-->

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner - Halo Readers, artikel #KepoBangetNihGuys kali ini mau review produk perawatan rambut dari Scarlett. Jadi, selain ada perawatan tubuh dan perawatan wajahnya seperti yang pernah Ogut review di blog ini, Scarlett juga ngeluarin produk perawatan rambutnya.
 

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner


Pas tahu Scarlett mempunyai produk perawatan rambut, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Ogut #KepoBangetNihGuys ! Apakah produk perawatan rambutnya juga recommended seperti produk perawatan tubuhnya. 
 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Yang paling utama dari semua produk scarlett adalah teruji bebas merkuri dan hydroquinone, sudah BPOM, tidak diuji coba ke hewan, dan yang paling penting adalah dengan adanya barcode untuk mengecek keaslian produk. Cara mengeceknya adalah dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ , lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode serinya.
 
Karena penasaran banget, akhirnya seminggu sebelum lebaran Ogut nyobain pakai, jadi terhitung sudah dua mingguan Ogut pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner.

Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dikemas dengan bentuk dan ukuran botol yang sama. Yakni dengan botol transparan berbentuk kotak yang ujungnya bulat dengan volume 250 ml, tutupnya fliptop berwarna putih.
 
Seperti kemasan produk perawatan tubuhnya, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dibuat dengan tutup yang kuat sehingga aman dibawa kemana-mana. Ukurannya juga sedang, dengan tinggi 15.5 cm dan lebar 6 cm.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ditempelkan sticker pada bagian depan dan belakangnya. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo pada kemasannya ditempel sticker berwarna biru dengan background bunga, sedangkan Yordanian Sea Salt conditioner dengan sticker berwarna pink dengan background bunga. Pada bagian depan tertulis info mengenai nama produk, berat isi, dan logo scarlett. Sedangkan bagian belakangnya tertulis mengenai cara pakai, nomor BPOM, ingredients, dan tempat produksi. Pada bagian sampingnya terdapat barcode dan tanggal expired.

Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Barcode untuk mengecek keaslian produk

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner
Keterangan Tanggal Expired


Kandungan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner


Kandungan sea salt dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini berfungsi :
  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala 
  • membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik
Dan manfaat dari  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini adalah :
  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala 
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut 
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang 
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Aroma, Tekstur dan Warna Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

 
Suka banget sama aroma dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, wanginya tahan lama dan bikin fresh gitu. Kalau Yordanian Sea Salt Shampoo wangi aroma magnolia, sedangkan Yordanian Sea Salt Conditioner wangi aroma Evening Primrose (bunga sedap malam). Wangi shampoo nya lebih strong daripada conditionernya. 
 
Readers, kalau untuk pemakaian komplit shampoo beserta conditionernya wanginya akan kecium banget di hidung. Pernah kan Ogut selesai mandi dan keramas pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, eh terus kaka Ogut langsung bilang "Hmm.. Wangi apa nih, kaya bunga-bunga gitu.." Langsung Ogut balas, "Eh kayaknya wangi shampoo yang habis aku pakai nih.. Shampoo Scarlett.." Terus kata dia, "Wangi banget Mar.."
 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Tekstur dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo lebih kental dari body scrubnya, berwarna biru laut. Ketika dikeluarkan dari botol tidak sulit. Saat diaplikasikan busanya tidak melimpah, tapi masih terbilang ada busanya. Rasanya adem banget saat keramas pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Setelah dibilas rambut terasa lembut dan wangi banget. Sukaa!
 
Kalau tekstur dari Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner kental agak mirip dengan tekstur yogurt. Berwarna pink keunguan. Karena teksturnya yang kental, jadi untuk mengeluarkannya perlu ditekan botolnya. 
 
Nah Readers, Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini menurut Ogut berbeda dari conditioner biasanya, saat diaplikasikan lembut di rambut dan ketika kena ke punggung tidak terasa lengket. Untuk membilasnya juga tidak menghabiskan waktu yang lama karena mudah dibilas, gak yang licin banget.
 

Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo :
  • Tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut
  • Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  • Bilas hingga bersih
 Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner :
  • Tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut
  • Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut /kulit
  • Diamkan selama beberapa menit
  • Bilas hingga bersih
Disarankan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner untuk usia di atas 13 tahun. Aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Setelah 2 Minggu Memakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Readers, setelah 2 minggu memakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, dengan pemakaian kadang setiap hari dan kadang 2 kali sehari, Ogut suka banget sama hasilnya. Kebetulan saat bulan puasa dan belum memakai produk perawatan rambut dari Scarlett rasanya kaya yang gerah dan rambut rontok banget. Akhirnya memutuskan untuk memotong rambut menjadi pendek.
 
Nah setelah potong rambut, agak mendingan gak begitu gerah. Tapi setelah memakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini rasanya kaya yang mendingan banget. Terasa lebih adem dan rambut rontok berkurang, ah sukaaaa!
 
Apalagi tampilan rambut jadi lebih sehat, karena lebih berkilau, mudah diatur, gak lepek, lembut, lebih bervolume, dan yang pastinya harum. Terus, saat berhijab juga masih tercium harumnya, gak yang bau apek gitu.
 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner cocok banget buat Readers yang mempunyai jenis rambut yang mudah lepek. 
 
Ogut menyarankan untuk juga memakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, jadi tidak hanya shampoo nya, untuk melengkapi perawatan rambut Readers. Agar rambut lebih berkilau dan mudah diatur.  
 

Cara Membeli Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

 
Readers, seperti semua harga produk perawatan tubuh dan perawatan wajahnya, harga dari perawatan rambut Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini satuannya Rp75.000,-
 
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner bisa diorder pada link https://linktr.ee/scarlett_whitening ya Readers.
 
Semoga artikel ini bisa membantu Readers ya untuk menemukan produk perawatan rambut terbaik. Terima kasih! 
 
 
 

1 Response to "Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner"

  1. Wah produk scarlett lagi, kali ini shampo dan conditioner. Belum pernah nyoba sih, tapi cocok aja pakai scarlett dari scrub dan lotionnya. Nyaman dan cocok buat kulit, jadi pengin nyoba juga produk ini. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel