-->

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua

Khasanah Sari, Roti Q-Ta Semua - Readers, edisi #KepoBangetNihGuys kali ini akan membahas mengenai kuliner yang aduhai banget! Dari segi rasa enakin, dari segi harga terjangkau, dari segi pelayanan ramah, dan dari segi lokasi juga mudah dicarinya!
 
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
 
Mungkin Readers yang tinggal di Jabodetabek sudah tak asing lagi dengan Khasanah Sari Toko Roti Halal yang sudah mempunyai lebih dari 60 cabang. Sehingga kita bisa dengan mudah menemukan cabangnya di sekitar tampat tinggal kita.
 

Jajan Roti ke Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang 

 
Cuaca yang mendung pada Minggu malam, 21 November 2021 mengundang perut untuk segera makan sesuatu. Berhubung penasaran banget sama Khasanah Sari Bakery, akhirnya Ogut bergegas untuk jajan roti ke Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang, yang beralamat lengkap di Jl Villa Tangerang Regency baru Blok AD2  No AD2/N Kuta jaya Pasar Kemis. Kalau dari rumah Ogut berjarak sekitar 3.2 km.

Bagi Readers yang tinggal di Pasar Kemis Tangerang pasti gak asing nih sama Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang. Entah pernah melewati atau mungkin sudah berlangganan. 
 
Jam buka dari setiap outlet Khasanah Sari Bakery yakni dari 07.00 s/d 21.00. 
 
Saat sampai di depan Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang, senang banget karena ada informasi mengenai promo roti-rotinya, dan kalau bayar pakai Shopeepay mendapat cashback. Menarik banget sih bagi pemburu promo seperti Ogut. Hehe.
 
Khsanah Sari Roti

 

Pelayanan Khasanah Sari Bakery 

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua


Salah satu yang Ogut suka dari Khasanah Sari Bakery adalah pelayanannya yang ramah banget! Pelayannya siap sedia untuk melayani. Ketika Ogut bertanya hari ini ada promo apa, beliau langsung menunjuk roti-roti mana saja yang sedang ada promo secara lengkap. Ketika dihubungi via telpon pun pelayannya menjawab dengan sangat ramah dan jelas. 

Sebagai customer, ini sih salah satu hal utama ya dalam membeli apapun. Kalau pelayanannya ramah, bawaannya enak aja gitu jajan di tempat tersebut. 

Harga Khasanah Sari Bakery Terjangkau


Oh ya Readers, senang sekali karena pada saat Ogut jajan ke Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang sedang ada promo 50% untuk 3 jenis roti, yakni abon pedes, tiramisu, dan pizza oval. FYI nih Readers, harga dari roti-roti Khasanah Bakery terjangkau mulai dari 5.000-an, nah kalau ada promo kebayang gak sih menang banyaknya gimana? Hehe. 
 
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Pizza Oval. 6.000 disc 50% menjadi 3.000

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Tiramisu 6.000 disc 50% jadi 3.000

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Abon Pedes 6.000 disc 50% jadi 3.000

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Abon pedesnya enak banget! Ada mayones pedes di dalamnya yang lumer.

Produk Paling Sering Dibeli Sama Customer Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang


Readers, saat Ogut jajan roti ke Khasanah Sari Roti Cabang Villa Tangerang tidak terlalu ramai. Pantas saja! Ternyata Khasanah Sari Roti Cabang Villa Tangerang itu ramainya saat jam sore, sekitar jam 16.00 sampai dengan maghrib. 

Nah untuk jenis roti yang sering dibeli sama customer Khasanah Sari Bakery Cabang Villa Tangerang adalah Roti Pisang Coklat Keju dan Brownies kukusnya. 

Untuk Roti Pisang Coklat Kejunya ini pada saat itu seharga 6.500 belum termasuk diskon 10%. Pantas saja banyak yang beli, karena rasanya memang enak, rotinya empuk, keju dan coklatmya juga kerasa banget. 

Nah, kalau brownies kukusnya saat itu seharga 37.000 dan ada diskon 24% jadinya 28.000  perkotaknya. Untuk rasanya benar-benar enak banget! Empuknya pas dan coklatnya juga nyoklat banget. Enak! Kalau sudah makan brownies kukusnya Khasanah Sari rasanya pengin nambah terus. Lupa kalau lagi diet. Wkwk. Pantas saja browniesnya ramai dibicarakan oleh customer Khasanah Sari Bakery.
 
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua


Jenis-Jenis Produk Khasanah Sari Bakery


Readers, kalau jajan ke Khasanah Sari Bakery bisa-bisa dibuat bingung, soalnya produknya bervariatif, mulai dari aneka roti manis, gurih, kue tart, donat, bolu, brownies, sampai paket lebaran pun ada! 
 
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua Cabang Villa Tangerang

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua Cabang Villa Tangerang

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua Cabang Villa Tangerang


Mau spill ah kue tartnya yang gemoy-gemoy. Untuk harga dari kue tart nya terjangkau! Kalau sedang ada promo harga mulai dari 50.000. 

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua Cabang Villa Tangerang

Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua
Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua Cabang Villa Tangerang

Enggak rugi tapi yang ada menang banyak kalau jajan di Khasanah Roti Bakery. Harganya murah, lokasinya mudah diakses, dan yang utama adalah rasanya yang memanjakan lidah.

Mengenal Khasanah Sari Bakery 


Readers, awalnya CV Khasanah Sari berdiri pada tahun 2000 di Desa Jarakosta, Cikarang Barat Bekasi. Kemudian pada tahun 2004 pindah ke Desa Jatiwangi Cikarang Barat Bekasi, sebagai perusahaan roti dan kue dengan merek Khasanah Sari (KS). 

CV Khasanah Sari pada awalnya hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil memakai motor. 

Lalu pada Tahun 2009 CV Khasanah Sari mengembangkan ke produk roti manis. Selama 1 Tahun CV. Khasanah Sari mempelajari, mengeksplorasi serta melakukan riset pasar dan sampling. Lalu, pada tahun 2010, CV Khasanah Sari mulai memproduksi roti manis dengan konsep Fresh From The Oven di Outlet Jl. Agus Salim Mekar Sari, Bekasi dan kemudian membuka outlet-outlet yang lain. 

Sangat menginspirasi ya perjalanan usaha dari Khasanah Sari Bakery. Untuk informasi lebih lengkap bisa ke https://khasanahsari.co.id atau ke instagramnya @khasanah_sari.

Semoga artikel ini bermanfaat ya Readers, tetap jaga kesehatan!

0 Response to "Khasanah Sari Roti Q-Ta Semua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel