-->

Review Apple Residence Luxurious Condo Villa

Review Apple Residence Luxurious Condo Villa - Hunian yang nyaman dan strategis sudah pasti menjadi dambaan setiap kita. Tersedia berbagai fasilitas, dibalut dengan berbagai keunggulan, dan mampu mengantarkan kita ke mana saja. Sungguh hunian idaman bukan?!

Berbicara soal Jakarta tentu memilih hunian yang strategis dan mumpuni merupakan pilihan terbaik. Jakarta Selatan tepatnya yang merupakan salah satu pusat kawasan dengan hunian mewah di Jakarta.  Juga dikenal sebagai pusat kuliner sekaligus pusat bisnis yang menyatukan seluruh kebutuhan hidup dalam satu kawasan. Itu mengapa banyak perkantoran hidup yang bisa ditemukan di selatan Jakarta, begitu juga pusat gaya hidup seperti pusat kuliner dan perbelanjaan yang lengkap.

Readers sudah pasti tahu dong kalau Jakarta Selatan atau yang biasa disingkat dengan Jaksel ini memiliki beberapa daerah yang sangat terkenal. Misalnya saja kawasan Blok M yang sudah beken dari era tahun 80an, Kemang yang sering disebut-sebut sebagai little Kuta, dan Kuningan yang merupakan pusat bisnis. Idaman banget kalau bisa tinggal di Jakarta Selatan dengan hunian yang nyaman!

Soal hunian, jika readers sedang mencari hunian yang memiliki fasilitas lengkap, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan. Apalagi perkembangan pembangunan di Jakarta Selatan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk readers. Jika ingin menyewa apartemen, sebaiknya perhatikan juga fasilitas umum yang tersedia di sekitarnya ya readers.

Meskipun terbilang mahal dibandingkan dengan kawasan lain, apartemen di Jakarta Selatan rata-rata menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk readers lho. Jadi ya sesuai dengan yang readers dapatkan. Salah satu hunian yang bisa readers jadikan tempat tinggal di kawasan ini adalah Apple Residence Luxurious Condo Villa.




Apple Residence Luxurious Condo Villa

Apple Residence Luxurious Condo Villa berada tepat di Jalan Raya Jati padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembangunan Apple Residence Luxurious Condo Villa yang terdiri dari tiga tower  berdiri di atas lahan seluas 3.100m2. Apple Residence mengusung hunian modern dan eksklusif dengan konsep ‘low rise apartment’. Sementara untuk setiap unit yang dibangun dengan konsep mezzanine.



Apple Residence menawarkan sebuah kenyamanan ekslusif dengan beragam fasilitas lengkap di dalamnya. Ada beragam keuntungan yang bisa Readers dapatkan jika tinggal di hunian ini, di antaranya :

Apple Residence Mempunyai Konsep High Ceiling


Apple Residence menawarkan sebuah hunian yang dibangun dengan standar terbaik sehingga tercipta kenyamanan hidup penghuninya. High Ceiling adalah keunggulan yang ada pada setiap unit di Apple Residence. Dengan langit-langit yang tingginya mencapai 5 m, tercipta kesan luas pada ruangan. High Ceiling juga memungkinkan sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik masuk ke dalam hunian.

High Ceiling di semua cluster Apple Residence memberikan pencahayaan alami yang maksimal. Hal ini diwujudkan dengan jendela-jendela berkaca lebar yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam hunian dengan leluasa. Dengan memaksimalkan pencahayaan alami, hunian di Apple Residence tak hanya mengusung konsep kenyamanan. Melainkan, juga mengedepankan konsep hunian yang hemat energi dan menyehatkan. Hal ini dikarenakan pencahayaan alami dapat mencegah rumah dari kelembaban, pengap, dan munculnya bakteri.

Apple Residence dengan Lokasi Bergengsi


Mengingat Jakarta sudah hal pasti dengan kemacetan. Pastinya lokasi menjadi perhitungan banyak calon pembeli hunian. Apple Residence menawarkan hunian dengan lokasi yang sangat strategis readers. Hanya berjarak sekitar 300 meter dari TB Simatupang dan dekat dengan beragam transportasi umum, yakni 2 Menit menuju halte busway Jatipadang dan 10 Menit ke Stasiun Tanjung Barat. Akan sangat memudahkan readers untuk bepergian ke mana saja dan terasa dekat bukan?!

Apple Residence Berpotensi Sewa Tinggi - Dikelilingi oleh Area Bisnis


Bagi readers yang sedang mencari hunian untuk dijadikan aset investasi, maka Apple Residence adalah pilihan yang paling tepat. Dengan lokasi yang strategis dan beragam fasilitas super lengkap menjadikan hunian ini memiliki potensi investasi yang tinggi, seperti penyewaan yang dapat memberikan raeders passive income. Sangat menarik bukan?!

Desain yang Privat dan Eksklusif - Apple Residence Mengusung Konsep Low Rise Hanya 300 Unit

Apple Residence memiliki konsep low rise jadi hanya memiliki 4 lantai dan memiliki kesan ekslusif dan privasi. Jadi tidak perlu mengantri lama untuk turun ke lantai dasar karena jumlah penghuni tidak sebanyak apartemen high raise. Hunian ini hanya berjumlah 300 unit saja. Ciamik banget tinggal di Apple Residence!

Apple Residence - Resort Comfort Living 


Apple Residence berupaya untuk selalu memanjakan kehidupan para penghuninya dengan menerapkan desain hunian yang terbaik di setiap properti maupun infrastrukturnya. Hunian ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau.

Fasilitas Super Lengkap di Apple Residence Luxurious Condo Villa


Ketika hendak memilih suatu hunian, tentunya fasilitas menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. Hunian yang memiliki fasilitas lengkap akan sangat menguntungkan para penghuninya. Apple Residence memiliki beragam fasilitas lengkap yang bisa Readers nikmati kapan saja, di antaranya:

Swimming poolReaders bisa mengakses fasilitas kolam renang ini kapan pun readers mau. Di sini readers bisa berenang dengan santai sambil menikmati pemandangan dari ketinggan yang bisa membantu tubuh dan pikiran Readers semakin rileks sehingga terhindar dari stres.

Sport Center Gym - Kalau tinggal di Apple Residence urusan nge-gym tak perlu repot lagi, tanpa perlu keluar area dan tanpa ada biaya tambahan lagi, readers bisa menikmati berolahraga dan melepas stress di tempat gym kapan pun readers inginkan. Asik banget bukan?!

Observation Deck & Viewing Point – Di bagian rooftop, readers bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dan melihat bintang dengan teropong pada malam hari. Fasilitas ini tentunya hanya bisa dirasakan jika readers tinggal di Apple Residence.

Fasilitas yang menjadi unggulan nantinya di Apple Residence ini akan ada kolam ikan koi di depan apartemen. Lebih serunya lagi karena kolam ini bersifat sharing, bisa dinikmati oleh seluruh pemilik apartemen. Ada beberapa unit yang bisa memiliki view langsung menghadap kolam ikan koi ini. Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh penghuni antara lain adalah fasilitas gym dan aerobic, fitness, kolam renang, dan mushola. Di bagian rooftop ada observation deck dan viewing point, bench park serta golf mini.

Apple Residence Luxurious Condo Villa - Real Investment


Kalau readers ingin memiliki hunian dan sekaligus berinvestasi di kawasan Jakarta Selatan, apartemen merupakan salah satu opsi yang bisa menjadi pilihan. Seperti misalnya Apple Residence ini yang memiliki letak sangat strategis di kawasan emas Jakarta Selatan. Lokasinya tidak jauh dari pusat bisnis TB Simatupang. Dengan luas lahan 3 hektare, Apple Residence memiliki 3 tower. Apple Residence juga menawarkan unit full furnished yang sudah mendapatkan AC, TV, sofa, kitchen set, meja makan, dan tempat tidur King Koil. Jadi, Readers hanya perlu membawa diri dan koper berisi pakaian untuk dapat pindah ke hunian baru di Apple Residence.

Apple Residence ini memiliki konsep buy studio get one bedroom. Jadi bila Readers membeli apartemen dengan tipe studio, maka Readers akan mendapatkan sebuah kamar tidur dengan konsep mezanine.

Bila apartemen pada umumnya tipe studio kamar tidur dan ruang tamu menjadi satu kesatuan, dengan konsep mezanine ini kamar tidur seolah-olah ada di lantai 2. Jadi bila ada teman atau keluarga bertamu, kamar bisa lebih privasi karena tamu diterima di lantai bawah sedangkan kamar tidur ada di lantai atas.

Nah itu dia readers review dari Apple Residence Luxurious Condo Villa. Bagaimana, sangat menarik bukan?! Untuk informasi lebih jelasnya, readers bisa menghubungi nomor whatsapp Marketing Apple 0812-8912-7075.





2 Responses to "Review Apple Residence Luxurious Condo Villa"

  1. Kawaai Jakarta Selatan sekarang banyak banget huniannya yah..Apple residence luxurious condo villa.. dari namanya aja udah menawarkan fasilitas lengkap yang nyaman dan nyaman. Betah deh tinggal disini

    BalasHapus
  2. kapan punya hunian kayak resort mewah begini ya...
    hmmm mudah-mudahan bisa punya. aamiin.
    Selain fasilitas lengkap, konsep huniannya juga impian banget.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel