-->

Mengapa Saya Blogging & Ingin Bergabung dengan Blogger Jakarta

Menulis di blog atau ngeblog, merupakan langkah pertama yang saya lakukan untuk melaksanakan hobby saya dalam menulis, ketika saya sedang benar-benar dalam kondisi emosi yang tinggi atau bisa dibilang puncak emosi saya. Saya tuangkan semua emosi dan pikiran saya dalam bentuk tulisan. Menurut saya dengan menulis saya dapat melampiaskan segala perasaan yang ada di dalam hati saya ataupun pikiran saya.

Mengapa saya ngeblog ?

Saya sejak SD mempunyai keinginan untuk menjadi seorang penulis. Sejak itu pula saya mulai belajar membuat cerpen dan puisi yang ditulis di buku tulis, namun seiring berjalannya waktu lambat laun hobby saya dalam menulis dan cita-cita saya untuk menjadi seorang penulis telah terlupakan, karena kesibukan saya dalam bekerja.

Namun, entah kenapa semenjak saya menganggur di bulan Juni 2016 saya bertekad untuk aktif kembali dalam menulis, tidak hanya menulis namun saya juga post kan di Blog. Karena apa ? karena saya ingin berbagi seputar pengalaman saya ataupun seputar yang lainnya yang dapat bermanfaat untuk orang lain. 

Namun, tetap saja alasan utama saya ngeblog adalah untuk melaksanakan hobby saya dalam menulis, kalaupun ada orang yang membaca Blog saya yah itu bonusnya. Dan alhamdulillah banget kalau seandainya tulisan yang saya post di blog dapat bermanfaat untuk orang lain. Aamiin..

Mengapa Saya Ingin bergabung dengan Blogger Jakarta ?
Blogger Jakarta

Dalam melaksanakan dan mengembangkan hobby saya dalam menulis tentunya saya butuh sebuah komunitas untuk menambah wawasan, pengetahuan, serta teman berbagi. Dan setelah saya melihat website blogger jakarta menurut saya Blogger Jakarta merupakan komunitas yang sangat tepat untuk berbagi dan belajar bersama.

Saya sangat ingin ikut bergabung dengan Blogger Jakarta, saya ingin menjalin pertemanan dengan mereka yang sudah andil di dalamnya. Tentunya saya yang masih sangat pemula dalam dunia blogging ingin mendapatkan wawasan lebih mengenai dunia blogging dari teman-teman yang ada di Blogger Jakarta.

Mungkin sekian saja artikel dari saya Rodhiyatum Mardhiyah mengenai mengapa saya Blogging dan terutama mengapa saya ingin bergabung dengan Blogger Jakarta..

Terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah membaca, itupun kalau ada yang baca.. hehe..

Assalamu’alaikum..


Rodhiyatum Mardhiyah

0 Response to "Mengapa Saya Blogging & Ingin Bergabung dengan Blogger Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel