Follow Me @rodhimardhiyah

Wednesday, July 11, 2018

Menikmati Keseruan CSR #NaturGreenAction

#NaturGreenAction
Ekspresi Senengku Begini
Sudah beberapa pekan ini saya melupakan untuk berolahraga. Badan rasanya berat banget, dan kurang fresh gitu. Padahal olahraga merupakan salah satu dari pola hidup sehat. Olahraga menjadikan badan bugar dan pastinya tetap bisa menjaga kecantikan. Iya gaaaak?

Beruntungnya saya dipertemukan dengan informasi mengenai CFD (Car Free Day) Natur yang diadakan oleh Natur produksi dari PT. Gondo wangi Tradisional Kosmetika dengan tema #NaturGreenAction yang menghadirkan kegiatan-kegiatan seru. Apa saja kegiatannya? Tetap pantengin tulisan ini ya. Ehehe~

Minggu kemarin tertanggal 8 Juli 2018 bertempat di sekitaran Thamrin yang lebih tepatnya sekitar 3 meteran di seberang gedung UOB, produk perawatan rambut Natur mengadakan CFD #NaturGreenAction. Saya tahu informasi mengenai CFD Natur ini dari Komunitas Sahabat Blogger.
#NatureGreenAction
Saya Dapet Nomer 60 :D
Biasanya saya berolahraga hanya di sekitaran Kutabumi, paling jauh ke Tangerang Kota. Tapi untuk kali ini, saya ga nolak begitu diajak oleh Kak Risma untuk CFDan di Jakarta. Tentunya saya tidak sendirian dari Kutabumi menuju Jakarta. Saya pergi bersama kakak yang bernama Izzah dan teman saya Rosmalia. Berangkat dari rumah jam setengah 5 sebelum subuh, kami mengawali perjalanan dengan naik angkot 03 dari Kutabumi menuju stasiun Tangerang. Kurang lebih perjalanan Kutabumi-Tangerang memakan waktu 30 menit, sesampainya di stasiun kami sholat subuh terlebih dahulu. Dan dilanjutkan dengan naik KRL menuju stasiun Duri, sesampainya di Duri transit KRL dengan rute Bogor untuk sampai di Stasiun Sudirman.
#NaturGreenAction
Ini Foto Kami Bertiga di Booth
Dan setelah sampai stasiun Sudirman, kami pun berjalan kaki menuju lokasi acara. Sebelumnya kami kira acara tepat di depan gedung UOB, ternyata tidak! Untung saya menelpon Kak Risma yang memberitahu bahwa acara di seberang gedung UOB.

Alhamdulillah akhirnya lokasi kami temukan, dan selanjutnya drama mengenai pencarian PIC untuk mendapatkan kaos, tas, dan kupon. Akhirnya, setelah bertanya ke sana sini bertemulah kami dengan Mak Sumiyati Sapriasih yang merupakan PIC sekaligus founder dari Komunitas Sahabat Blogger (KSB), Dan kami mendapatkan kaos, tas serut, dan kupon untuk pengambilan breakfast dan doorprize.
#NatureGreenAction
Ini Meal nya [Foto : Dok.Pribadi]
Ya, Natur tidak tanggung-tanggung dalam membuat acara CFD #NaturGreenAction ini. Karena banyak sekali kejutan-kejutan yang Natur sediakan untuk para peserta CFD. Pertama, peserta diajak untuk zumba bareng yang dipandu oleh instruktur Tommy Dewantara. Seru banget, dengan diiringi musik yang ngebeat peserta membakar lemaknya yang selama ini masih tertimbun :D Terlihat keseruan saat zumba seperti dalam video berikut ini.

Ada apalagi selain zumba? Wooooaaaah, kita diajak ngobrol bareng sama Beauty Influencer yaitu Tasya Farasya yang face nya kearab-araban itu lho~ Dan tentunya dengan MC yang gokil banget yaitu Surya dan Molan yang semakin memperseru acara. Tasya Farasya membagikan ilmu mengenai perawatan rambutnya yaitu menggunakan Produk dari Natur tentunya. Dan mengatakan bahwa sebaiknya untuk keramas dilakukan 2 sampai 3 kali seminggu, bukan setiap hari.

Acara diselingi dengan pembagian doorprize untuk para peserta CFD #NaturGreenAction yang disponsori oleh Kangaroo Indonesia. Pembagian doorprize ini juga merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh para peserta, mendengarkan dengan mempertajam telinga berharap nomornya disebutkan. Iya gaaak? Soalnya saya pun begitu, tapi sayangnya belum rezeki. Ehehe~

Yang gak kalah serunya, yakni adanya kehadiran artis cantik Luna Maya. Luna Maya cuy~ Untuk kali pertamanya saya melihat Luna Maya, dan beneran cantik banget! Tentunya Kak Luna Maya memberitahu kepada kita bahwa ia sangat merekomendasikan produk Natur yang sudah ia rasakan sendiri kualitasnya selama 3 tahun ini. Ia berkata bahwa shampoo dari Natur busanya terbilang sedikit, justru yang busanya sedikit itu yang bagus untuk kesehatan rambut.
#NatureGreenAction
[Foto : Dok.Pribadi]
Selain berbagi pengalamannya dalam menggunakan produk Natur, Kak Luna Maya juga dipersilahkan untuk menyebutkan nomor doorprize yang keluar. Dengan nada suaranya yang asek banget, membuat acara ini semakin seru. 

Sesi terakhir adalah dengan adanya kesempatan untuk para peserta mengambil foto di atas panggung bersama komunitasnya dan tentunya dengan artis cantik Luna Maya dan Tasya Farasya. Seperti foto di bawah yaitu foto Komunitas Sahabat Blogger bersama Luna Maya dan Tasya Farasya.
#NatureGreenAction
Akunya Nyelip Ga Keliatan [Foto : KSB]
Yang paling penting adalah dengan adanya acara CFD Natur yang merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang mengusung tema Natur Green Action ini, Natur mengajak kita untuk peduli akan kesehatan diri beserta keluarga dan juga peduli lingkungan. Dengan adanya sesi penukaran botol bekas yang akan diganti dengan produk Natur, dimulai dari selesai zumba sampai acara selesai.
#NatureGreenAction
Nuker Botol Bekas Dapet Ginian. Bahagia itu Sederhana [Foto : Dok.Pribadi]
#NatureGreenAction
Nuker Botol Bekas Dapet Ginian. Bahagia itu Sederhana [Foto : Dok.Pribadi]
Natur Ga hanya mengajak untuk peduli kesehatan diri, namun juga peduli akan lingkungan. Karena lingkungan juga merupakan salah satu faktor pendukung kesehatan. Yuk kita jaga bumi bersama.

10 comments:

  1. Mantap ada vlognya juga, terima kasih ya ... sudah mengikuti rangkaian acara Natur Green Action

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belajar ngevlog mak. Hehe..
      Terimakasih juga mak sudah diajak natur green action yang seru banget

      Delete
  2. Wah acaranya keliatan seru banget

    ReplyDelete
  3. Wah asik nih ada penukaran botol bekas yang diganti dengan produk Natur

    ReplyDelete
  4. Shampo natur busanya memang sedikit ya

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyobain produk ini, tapi banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
  6. Kirain natur cuma ada samponya aja, ternyata ada produk yang lain juga

    ReplyDelete
  7. Waaaa Tasya Farasyaaa /salah fokus/ kalau produk Natur aku baru coba conditioner aja hehehe

    ReplyDelete