-->

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming - Halo Readers bagaimana kabarnya? Semoga baik dan sehat ya. Aamiin. Readers, Ogut senang sekali karena Body Care andalan yakni Scarlett Whitening, mengeluarkan beberapa varian terbaru untuk Body Showernya! 

Dalam rangka mewujudkan #KepoBangetNihGuys akhirnya Ogut memutuskan untuk nyobain ketiga varian baru dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub atau Ogut biasa menyebutnya Body Shower, yakni Freshy, Jolly, dan Charming. Hihi jadi bisa ganti-ganti Body Shower deh setiap harinya! 
 
Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

 
Canggih banget sih Scarlett Whitening, produk lokal yang satu ini setiap momennya selalu menghadirkan produk terbaru yang dibuat menyesuaikan kebutuhan para customernya.
 
Yang Ogut suka dari Scarlett Whitening adalah setiap produknya mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tidak diuji coba ke hewan, dan yang gak kalah penting adalah sudah teregister BPOM dan berlogo label MUI.
 

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub (Body Shower) Freshy, Jolly, Charming

 

Salah satu yang Ogut suka dari pengemasan produk Scarlett Whitening adalah keamanan kualitas produk sudah tidak diragukan lagi, karena terdapat beberapa tahap pengemasan sehingga produk tidak rusak sedikit pun! Saat sampai produk dibaluti oleh bubble wrap plus dikemas lagi pakai kardus yang terbungkus plastik dengan rapat.

 

Packaging Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub (Body Shower)

 
Packaging dari tiga varian baru Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub, yakni Freshy, Jolly, dan Charming, sama persis seperti varian-varian sebelumnya. Yakni berupa botol plastik bening atau transparan yang elastis dengan tutup flip yang mudah untuk dibuka tutup, dalam keadaan tertutup sangat kuat atau rapet banget, lubang tutupnya juga pas sehingga mudah untuk mengeluarkan isiannya.
 
Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

 
Tentunya packaging Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub travel friendly alias mudah dibawa kemana-mana dan aman, karena ukuran yang pas dengan berat bersih 300 ml dan tutupnya yang sangat aman!
 
Pada botol Scarlett Whitening Body Shower terdapat informasi mengenai nama produk, cara pemakaian, ingredients, tanggal expired, nomor BPOM, sticker hologram, label MUI, dll. 
 
Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

 

Kandungan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming

 
Readers, Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub new variant ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, serta aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, namun disarankan dipakai untuk usia di atas 13 tahun.
 

Dengan kandungan utama :

 
Gluthatione :
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari Radikal Bebas
  • Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing
Vitamin E :
  • Mengurangi peradangan 
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit
Collagen :
  • Meningkatkan elastisitas kulit, 
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan 
 

Manfaat Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, dan Charming 

 
Dengan adanya Gluthatione, Vitamin E, Collagen, dan scrub halus, manfaat dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub New Variant ini adalah mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Serta mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy


Saat tau salah satu New Variant dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub adalah Freshy, Ogut senang sekali, karena sebelumnya sudah nyobain Body Lotionnya yang Freshy dan sesuka itu sama aromanya yang bikin semangat! Ogut sudah pernah review Scarlett Body Lotion Freshy di sini https://www.marudiyafu.com/2021/01/review-scarlett-whitening-body-care.html.

Ciri khas dari botol Scarlett Whitening Body Shower Freshy adalah Stickernya berwarna kuning dengan sentuhan hitam untuk menuliskan informasi produk. Dengan nomor BPOM : NA18210701147.

Aroma, Tekstur, dan Warna Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy mempunyai aroma wangi yang fresh banget! Dengan perpaduan aroma patchouli, melon, english pear, dan freesia bisa banget bikin mood jadi lebih semangat! 

Biasanya Ogut pakai Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy saat sedang banyak kerjaan, sehingga dengan pakai varian freshy ini moodnya jadi semangat. 
 
Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy


Untuk tekstur dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy sama seperti body shower varian lainnya. Yakni berupa cairan kental seperti gel berwarna putih kekuningan dan bening, disertai dengan buliran scrub halus berwarna biru dan merah sehingga dapat memaksimalkan dalam membersihkan tubuh. 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub  Jolly


Senang banget bisa nyobain Scarlett Shower Scrub Jolly ini karena sebelumnya sudah nyobain Body Lotionnya yang Jolly dan memang suka sama aroma perpaduan vanilla dan coffeenya, sebelumnya Ogut sudah review Scarlett Body Lotion Jolly ini di https://www.marudiyafu.com/2021/06/review-scarlett-fragrance-brightening.html.
 
Ciri khas dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly adalah sticker yang menempel pada botolnya berwarna peach dengan sentuhan warna hitam untuk menuliskan informasi mengenai produk. 

Aroma, Tekstur dan Warna Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly mempunyai aroma yang khas banget, gak yang terlalu kuat tetapi keciri gitu. Dengan perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood, dan vanilla bisa banget bikin mood jadi lebih baik. 

Kalau Ogut pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly ini biasanya sore hari ketika menjelang waktu istirahat agar terasa lebih rilex dan nyaman.
 
Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly


Tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly sama seperti body shower lainnya yakni berupa cairan kental seperti gel, yang membedakan adalah warnanya peach dan bening, ada buliran scrub halus berwarna biru dan merah sehingga dapat memaksimalkan dalam membersihkan tubuh. 

Scarlett Whitening Brighteninng Shower Scrub Charming

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming


Scarlett Brightening Shower Scrub Charming mempunyai ciri khas botolnya yang ditempel sticker berwarna ungu dengan sentuhan hitam untuk menuliskan informasi produk.

Aroma, Tekstur dan Warna Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming


Aroma dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming ini kalau menurut Ogut kuat tetapi elegan. Gak yang terlalu menyengat. Suka banget sama wanginya karena perpaduan aroma jasmine, saffron, cedar wood dan ambergris ini bisa membangkitkan semangat, bikin mood jadi lebih baik. 

Biasanya Ogut pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Charming ini saat sedang banyak aktivitas, jadi bantu banget buat menghidupi semangat. Hehe.

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

 
Tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub Charming sama seperti body shower scarlett lainnya, yakni berupa cairan kental seperti gel, yang membedakan adalah warnanya ungu bening dilengkapi dengan buliran scrub halus berwarna merah dan biru sehingga dapat memaksimalkan dalam membersihkan tubuh.

Harga Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, dan Charming


Readers, untuk harga dari  ketiga New Variant Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub ini masing-masing 75.000. Dan Jika Readers ingin order bisa ke akun Shopee nya di @scarlett_whitening. Atau bisa langsung klik link di bawah ini:
Semoga artikel ini bermanfaat ya Readers, terima kasih sudah mampir!

1 Response to "Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy, Jolly, Charming"

  1. aku penasaran banget sama shower scrubnyaa 😍, apakah seharum body lotionnya yaaa di aku 🥰

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel