-->

Hidup Sehat dengan Pelangsing Alami

Selain menginginkan wajah yang cantik serta kulit yang sehat, memiliki tubuh ideal yang terlihat ramping memang sudah menjadi dambaan banyak kalangan wanita. Apalagi bagi seseorang yang berprofesi dengan tuntutan yang demikian, rasanya sudah menjadi kewajiban untuk tetap menjaga penampilan.

Tentunya untuk menjaga penampilan fisik agar tetap on idealnya, kunci utamanya harus diimbangi dengan kesehatan jasmani maupun rohani. Pola hidup sehat adalah cara yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan keduanya.

Pengertian dari pola hidup sehat menurut WHO adalah suatu keadaan mental, fisik, maupun kesejahteraan sosial, dan bukan hanya pada ketiadaan penyakit pada seluruh manusia. Pola hidup sehat, dipengaruhi oleh hal-hal berikut. Yaitu, pola makan sehat dengan memerhatikan asupan makanan yang masuk seperti memperbanyak makan sayur, buah-buahan, serta minum air putih 8 gelas sehari. Lalu pola istirahat cukup, setidaknya tidur 7 jam sehari. Dan pola olahraga teratur setidaknya dengan seringnya berjalan kaki. 

Kalau dari segi kerohanian, tentu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa merupakan kunci utamanya. Selain itu,  membangun hubungan yang baik dengan sesama makhluk ciptaan-Nya. Dan senantiasa berpikir positif juga sangat membantu pola hidup sehat rohani.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki penampilan yang senantiasa segar dan enak dilihat? Saya salah satu dari kalian yang menginginkan penampilan agar tetap on ideal, walaupun belum seideal model kebanyakan. Semua butuh proses kan?!

Berusaha menjalani pola hidup sehat, kini sudah menjadi kebiasaan saya setiap hari. Sehat jasmani maupun rohani, dan mendapatkan penampilan ideal merupakan tujuan saya dalam melakukan ini semua. "Lebih ramping!" Rasanya menjadi goals saya banget ketika ada yang berucap seperti itu. "Aku berhasil langsing!"
Akhirnya Aku Bertemu dengan BSH
Selain menjalani pola hidup sehat, kebetulan saya dipertemukan dengan pelangsing alami yang tentunya sangat aman dikonsumsi oleh tubuh yaitu BSH (Body Slim Herbal) kapsul. Merupakan suplemen pelangsing tubuh yang dirancang secara khusus untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme tubuh, serta membakar lemak terutama di bagian paha, lengan, dan perut.
Body Slim Herbal Kapsul

BSH kapsul sudah pasti aman karena telah lulus masa uji klinis. Yang pastinya sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi halal dari MUI. Karena terdiri dari tanaman pilihan yang bermanfaat untuk kecantikan juga kesehatan, diantaranya zingiber purpurei rizhoma (bangle) ekstrak 250 mg, guazuma ulmifolia folium (daun jati Belanda) ekstrak 150 mg, dan camellia sinensis folium (teh camellia) ekstrak 100 mg.
Body Slim Herbal Kapsul
Body Slim Herbal Kapsul yang beraroma jamu

Ga cuma itu, jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal lainnya yaitu lulus standard GMP (Good Manufacturing Practice), lulus standard ISO 9001, dan lulus akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service).
Body Slim Herbal satu-satu nya pelangsing yang berani memberikan garansi uang kembali 100% jika tidak mengalami perubahan
Kabar gembira lagi untuk kalian yang ingin segera langsing, karena Body Slim Herbal ini lebih cepat dalam proses penurunan dan lebih menahan nafsu makan dibanding produk lainnya. Tapi tunggu dulu, pastikan saat kalian mengkonsumsi BSH ini diiringi juga dengan olahraga teratur dan diet rendah kalori ya. 

Untuk petunjuk pemakaiannya :
  • Diminum 1 kapsul 1-2 kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/sesudah sarapan. (Bagi penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan).
  • Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
  • Aman dikonsumsi untuk usia 18-60 tahun.
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Perbanyak konsumsi/minum air putih dan buah untuk memperlancar system metabolism tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini. 
Body Slim Herbal Kapsul
Body Slim Herbal Kapsul
Dari cara petunjuk pemakaiannya, sangat mendukung ya untuk menerapkan pola hidup sehat. Nah itulah mengapa saya berani mengkonsumsi BSH herbal ini. Selain karena aman, juga menjadi penyemangat untuk menerapkan pola hidup sehat. 
Bukan tanpa alasan memilih BSH! Menerapkan pola hidup sehat itu penting, karena ada tubuh yang harus sehat!
Sebagai konsumen di zaman yang semakin hari semakin banyak oknum yang menginginkan keuntungan lebih tanpa memerhatikan kesehatan orang lain, kita dituntut untuk selalu berhati-hati dalam membeli apapun itu. Nah termasuk dalam membeli BSH ini readers

BSH memang produk pilihan terbaik untuk kita, karena untuk memastikan barang aslinya diterima dengan baik oleh kita yang ingin langsing, BSH telah menyiapkan kode unik yang bisa dicek pada website resmi BSH yaitu https://www.bodyslimherbalonline.com untuk keamanan kita.

Untuk langkah mengecek keaslian produk BSH yaitu :
  • Gosok stiker yang terdapat pada produk
    Gosok pada bagian sticker yang bertuliskan anti-fake code
  • Buka bodyslimherbalonline.com , pastikan website yang dibuka asli.
    Tampilan website asli
  • Masukkan kode unik yang terdapat pada sticker dan klik submit, jika asli maka status akan keluar asli jika hasil inputnya palsu hubungi penjual kalian ya. 
    Masukkan kode yang telah digosok di kolom berwarna biru, dan klik Uji Kode
  • Jika berhasil maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini.
    Selamat produk anda asli
Produk asli dijamin berkhasiat dan aman, produk palsu banyak keluhan kesehatan yang telah kita terima sampai sekarang ini, mulai dari masalah mual, muntah sampai keracunan
Produk BSH (Body Slim Herbal) juga ada jenis lainnya lho readers, seperti BSH slimming tea dan BSH slimming gel. Jadi, kalian bisa pilih jenis BSH yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk info lebih lengkapnya bisa visit ke https://www.bodyslimherbalonline.com.

Kalian bisa membeli BSH Kapsul ini di https://www.tokopedia.com/bshofficialstore/pelangsing-body-slim-herbal-kapsul-asli dengan kisaran harga terhitung sampai artikel ini dimuat seharga 99.000. 

Salam hidup sehat dengan Pelangsing Alami..

18 Responses to "Hidup Sehat dengan Pelangsing Alami"

  1. Jadi nggak takut palsu barangnya . karena bisa langsung cek ke web asli .

    Oke recommended kak

    BalasHapus
  2. Wah, jadi ga sabar pingin nyobain pelangsing alami nih😘😘

    BalasHapus
  3. Wah, jadi ga sabar pingin nyobain pelangsing alami nih😘😘

    BalasHapus
  4. Btw ka, untuk cowo bisa nggak yak?

    BalasHapus
  5. Kalau dari bahan alami gini adi gak takut dengan efek sampingnya ya, hehe.

    BalasHapus
  6. Aku pikir produk BHS cuma tea aja.. kalo ada yg bentukannya gini kakakku yg pengen diet jadi bisa konsumsi juga deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa jadi klo kapsul tinggal glek diminum aja mba ren :)

      Hapus
  7. Pemesanannya gampang banget ya. Jdi yang di luar kota juga bisa ya...

    BalasHapus
  8. Informasinya detail banget sis, thanks for info 🤗🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah alhamdulillah klo lengkap.. makasi yaa kak sudah mammpir :)

      Hapus
  9. Informasinya detail banget sis, thanks for info 🤗🤗

    BalasHapus
  10. semoga sukses kak dietnya :D hihihi

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel