-->

Tentang Curug Ciherang

Hai teman-teman semua apa kabar? Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.. Aamiin..

Kalian sudah pernah mendengar atau bahkan pernah mengunjungi, salah satu tempat wisata yang berlokasi di Jonggol Kabupaten Bogor yang bernama Curug Ciherang? Nah kali ini saya ingin membahas mengenai Curug Ciherang. Yukk langsung cuss .. 

Curug Ciherang Jonggol Bogor
Teman-teman sudah pernah ke sini kah?

Curug Ciherang berada di Jonggol Sukamakmur Kabupaten Bogor. Untuk dapat sampai di lokasi Curug Ciherang teman-teman akan melewati perjalanan yang menanjak serta berliku, layaknya perjalanan ke puncak. Namun ini sih lebih ekstrem.. hehe.. Nah untuk kalian yang bersepeda motor, sangat disarankan untuk berhati-hati. Karena trek jalannya yang begitu membuat terlena.. hehe.. Namun kalian tak usah khawatir karena kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang Masyaallah sangat amat luar biasa bagusnya. seperti gambar berikut ini:

Curug Ciherang Jonggol Bogor
Bukan iklan yaa guys :D


Curug Ciherang Jonggol Bogor
Pemandangan di pertengahan jalan

Bagaimana? Bagus kaaan? hehe

Ada apa saja sih di wisata alam Curug Ciherang?

Nah setelah teman-teman melewati perjalanan yang begitu panjang. Sesampainya di lokasi, teman-teman akan disajikan dengan pemandangan yang begitu amat mengagumkan. Yang membuat mulut teman-teman tak berhenti berucap seperti : MasyaAllah begitu indah ciptaanmu Yaa Rab, Wow keren, Baguuuuss foto dong, sini ke sini bagus banget loh.. DLL 

Di Curug Ciherang terdapat rumah pohon yang sangat bagus untuk diajak jeprat jepret loh teman-teman, nih buktinya :

Rumah Pohon Curug Ciherang Jonggol Bogor
Rumah Pohon Curug Ciherang

Gimana? Baguuuss kan? Luamayan lah yaa.. Kalau teman-teman naik ke atas rumah pohon tersebut, teman-teman dapat melihat keindahan alam di sekitar ciherang..

Nah ini nih yang sangat ditunggu-tunggu yaitu air terjunnya alias curug nya.. Yeay.. Kalian bisa lihat sendiri lah seperti gambar di bawah bagaimana sejuknya jika berada di Air terjun Curug Ciherang ini..

Air Tejun Curug Ciherang
Air Terjun Ciherang

Oh iya lupa ada kabar gembira nih untuk teman-teman semua untuk sampai di rumah pohon, kalian tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh dari tempat parkir kendaraan, begitupun untuk sampai di air terjunnya, kalau dari rumah pohon menuju air terjun kalian hanya perlu berjalan kaki beberapa meter saja tidak sejauh mendaki gunung kok untuk sampai ke air terjun yang sangat sejuk tersebut.. hehe..

Dan bagi kalian yang ingin menginap untuk beristirahat, di sini juga ada tempat penginapan loh.. 

Yaudah yuk simak aja keseruan Wisata Alam Curug Ciherang di video berikut ini..


Jadi bagaimana? Siapa yang mau teman-teman ajak untuk berwisata ke Curug Ciherang? Yang pasti teman-teman mau mengajak orang terkasih dan tersayang lah yaa.. hehe..

Curug Ciherang Jonggol Bogor
Ajak Saya yaaa :)

Sampai di sini dulu saja yaa untuk artikel saya kali ini..
 
Terimakasih loh teman-teman sudah mau berkunjung ke artikel saya kali ini, semoga bermanfat yaa dan dapat menjadi pilihan untuk tempat berlibur teman-teman semua.. Jadi Kapaaaan? :D 

Salam sukses untuk teman-teman semua dari saya Rodhiyatum Mardhiyah yang masih ingin belajar lebih banyak lagi mengenai arti hidup.. 

0 Response to "Tentang Curug Ciherang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel