss paketu, kita senasib diomelin gegara tupperware. wkwk

      Delete
  6. Tuperware itu memang idamannya ibu-ibu, tempat bekal ku udah 2 tahun sampe sekarang masih bagus .. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah emang yaa mba, terbaik pokoknya Tupperware :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel